Bab 6 Perhatikan Ye Ningyao mengangguk sambil berpikir, "...
Matikan lampu, kecil , sedang dan besar
Sebelumnya Bab : Bab 5 Menanjak Dari zaman kuno hingga sekarang, sapu tangan telah menyampaikan rasa...Bab selanjutnya: Bab 7 mengingatkan bahwa ketika dia tiba di rumah Fu, Fu Nian sedang duduk di kang ...
Ye Ningyao mengangguk sambil berpikir, "Baiklah, aku akan memikirkannya."Hutan itu sunyi.
Mo Xiaoqing secara tidak sengaja melihat sesosok tubuh bergetar tidak jauh darinya, dan buru-buru mengejutkan Ye Ningyao di sebelahnya, "! Apa menurutmu orang itu adalah Fu Shidong, anak kelas dua di desa kita?"
"Di mana?" nama. , Ye Ningyao panik, reaksi pertama adalah apakah periode tiga hari sudah habis? Apakah Anda ingin memperhatikan dia?
"Itu di depan!"
Mengikuti tatapannya, dia melihat pria jangkung dan kurus dengan ketapel di tangannya, mencari mangsa dengan serius.
Ye Ningyao tidak mengambil inisiatif untuk menyambutnya, tetapi pura-pura pindah ke dia secara tidak sengaja.Aroma wewangian di tubuhnya sepertinya bangun dari tidur nyenyak, bergegas ke sisi pria itu.
"Aku tidak tahu apakah dia mendengar apa yang baru saja kita katakan?" Mo Xiaoqing menggaruk rambutnya dengan kesal, lalu berbisik dengan suara rendah, "Haruskah dia tidak menyebarkan gosip?"
"Dia tidak akan melakukannya." Musuh yang Ye Ningyao percayai. bahwa bahkan jika dia mendengar sesuatu, dia akan berpura-pura tidak mendengar.
Baumu sangat harum." Mo Xiaoqing menundukkan kepalanya karena terkejut dan mengendus-endus rambutnya. "Kenapa aku tidak mencium bau seperti itu barusan?"
"Mungkin karena berkeringat." Ye Ningyao mengeluarkan sentuhannya. Tertawa, merasa bersalah di hatiku.
Sebenarnya, dia tidak ingin memancarkan aroma begitu terang-terangan, tetapi selama lotus tujuh warna mereka mengidentifikasi pasangan mereka, aroma bunga di tubuh itu seperti tuannya, selama mereka melihat pihak lain, mereka akan melepaskan tanpa sadar dan menjadi lebih dan lebih intens.
Aroma yang familier menempel di ujung hidungnya. Fu Shidong ingin berpura-pura tidak melihatnya. Dia meletakkan tangannya memegang ketapel dan menoleh, matanya bertemu dengan wajah kecil yang menawan.
Berdiri di bawah lampu latar, mata gelap dan gelap pria itu berkedip. Tepat ketika Ye Ningyao berpikir dia tidak akan berbicara, dia tiba-tiba mengambil kelinci yang terluka dari tanah dan memasukkannya ke tangannya, "Ini untukmu."
"Berikan padaku?" Ye Ningyao memeluk kelinci itu ke dalam pelukannya. Dia putih dan halus, jauh lebih cantik daripada kelinci giok di langit.
Fu Shidong melihat kelinci itu melengkung di depan payudara wanita itu. Begitu jakunnya bergerak, akar telinganya langsung memerah.
Setelah dia selesai berbicara, dia buru-buru mengambil mangsa lain di tanah dan bergegas pergi.
"..."
"..."
Mo Xiaoqing menjulurkan kepalanya dari belakang Ye Ningyao dan menepuk-nepuk hatinya, "Setiap kali aku melihat Fu Shidong ini, aku pikir dia menakutkan!"
"Tapi apa maksud orang ini?" Dia menatap kelinci gemuk dan bertanya dengan bercanda, "Apakah dia menyukaimu? Kalau tidak, mengapa dia hanya memberikannya padamu tanpa bagianku?"
"Itu mungkin." Ye Ningyao menahan senyum dan mengangguk dengan sungguh-sungguh. sangat tulus Mengetahui bahwa pria itu memberi dirinya kelinci hanya untuk berterima kasih padanya karena telah menyelamatkan putranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heart of the Seventy Villain
Lãng mạnPengarang: Suara Qing Ting Jenis: Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 20 Mei 2021 Bab Terbaru: Bab 68 Berakhir pengantar︰ Peri Baihua Ningyao diturunkan ke dunia fana karena menyinggung Kaisar Surga, tetapi ada penyimpangan dalam p...