21-25

1.2K 78 6
                                    

Bab 21 Perangkap (1)
Matikan lampu, kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya : Bab 20 Khawatir [10.000 Kata Word] (2)Bab Berikutnya: Bab 21 Perangkap [Jutaan Kata] (2)


Sore hari berikutnya, Zhao Xiaolian mengenakan kemeja bunga dan berjalan di ladang, warna merah muda dan lembut menarik perhatian banyak pria.

Seolah terbiasa diperhatikan, dia menyematkan rambut yang patah di belakang telinganya dan langsung pergi ke kantor komite desa.

Pada saat ini, di kantor komite desa, sekretaris partai Liu Yongchun sedang berbicara dengan lembut kepada Ye Ningyao, hanya untuk puisi tentang "Qinyuanchun·Snow".

"Xiao Ye, kamu lihat Paman Liu tidak meminta bantuan, jadi kamu bisa menulis artikel untukku?" Hanya ada dua dari mereka di kantor. Liu Yongchun membuat sebotol teh hijau dan membawanya ke rumah Ye Ningyao. Mata Sikapnya yang terlalu penuh kasih membuat orang itu menatap rambut lurus.

Bahkan jika pihak lain meminta sesuatu, dia tidak bisa membiarkan pemimpin menuangkan air tanpa mengedipkan mata. Ye Ningyao dengan cepat mengambil teko teh dan berkata, "Tidak masalah, tapi saya hanya bisa menulis karakter pena?"

Hari-hari ini, tidak. waktu untuk menunjukkan bakat. , Dia tidak bisa menulis kaligrafi dan melukis dengan kuas untuk saat ini.

"Ya, tulis saja." Liu Yingchun adalah seorang idiot yang menyukai kaligrafi dan melukis. Ketika dia setuju, senyumnya hampir mencapai bagian belakang telinganya.

"Aku akan menulisnya ketika aku kembali, dan aku akan memberikannya padamu besok."

"

Tentu !" Saat keduanya berbicara, Zhao Xiaolian memutar pinggangnya dan berjalan ke kantor.

Kecemburuan di matanya berkelebat, dan senyum sudah di wajahnya ketika dia melihat lagi, "Hei, mengapa kita di sini, Partai Sekretaris Liu dan Ye Zhiqing? Seperti hidup?"

" Apakah ada sesuatu untuk dilakukan di kantor?" Liu Yingchun memasang senyum di wajahnya. , Seluruh orang kembali ke tampilan serius yang biasa.

"Aku ingin meminta bantuan Ye Zhiqing. Aku tidak tahu apakah dia bebas?" Zhao Xiaolian menoleh dan tersenyum pada Ye Ningyao, mencoba membuat dirinya berperilaku lebih alami.

"Ada apa? Katakan padaku." Ye Ningyao bertemu dengan mata yang tersenyum itu, dan hatinya penuh dengan keraguan.

Wanita itu bertengkar dengannya terakhir kali, tetapi sekarang dia memiliki wajah yang berbeda, dan dia sama sekali tidak memiliki niat baik.

"Ini adalah pembicaraan pribadi beberapa wanita, mengapa kita tidak pergi ke luar dan mengatakannya?" Zhao Xiaolian memandang Liu Yingchun dengan makna yang sangat jelas.

"Kamu bicara, aku akan melihat di lapangan." Dia benar-benar tidak cocok untuk mendengarkan urusan wanita itu. Liu Yingchun membawa tangannya di punggungnya untuk memberi ruang bagi mereka berdua.

"Ada apa?" ​​Ye Ningyao sedang duduk di bangku sambil minum teh, penampilannya yang anggun dan elegan berada di luar pandangan Zhao Xiaolian.

Sengaja mengabaikan rasa rendah diri di hatiku, Zhao Xiaolian berkata: "Ada film di desa malam ini. Kita berdua tinggal di timur desa. Bagaimana kalau menontonnya bersama?"

"Apa nama filmnya? "Ye Ningyao mengklik di dalam hatinya, dan tebakan tertentu datang padanya.

Saat ada lakon, mata Zhao Xiaolian langsung berbinar, "Namanya "Sparkling Red Star", kudengar sangat indah."

Menurut buku tersebut, tubuh aslinya dianggap enteng oleh Wang Dashun karena melihat film ini. kemudian sepenuhnya Reputasi buruk.

Wanita di depannya aneh dalam kata-kata dan perbuatannya. Ye Ningyao menatapnya, matanya menajam, "Ada beberapa keluarga yang tinggal di timur desa. Mengapa Anda ingin menemukan saya? Kami sepertinya tidak . untuk menjadi akrab dengan itu "

The Heart of the Seventy VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang