Bab 11 Nafsu Makan Ye Ningyao membuat segalanya sederhana di pagi hari ...
Matikan lampu, kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya : Bab 10 Menjauh Mo Xiaoqing berhenti dan lihat dia, Tuhan...Bab selanjutnya: Bab 12 Memimpikan roti, Ye Ningyao ...
Ye Ningyao secara singkat menceritakan apa yang terjadi di pagi hari, dan pada akhirnya dia tidak lupa mengatupkan mulutnya dengan keluhan, hanya untuk membuat pria ini merasakan kasih sayang dan cinta.Kasih sayang juga cinta, selama ada kasih sayang, maka cinta tidak jauh!
Setelah Fu Shidong mendengarkan, cahaya dingin melintas di matanya. Dia mencengkeram telur dan berkata dengan suara yang dalam, "Ayo pergi, aku akan membantumu memperbaiki rumah."
"Kalau begitu aku akan merepotkanmu." Mata Ye Ningyao menyala. up, dan dia tidak berharap dia tidak menawarkan bantuan Shangdao, pria ini benar-benar baik!
Hatinya terbakar dengan matanya yang panas, Fu Shidong dengan cepat membuat wajahnya terhuyung-huyung, dan berjalan mendekatinya ke rumah kecil yang rusak.
Gerbang pekarangan perlu diperbaiki, dinding pekarangan harus dikubur dengan pemberat kaca, dan atapnya perlu diperbaiki. Jika ingin menanam sayuran, batu-batu di pekarangan ini harus disingkirkan.
Fu Shidong menyaksikan dengan mata kental dan tidak mengatakan apa-apa, menyingsingkan lengan bajunya dan mulai bekerja.
Dia membungkuk dengan suara teredam, mengambil batu dan melemparkannya ke suatu tempat. Kemeja kain kasar di tubuhnya ditambal beberapa kali, dan pakaian itu meluncur ke tubuhnya saat dia bergerak, dan garis lengannya kuat dan kuat. .
Ye Ningyao mengikutinya dan menyentuh hidungnya dengan malu. Dia ingin menemukan kesempatan untuk bergaul dengannya dan mengembangkan hubungan, tetapi pria itu benar-benar nyata, tetapi dia sedikit bingung.
"Apa yang harus saya lakukan?"
"Kamu tidak bisa melakukan semua pekerjaan fisik. Pergi dan lakukan sesuatu yang lain." Dia tidak melihat ke atas, dan berkata dengan kasar.
Berpikir bahwa pria itu belum makan setelah bangun, Ye Ningyao mengambil dua telur yang dia letakkan di atas batu, dan dengan lembut menghancurkan kulit telurnya.
Jari halus bawang hijau di bawah telur Q-ball putih lembut terbuka di depan mataku.
Sambil memegang telur yang sudah dikupas, dia berjalan ke Fu
Shidong dan "membuka mulutnya." Bau harum melayang di antara napasnya, dan pria itu berhenti dan menatap jari-jarinya yang putih subur, apelnya bergerak.
"Cepat buka mulutmu, aku sudah menahannya untuk waktu yang lama." Ye Ningyao mengirim telur ke depan lagi, hanya ada garis tipis antara putih telur dan bibir tipis pria itu.
"Aku akan memakannya sendiri." Fu Shidong dengan tenang memerah telinganya, dan matanya yang tajam tidak berani menatap matanya yang berair.
"Tanganmu semua tanah, aku tidak punya air di sini." Subteksnya adalah: Aku hanya bisa makan jika aku memberimu makan.
Tanpa memberinya kesempatan untuk ragu, Ye Ningyao memotong sepotong kecil dan mengirimkannya langsung ke mulut pria itu. Ujung jarinya melintasi bibirnya yang tipis. Sentuhan halus itu membuat Fu Shidong gugup dan otaknya menjadi kosong dalam sekejap. Dengan telur di dalamnya, saya benar-benar lupa cara menelannya.
Melihat penampilannya yang bodoh, Ye Ningyao tersenyum, dan suaranya sangat manis sehingga dia bisa mencubit air, "Cepat makan, terima kasih, Dongzi~"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heart of the Seventy Villain
RomancePengarang: Suara Qing Ting Jenis: Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 20 Mei 2021 Bab Terbaru: Bab 68 Berakhir pengantar︰ Peri Baihua Ningyao diturunkan ke dunia fana karena menyinggung Kaisar Surga, tetapi ada penyimpangan dalam p...