31-35

942 71 0
                                    

Bab 31 Saudara (Tiga dalam Satu) (1)
Matikan lampu, kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya : Bab 30 Mengemudi Orang Bab Berikutnya: Bab 31 Saudara [Tiga Perubahan dalam Satu] (2)


Ye Ningyao mengangkat alisnya sedikit dan melepaskan tangannya, "Kamu keluar dulu, aku akan berbicara dengan saudara iparku."

"Baiklah, aku akan menunggumu di luar." Adapun apa mereka berdua ingin mengatakan, mereka pasti akan penasaran, tetapi Fu Shidong tidak punya banyak, tanyakan.

Dia membawa anak-anak ke luar rumah untuk membersihkan halaman, hanya menyisakan dua wanita di rumah yang saling memandang dan tersenyum.

"Dongzi menantunya, aku punya sesuatu untuk diberikan padamu. Kamu bisa menunggu sebentar. "Kata-kata terima kasih telah diucapkan ketika dia bangun. Zhuang Xiuzhi berbalik dan pergi ke kang dan mengeluarkan satu dari dua batu bata di bawah kang di depan Ye Ningyao Kotak timah.

Ada sesuatu yang tersembunyi di dinding ini?

Bukankah itu harta emas dan perak?

Ye Ningyao berkedip, semua rasa ingin tahu muncul.

Karena waktu yang lama, tutup kotak itu sedikit berkarat, Zhuang Xiuzhi meletakkannya di meja Kang untuk waktu yang lama sebelum membuka tutupnya.

Yang menarik perhatian saya adalah saputangan merah muda pucat, tidak ada yang lain.

Ye Ningyao tidak bisa menahan sedikit kecewa, "Apa ini?"

"Ini adalah saputangan yang dibawa Dongzi kepadanya ketika dia dijemput. Aku ingin menunggu sampai dia dewasa dan kemudian memberikannya padanya. Gila. .." Zhuang Xiuzhi mengeluarkan saputangan dan tersenyum mencela diri sendiri.

Saputangan ini lembut dan ringan, dan sepertinya harus mahal.

Di sudut kanan bawah saputangan dibordir dengan karakter "Timur" yang anggun.

Ye Ningyao mengambil saputangan yang dia serahkan, dan setelah mempelajarinya untuk waktu yang lama, dia tidak menemukan arti yang tepat dari kata "Timur".

Mungkinkah itu nama belakang? Mungkinkah itu sebuah nama? Ini juga bisa menjadi semacam urutan?

"Sapu tangan ini berhubungan dengan pengalaman hidup Dongzi. Aku takut suatu hari nanti aku akan gila lagi. Kamu adalah istrinya, jadi aku akan

menyerahkannya padamu di masa depan." ?" Ye Ningyao meletakkan saputangan di atas meja kang. Aku tidak bisa memahami pikirannya sedikit pun.

Mengapa dia begitu mempercayai dirinya sendiri dan memberikan dirinya hal yang begitu penting?

"Sebelumnya, ibu mertua kami masih hidup dan berpikir untuk membantu Dongzi menemukan kerabatnya, tetapi Dongzi bereaksi banyak terhadap ini dan tidak ingin menemukannya, jadi saputangan ini diam-diam disembunyikan selama bertahun-tahun."

Ternyata menjadi seperti ini ...

Ye Ningyao sedikit mengernyit. Membentang lagi, dia dengan hati-hati memasukkan saputangan itu kembali ke dalam kotak timah, dan berjanji: "Aku akan merawatnya dengan baik."

Jika suatu hari nanti, pria itu ingin menemukan orang tua kandungnya, dia akan melakukan yang terbaik untuk membantunya mewujudkan keinginannya ... ...

Setelah hari yang kacau, mereka berdua berbaring di kang malam itu, dan Fu Shidong memeluk Ye Ningyao dengan erat. , merasa anehnya damai di hatinya.

Saya pikir dia akan memberi dirinya ciuman yang dalam sebelum tidur seperti setiap hari, Ye Ningyao menunggu dan menunggu, menunggu lama dan tidak melihat pria itu mengambil langkah selanjutnya.

The Heart of the Seventy VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang