36-40

924 69 0
                                    

Bab 36 Pelaporan --
Matikan lampu, kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya : Bab 35 Dilanggar--Bab Berikutnya: Bab 37 Penjara--


Meng Yingwu adalah yang pertama bereaksi, dia segera mendorong wanita di sampingnya, merapikan pakaiannya dengan panik.

Chen Yuru ejek tersembunyi di kerumunan, dan kemudian meremas pahanya dan bergegas keluar, "Meng Yingwu! Bagaimana Anda bisa mencuri-orang di belakang punggungku! Kau begitu tahu malu! Oh ... hidup saya terlalu pahit!" "

Berbicara, dia melemparkan dirinya ke arah lawan.

Tumbuh dewasa, hari ini dipukuli oleh dua wanita secara bergantian, Meng Yingwu sangat marah sehingga dia ingin memarahi ibunya.

Dia segera membelenggu tangannya dan mengutuk dan berkata, "Apakah kamu sakit! Apa yang kamu gila di sini? "

Dia cukup waras di depan semua orang, dan dia tidak memukul siapa pun.

Tapi Chen Yuru tidak akan menyerah karena ini.Ini adalah kesempatan yang akhirnya dia nantikan, dan apakah dia bisa menyelesaikannya dalam satu gerakan.

"Aku gila? Kamu mencuri orang di belakangku, dan kamu bilang aku gila? Oke! Aku akan menunjukkanmu gila hari ini!" Kemudian, dia tiba-tiba menundukkan kepalanya dan menggigit pergelangan tangan yang lain.

Begitu Meng Yingwu kesakitan, dia menjambak rambut Chen Yuru sebagai mulut besar, "Ibumu berani menggigitku?!"

Sebelum itu, orang-orang di desa sering mendengar suara sumpah serapah dari keluarga Meng, tetapi ini adalah nomor satu Kali ini saya melihat Meng Yingwu memukuli seorang wanita di depan begitu banyak orang.

Semua orang terkejut dengan tamparan ini.Reaksi pertama adalah: orang yang memecahkan sepatu masih memukul seseorang dengan begitu arogan? Ini adalah binatang!

Ketika Mo Xiaoqing melihat ini, dia segera melompat ke depan mereka dan menarik Chen Yuru ke belakangnya, mengangkat dagunya dan menggertakkan giginya dan bertanya: "Meng Yingwu, apa yang ingin kamu lakukan? Kamu merusak sepatu dan masuk akal?! "

"Ini rumah kami. Apa yang harus kamu lakukan?" Situasinya sudah seperti ini. Meng Yingwu tahu bahwa lebih banyak penjelasan tidak akan berguna, jadi dia hanya bisa membiarkan Chen Yuru tenang dan menangani hal-hal lain.

Liu Meiyu, yang tertangkap, menyusut di sudut dengan ketakutan dan kebingungan, dia secara tidak sadar ingin lari, tetapi dia sudah kehilangan kekuatan dan tidak bisa bergerak sama sekali.

"Jika kamu berani mengalahkan Chen Yuru, aku akan mengurusnya! Kamu wanita yang berzina, aku akan pergi ke Komite Revolusi untuk melaporkanmu!" Mo Xiaoqing meraih bahu Chen Yuru dan berdebat untuk alasan. -inspirasi keadilan membuatnya Gambar langsung menjadi sangat kuat.

Awalnya, fokus semua orang adalah pada Meng Yingwu saja.Mendengar kata "pemerkosa|suami dan perzinahan|perempuan" saya ingat bahwa ada Liu Meiyu.

Semua pemuda berpendidikan yang hadir akhirnya tahu mengapa Meng Yingwufei membiarkan Liu Meiyu menjadi pemuda terpelajar, ternyata mereka berdua diam-diam tidur bersama sejak lama!

"Kalian dan anjing benar-benar tidak tahu malu!"

"Ya!"

"Mengapa kamu masih menjadi kapten seperti ini? Aku akan pergi ke pengulas Liu Zhishu!"

Reputasi keluarga Meng di desa telah lama busuk, dan memiliki reputasi seperti itu. reputasi yang baik Peluang, bagaimana orang yang peduli bisa melepaskannya?

Bagaimana jika ada saudara yang menjadi direktur Komite Revolusi?

Bisakah dikatakan bahwa yang hitam dapat dikatakan putih dalam tampilan penuh?

The Heart of the Seventy VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang