Encounter

1K 124 21
                                    

Jadi OS ini tuh bikinan sepupuku, udah lebih dulu di publish di twt, tp pakai bahasa inggris, dan kata dia mau di hapus karena ada beberapa kesalahan dalam grammar, jadi mau di revisi dulu. Terus aku minta izin deh buat rewrite di book ini pakai bahasa Indonesia.

Hope you like it guys..🤗
















"Beomgyu tak pernah menyangka bahwa hutan di belakang rumahnya akan mempertemukan dirinya dengan seorang pemuda manis bernama Kang Taehyun"









"Ck!" Beomgyu berdecak kesal saat tak kunjung menemukan anak kucingnya, padahal ia sudah masuk cukup dalam ke dalam hutan, untungnya malam ini cukup terang, bulan purnama bersinar terang dengan hamparan langit yang berhias bintang-bintang.

"Dimana lagi aku harus mencarinya?" Ujar Beomgyu, ia terus berjalan dan menatap sekelilingnya, namun tanpa sengaja, kedua matanya menangkap seorang pemuda yang duduk di bawah pohon dengan anak kucingnya yang berada dalam pengkuan pemuda tersebut.

"Hei! Itu anak kucingku, Dillo!" Pekik Beomgyu sambil berjalan mendekat. Pemuda manis itu mendongakkan kepalanya sambil mengelus lembut anak kucing Beomgyu.

"Ah, anak kucing ini milikmu? Tadi aku menemukannya, kupikir anak kucing ini tersesat" ujarnya, lalu mengembalikan anak kucing tersebut kepada Beomgyu.

"Terima kasih, aku mencarinya sejak tadi" pemuda manis itu tersenyum dan mengangguk.

Beomgyu mengamati penampilan pemuda itu dari atas sampai bawah. Pemuda manis itu hanya mengenakan kemeja putih oversize yang panjangnya sebatas atas lututnya, membuat tubuh mungilnya tenggelam dalam balutan kemeja tersebut, namum Beomgyu terkejut saat melihat rembesan darah yang telah kering di paha pemuda manis itu.

"Kau terluka?" Tanya Beomgyu.

"Aku melihat rembesan darah yang sudah mengering di pahamu" tambahnya, dan pemuda itu tampak ketakutan.

"Aku baik-baik saja, hanya saja...".

"Ayo kita ke rumahku, aku akan mengobatimu" Beomgyu mengembalikan anak kucingnya ke dalam dekapan pemuda manis itu, lantas menggendong pemuda manis tersebut ala bridal.

"Aku seorang dokter, rumahku tidak jauh dari sini, kau tidak perlu takut kepadaku, aku tidak akan menyakitimu" pemuda manis itu mengangguk lirih.

"Terima kasih, Tuan".









"Siapa namamu?" Tanya Beomgyu.

"Taehyun, Kang Taehyun" lirihnya.

"Berapa umurmu?".

"19 tahun...".

"Dimana rumahmu, Taehyun? Kenapa kau bisa berada di dalam hutan selarut ini?" Beomgyu bertanya lagi, namun pemuda manis itu malah menundukkan kepalanya.

"Aku tidak memiliki rumah..." Beomgyu menghela nafas.

"Baiklah, lantas, bagaimana bisa ini terjadi padamu?" Pemuda manis itu mengerutkan dahinya.

"A-apa maksudmu, Tuan?" Beomgyu menghela nafas dalam-dalam.

"Kau baru saja diperkosa bukan?" Pemuda manis itu terlihat terkejut.

"Bagaimana kau bisa mengetahuiny?" Beomgyu terkekeh.

"Aku seorang dokter, mudah bagiku untuk mengetahuinya, aku menemukan beberapa luka lecet di sekitar dan di dalam lubangmu" pemuda manis itu mengangguk lirih.

"Bagaimana bisa ini terjadi kepadamu? Katakan kepadaku, aku bukan orang yang jahat".

"B-baiklah, aku akan memberitahumu".


"Ayahku menjualku kepada seorang pemuda kaya raya dan dia memperkosaku semalam. Tadi pagi, saat dia masih tertidur, aku melarikan diri, aku bersembunyi di hutan belakang Mansionnya, berharap dia tak akan pernah menemukanku lagi, dan aku tersesat, tapi aku senang saat bertemu dengan anak kucing itu dan Tuan, terima kasih banyak Tuan" Beomgyu tersenyum dan mengangguk.

"Terima kasih juga sudah bertemu dan menjaga anak kucingku" ujarnya sembari mengusap surai pemuda manis itu.

"Ah, namaku Choi Beomgyu, umurku 27 tahun, kau bisa memanggilku hyung" pemuda itu mengangguk lirih.

"Sekarang kau tidak perlu takut lagi, aku akan menjagamu, melindungimu, kau akan aman bersamaku, dan mulai sekarang, kau akan tinggal bersamaku dan Dillo di rumah ini".

"Hyung, k-kau serius?" Beomgyu mengangguk.

"Tentu saja, aku tidak akan membiarkanmu pergi dan terluka lagi".

"Terima kasih banyak hyung".

"Pergilan mandi dan pakai piyama ini, setelah itu aku akan memberimu obat pereda rasa sakit" ujarnya sambil memberikan sepasang piyama pada pemuda manis itu.

"Baik hyung, terima kasih...".

"Kamar mandinya ada di sebelah sana. Oh ya, mulai sekarang anggap aku sebagai suamimu. Kau akan segera jatuh cinta kepadaku dan aku akan menikahimu" ujar Beomgyu sembari merapikan peralatan medisnya, membuat pemuda manis itu tersipu, ia mengangguk lirih sebelum masuk ke dalam kamar mandi.

"Baik hyung...".






























Jangan lupa tinggalkan komentar, kritik dan sarannya yaa...😘

BAMTYUN [Beomgyu x Taehyun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang