Choi Family : Masa Muda

791 74 1
                                    

"Ish! Papa syama Kaiyo asyik sendili! Moa ndak di ajak!" Kesalnya sambil menatap Papa dan Kakaknya yang sedang berbaring sambil
bermain game di sampingnya.

"Ya Adek kan belum bisa main beginian, main sama Mama aja sana!" Ujar Beomgyu tanpa mengalihkan atensi dari ponselnya, membuat balita itu bersedekap dan memalingkan wajahnya

"Mama? Mama umulnya belapa syekalang?" Tanya Moa sambil menusuk-nusuk pipi gembil sang Mama. Taehyun yang hampir terlelap langsung membuka kedua matanya kembali.

"Kenapa sayang?" Tanya Taehyun sambil mengusap pipi Moa, sementara Jio dan suaminya sedang asyik bermain game di ponsel.

"Mama? Mama umulnya belapa syekalang?"

"Coba Moa tebak, kira-kira Mama umurnya berapa?"

"12 tahun ya Ma?" Taehyun tertawa terpingkal-pingkal saat mendengar jawaban sang anak, begitu juga Beomgyu dan Jio yang mendengarnya.

"Ya enggaklah, sayang. Mana ada orang umurnya 12 tahun tapi udah mau punya anak 3." Moa menatap bingung sembari menggaruk keningnya, menggemaskan sekali.

"Kalau Papa umulnya belapa, Ma?"

"Coba tanya ke Papa!"

"Papa? Papa umulnya belapa?"

"Papa tahun ini umurnya 28."

"Kok tua syekali Pa?" Beomgyu yang mendengarnya langsung mengerutkan dahi. Apa yang baru saja dikatakan anaknya? Tua? Apa tidak salah?

"Kalau Mama umulnya belapa?"

"Mama lebih muda 1 tahun dari Papa, coba tebak lagi!" Moa mengerutkan dahinya sambil mengamati jari-jari tangan dan kakinya, ia tengah berpikir keras jika dilihat dari raut wajahnya.

"Dua puluh tujuh ya Ma?" Taehyun mengangguk semangat.

"Betul! Adek kok bisa tau sih?"

"Iyah, balusan Adek mikil dulu. Tapi kok wajahnya Mama masyih cantik? Kakak-Kakak di daycare ngila kalau Mama ini Kakaknya Moa."

"Masa sih dek?"

"Iyah, syemuanya kaget waktu Moa bilang kalau Mama itu Mamanya Moa."

"Berarti Mama kamu awet muda, dek!" Cetus Beomgyu.

"Tapi kok Papa ndak gitu?" Perkataan Jio sukses membuat hati Beomgyu mencelos. Apa ia benar-benar terlihat begitu tua? Ia rasa tidak, bahkan tenagannya untuk menggempur sang istri di malam hari saja masih sama seperti saat pengantin baru.

"Heh! Papa ini masih muda ya! Masih perkasa, kalian kalau tiap tahun mau punya Adek juga bakal keturutan sama Papa!"

"Dih, maksud Jio tuh wajahnya, Pa. Papa tuh kelihatan jauh dewasa gitu loh dibanding Mama, kalau kata Nenek sih, Mama masih kaya perawan, kalau Papa kaya Om-om gitu, hehe."

"Mama? Moa boleh lihat fotonya Mama pas masyih syekolah dulu, ndak? Pasti cantik" Taehyun mengangguk, ia segera meraih ponselnya di nakas dan menjelajahi galeri.

"Nah, ini foto Mama pas masih SMA dulu, gimana?" Ujar Taehyun sambil memperlihatkan foto dirinya dengan seragam SMA.

"Nah, ini foto Mama pas masih SMA dulu, gimana?" Ujar Taehyun sambil memperlihatkan foto dirinya dengan seragam SMA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Wahh Mama cantik banget, manis, imut... tapi kenapa Papa Gyu yang jadi Papanya Moa, Ma? Kenapa bukan Om Heesyeung aja?" Lagi-lagi hati Beomgyu dibuat mencelos oleh perkataan anaknya sendiri. Entahlah, ia rasa kedua anaknya hanya menyayangi istrinya saja.

"Adek, Adek ndak boleh gitu, nanti Papa sedih." Ujar Taehyun saat melihat raut wajah suaminya yang begitu memprihatinkan.

"Moa belcanda Pa, hehe. Papa Gyu ganteng kok, tapi kalau boleh punya Papa 2, Moa mau Om Heesyeung!"

"Sayang! Ini tuyul 1 masukin ke perut lagi gih! Sakit hatiku digituin!" Ujar Beomgyu sambil berpura-pura menangis, malah membuat kedua anaknya tertawa.

"Kalau fotonya Papa pas masih sekolah dulu mana Ma?" Tanya Jio.

"Bentar ya, Mama cari dulu."

"Nah, ini foto Papa kalian pas masih SMA."

"Dulu Papa ganteng ya Ma!" Ujar Jio sembari mengamati foto sang Papa, lantas membandingkannya dengan wajah sang Papa saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dulu Papa ganteng ya Ma!" Ujar Jio sembari mengamati foto sang Papa, lantas membandingkannya dengan wajah sang Papa saat ini.

"Emangnya sekarang Papa gak ganteng?"

"Ganteng, tapi yang dulu kelihatan lebih ganteng, cool, keren gitu Pa."

"Papa syama Mama kok bisa belsama telus punya Kaiyo syama Moa?"

"Mama juga gak tau kenapa kok bisa mau sama Papa kalian." Beomgyu hanya bisa mengelus dada, cobaan seorang kepala keluarga memang tak ada habisnya.

"Iya juga ya Ma, padahal Mama bisa dapat yang jauh lebih baik dari Papa loh!" Tambah Jio, raut wajah Beomgyu semakin tak karuan.

'Kenapa sih kalian berdua gitu banget ke Papa? Giliran dimarahin Mama pada lari ke Papa, dasar!" Kesalnya sambil beranjak dari ranjang dan beralih berbaring di samping sang istri.

"Mama? Dulu Mama pas hamil Jio umur berapa?"

"Masih 19 tahun, Kak. Dulu kan Mama nikah muda, lulus SMA langsung nikah sama Papa, terus gak lama setelah nikah hamil Kakak."

"Iya Mama udah pernah cerita, waktu itu Mama lagi kuliah di luar negeri kan, di Cambridge, dulu kan Jio sering dititipin di Daycare."

"Kalau Moa gimana Ma?" Tanya Moa sembari menggoyang-goyangkan lengan sang Mama.

"Mama hamil Adek tuh umur 24 kalau gak salah, gak lama setelah Mama lulus kuliah, selisih umur Adek sama Kakak kan hampir 4 tahun ya."

"Mama kuliahnya lama ya?"

"Enggak juga, dulu Mama ambil program fast track, jadi lulus S1 sama S2 dalam waktu 4 tahunan."

"Papa ndak kuliah?" Tanya Moa.

"Papa kuliah kok, tapi kuliahnya online, soalnya harus nemenin Mama kalian ke Cambridge juga."

"Papa ndak kuliah di lual negeli juga?"

"Enggak, sebenernya skor TOEFL sama TOEIC Papa sih gak jelek-jelek banget, tapi skor IELTS-nya Papa yang hancur banget, speaking, listening sama writing-nya udah gak ketolong lagi."

"Gak apa Pa, gak semua orang bisa bahasa Inggris, termasuk Papa. HAHAHAHA....".

























Hope u like it guys...🤗
Jangan lupa tinggalkan komentar, kritik, dan sarannya ya😁
Sekian dan terima kasih...😘😘

BAMTYUN [Beomgyu x Taehyun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang