Si Manis Berambut Merah

1.9K 208 32
                                    

"Eh Kak! Lo tau gak cowok manis itu?" Ujar Beomgyu kepada Soobin, saat mengamati penjuru kantin kampus ia tak sengaja melihat sosok lelaki manis yang sudah 6 bulan lebih merebut perhatiannya.

"Mana sih Gyu?" Tanya Soobin kebingungan.

"Ituloh Kak, yang rambutnya warna merah maroon, terus pakai sweater pink, yang duduk sendirian ituloh" tunjuknya pada sosok lelaki cantik yang duduk tak jauh dari mereka.

"Oh itu, namanya Taehyun, rumahnya deket sama rumah gue Gyu, Papanya temen bisnis Papa gue, kenapa emang?".

"Gapapa, cantik aja dia, manis, imut banget. Mana pipinya makin gembil sekarang. Dia dari fakultas apa sih Kak?".

"Dia dari Fakultas Bahasa dan Sastra, jurusan Sastra Inggris, baru semester 3 sih" ujar Soobin sambil meminum es teh nya.

"Berarti satu tingkat di bawah gue dong. Gue mau deketin dia Kak, siapa tau jodoh. Cocok kan sama gue?" Ujar Beomgyu sambil merapikan rambut dan pakaiannya.

"Heh! Lo apa-apaan sih? Jangan anying!! Berat!!!".

"Dih, bilang aja lo gak rela kalau pacar gue lebih cantik dari pacar lo Kak".

"Gak gitu anjir, pokoknya jangan deh, nanti lo sakit hati!".

"Kenapa? Omongannya dia pedes ya?".

"B-bukan itu sih, tapi ya emang omongannya pedes, ya pokoknya jangan deketin dia Gyu!".

"Kenapa sih? Lo sirik ya Kak?".

"Dih, kagak! Pokoknya jangan! Nurut deh sama yang lebih tua!".

"Pokoknya gue mau deketin dia, lo tunggu sini aja Kak sambil nunggu somay kita dateng".

"Ya udahlah Gyu, terserah lo aja, asal jangan bunuh diri habis ini" Beomgyu mengabaikan perkataan Soobin dan berjalan menghampiri lelaki manis pujaan hatinya.




















"Ekhem!!! Hai cantik, sendirian aja nih?" Tanya Beomgyu sambil duduk di samping Taehyun, lelaki manis itu terlihat begitu kaget.

"Kakak siapa ya?".

"Kenalin, aku Choi Beomgyu dari jurusan TI, semester 5, calon masa depan kamu" ujar Beomgyu sambil mengulurkan tangannya, tentu saja dengan wajah sok tampannya.

"A-aku Taehyun Kak, dari jurusan Sastra Inggris, baru semester 3" ujarnya sambil membalas uluran tangan Beomgyu.

"Oh ya, kamu udah punya pacar belum?".

"Pacar?".

"Iya, pacar. Soalnya aku mau daftar jadi pacar kamu, sekalian daftar jadi suami juga sih".

"I-itu sebenernya...".

"Loh? Kak Beomgyu ngapain di sini?" Tanya seorang lelaki sambil membawa 2 piring makanan dan duduk di samping Taehyun.

"Jay? Lo ngapain di sini?" Tanya Beomgyu kaget saat melihat adik tingkat sesama jurusannya.

"Ya ini gue mau makan sama istri gue Kak" ujarnya sambil merangkul bahu Taehyun.

"I-istri lo?" Gagap Beomgyu, hatinya bak di hantam batu besar, sesak dan sakit.

"Iya, Taehyun ini istri gue Kak".

"Se-sejak kapan lo nikah?".

"Kita nikahnya pas semester 2 sih, belum lama juga, terus dia sekarang lagi hamil 4 bulan Kak" ujar Jay sambil mengelus perut Taehyun yang terlihat membuncit.

"Pantesan kok kelihatan makin berisi" batin Beomgyu sambil menatap keduanya.

"Y-ya udah kalau gitu gue balik ke meja gue dulu ya, somaynya udah dateng. Eat well ya kalian, selamat juga atas pernikahan sama kehamilan istri lo Jay".

"Iya Kak, makasih ya".















"Apa gue bilang, sakit hati kan? Lo sih di bilangin malah ngeyel. Makanya! Nurut sama yang lebih tua!" cetus Soobin saat Beomgyu duduk di kursinya dengan raut wajah yang bahkan Soobin sendiri tak tau apa namanya, begitu menyedihkan.

"Ya lo kenapa gak bilang kalo dia udah punya suami Kak? Mana dia lagi bunting 4 bulan, pantesan kok makin berisi. Gila, belom apa-apa gue udah kalah!".

"Ya yang sabar aja Bro, masih banyak uke di luar sana yang gak mau sama lo".

"Anjim!".




























Hope u like it guys...
Gak sengaja sih nemu ini di notes, aku lupa udah pernah di publish di book ku yg lain apa belum, soalnya belum ada nama" tokohnya tadi
Jangan lupa tinggalkan komentar, kritik dan sarannya ya readers..
Sekian dan terima kasih...😘

BAMTYUN [Beomgyu x Taehyun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang