"BEOMGYU HYUNG!!!!!!!!!!" teriak Taehyun dengan girang saat memasuki ruang rias, hanya ada Beomgyu dan sang Manager di sana. Kalian pasti tau alasan kenapa Taehyun sangat bahagia hari ini. Ya, hari ini dia mendapatkan kesempatan untuk menjadi MC Special untuk meng-interview idolanya, siapa lagi kalau bukan Lee Taemin dari grup Shinee.
"Iya sayangku, ada apa hm? Kau terlihat begitu senang hari ini" Taehyun tersenyum lantas duduk di pangkuan Beomgyu, mengabaikan sang manager yang masih berada di ruangan yang sama dengan mereka.
"Hyung, lihat! Taemin sunbaenim memberiku albumnya!!! Ada tanda tangannya juga disini!!! Aaaa!!!!! Aku sangat bahagia!!!" ujar Taehyun dengan antusias, hingga air matanya mengalir saking bahagianya. Beomgyu tersenyum lantas mengusak surai Taehyun, kekasihnya itu terlihat sangat bahagia bertemu dengan idolanya, mengingat bahwa Taemin sunbaenim dan Shinee lah yang menjadi salah satu alasan kekasihnya untuk menjadi seorang idol juga.
"Kekasihku pasti sangat senang sekali bukan bisa bertemu dengan idolanya?" Taehyun mengangguk antusias sambil memeluk Beomgyu dengan erat.
"Taemin Sunbaenim juga memelukku tadi hyung saat di backstage, bahkan dia menyeka air mataku saat aku menangis tadi" Beomgyu mengerutkan dahinya.
"Benarkah itu?".
"Iya hyung, kalau kau tidak percaya, tanya saja kepada Soobin hyung, dia melihat semuanya".
"Kau tidak melakukan hal yang macam-macam kan dengannya?" Taehyun mengerucutkan bibirnya.
"Tentu saja tidak hyung!!! Meskipun aku begitu mengidolakan Taemin sunbaenim, aku masih ingat ya kalau kau itu kekasihku, aku dan dia kan hanya sebatas fans dan idolanya saja, no more".
"Bukannya tadi kau juga memintanya untuk mencubitmu ya?".
"Hyung, aku kan hanya ingin memastikan kalau ini semua bukan mimpi!! Lagi pula dia tidak benar-benar mencubitku. Oh ya hyung, Taemin sunbaenim juga bilang kalau aku ini sangat cantik!".
"Tentu saja, kekasihku ini kan memang sangat cantik! Jadi, bagaimana perasaanmu hari ini?".
"Sangat bahagia dan aku yakin tidurku akan sangat nyenyak malam ini".
"Tentu saja, aku kan selalu memelukmu saat tidur" Taehyun memutar bola matanya malas.
"Lihat hyung, ini selcaku bersama Taemin Sunbaenim".
"Wah, kekasihku cantik sekali...."."Apakah aku dan Taemin sunbaenim terlihat serasi?".
"Iya untuk hubungan idola dan fans, tapi tidak untuk yang lain. Kau itu milikku Choi Taehyun!" Ujar Beomgyu sembari mendaratkan kecupan di bibir Taehyun.
"Beomgyu-ya, Taehyunie, kalian harus segera pulang sebelum makin banyak fansite dan media yang datang kemari, kalian pulang lewat pintu belakang saja ya, disana kalian akan langsung sampai di area parkir karyawan dan tak akan bertemu banyak media. Kau memparkir mobilmu di sana kan Gyu?" Beomgyu mengangguk.
"Kalau begitu aku ganti baju dulu hyung, tolong jaga album kesayanganku" Beomgyu mengangguk sambil terkekeh.
Beomgyu menoleh ke samping, saat ini ia dan Taehyun sedang dalam perjalanan pulang ke dorm menggunakan mobil sport milik Beomgyu. Ia tersenyum lembut saat melihat kekasihnya sudah tertidur, dengan tangan kirinya masih setia memeluk album pemberian Taemin Sunbaenim.
"Sayang, kau pasti sangat lelah ya? Kau begitu antusias saat bertemu dengan idolamu tadi" Beomgyu meraih tangan kanan Taehyun untuk ia genggam, sesekali ia mengecup jemari dan gips yang membalut jari manis dan kelingking kekasihnya.
"Cepat sembuh juga ya sayang" ujarnya lalu mendaratkan kecupan di punggung tangan Taehyun sebelum kembali fokus menyetir mobil.
Hope u like it guys...
Jangan lupa tinggalkan komentar, kritik dan sarannta yaa..
Sekian dan terima kasih...😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
BAMTYUN [Beomgyu x Taehyun]
FanfictionChoi Beomgyu x Kang Taehyun Bamtyun / Beomtae - Drabble - Ficlet - Oneshoot - Twoshoot, etc. Warn! bxb! Mature content Mpreg Top ! Beomgyu Bott ! Taehyun