Definisi dari migrain tiap hari itu bener adanya. Kayak yang tiap hari dirasain Pak Min ( singkatan dari Pak Mini ) tiap pulang ngajar dari sekolah. Ada aja obat yang kudu diminum. Kalo ditanya sebabnya sih, pasti semua orang tahu.
Pak Min ngajar jadi wali kelasnya XI IPS 2.
Semua orang bahkan sampe yang jualan cilok ilegal depan gerbang aja tau gimana rusuhnya kelas yang sering dijuluki "Jungle" oleh sebagian guru disana. Ya gimana gak dijuluki gitu, orang isinya binatang semua. Bukan binatang sembarangan sih, ada kelebihannya dikit.
Ganteng.
Satu kelas isinya cowok semua, ada 23 orang. Ibarat nih manusia langka dikumpulin di satu tempat, ya itu tempatnya. Ada sih yang waras, tapi cuman beberapa. Yang lain mah, setara. Kalo dideskripsiin sama Tio, kelasnya sama aja kayak tadika mesra. Cuman versi seniornya aja. Yakali bertahun-tahun ga lulus. Semua punya karakternya sendiri-sendiri, ga kayak Nurul, temennya upin-ipin yang kasian banget nggak pernah kebagian scene ngomong.
" Saya mau kalian perkenalan di depan, maju satu-satu biar saya inget namanya," pagi itu Pak Min baru pertama kali ngajar di kelas barunya. Pas pertama liat murid-muridnya pada diem, dipikiran Pak Min cuma satu "Alhamdulillah anak didik saya keliatan gampang diatur, kalem semua"
Andai hari itu bapak tahu kalau murid-murid bapak gini semua.....
" Pak ! Burung-burung apa yang nggabisa nolak??
Burung gakgak xixixixi "
- Moil -" Saya pengen pak jadi sugar daddy, cuman saya miskin sih"
- Johnny -