"Kisah ini akan segera dimulai, doakan saja semuanya berakhir bahagia"
Part ini wajib kalian baca😭😭
*****
Hari ini Alisha berangkat lebih awal ke sekolah, sekolah belum begitu ramai, Alisha turun dari mobilnya dan menyuruh supirnya pulang.
Seperti yang ia lihat yang baru datang kebanyakan siswa kelas 10 sebagai orang baru tentu saja Alisha tidak tahu siapa mereka.
Tetapi apa yang terjadi kenapa semua perempuan itu menatap kearahnya dengan mata yang berbinar. Bahkan salah satu dari mereka melambaikan tangan kearahnya.
Sungguh Alisha merasa tercengeng, semua murid disini sangat ramah. Tetapi persepsi itu segera ia tepis saat salah satu dari mereka berkata
"Alfinnn lo ngira dengan mukak dingin lo itu, lo jadi makin gantenggg,, yajelass lahhh!!!" Teriak salah satu siswi gak jelas.
Alisha menoleh kebelakan dan shit, yang mereka senyumin bukan dirinya melainkan laki-laki dibelakangnya yang berjalan dengan wajah es nya.
Laki-laki itu berjalan mendekati Alisha kemudian menoleh kearahnya sebelum kembali melanjutkan langkahnya.
Entah kenapa Alisha menjadi kesal, ia merasa malu dengan dirinya sendiri dan kenapa juga Alfin itu harus berjalan di belakangnya.
Dengan perasaan kesalnya Alisha melanjutkan langkahnya dengan sedikit terburu-buru akibatnya ia menabrak punggung orang di depannya yang ngerem mendadak.
"Ishhh,"Ringis Alisha sambil memegangi dahinya.
Orang yang ditabrak membalikan badannya, lagi dan lagi orang yang tadi membuat Alisha kesal sekarang membuatnya tambah kesal.
Alisha sudah kehilangan respect padahal ini masalah kecil, tapi entah kenapa melihat wajahnya saja Alisha kesal.
"Fin, lo kenapa sih isi acara berhenti segalaa, lo kan jalannya udah dari tadi , lebih dulu dari Alisha harusnya lo udah sampai jauh di depan Alisha dong," Kesal Alisha
Di dalam hati Alfin terkekeh gadis ini sangat polos bahkan dia tidak berkata 'gue' , dia hanya menyebut namanya saja seperti anak kecil.
"Lo yang buru-buru, gue jalannya santai," Balas Alfin dengan tangan yang ia masukan ke kedua saku celananya.
" Alfin pacarnya Mitha tolong jangan buat Alisha kesal lagi, udah ya Alisha mau pergi aja daripada nanti tambah kesal,"
Alfin tidak bisa menahan senyumnya lagi, ia masih mengingat bagaimana tadi Alisha dengan PDnya melambaikan tangan kearah adik kelasnya padahal mereka menyapa dirinya.
Ia sengaja berjalan di belakang gadis itu untuk membuatnya malu sebelum akhirnya gadis itu menyadari keberadaannya.
"Alfinnn," tiba-tiba Mitha datang mengejutkan Alfin sambil menepuk punggung Alfin dengan kedua tangannya.
"Hiya kok gak terkejut sih, aku kan kecewa," protes Mitha sambil memajukan bibir bawahnya.
"Kurang keras" Jawab Alfin.
"Fin, aku mau bilang sesuatu tapi jangan marah ya yaa," desak Mitha
"Iya, kenapa? " tanya Alfin serius sambil memandangi mata pacarnya.
"Aku bakalan ke Jogja," kata Alisha yang berhasil mengejutkan Alfin.
"Hah,,ngapain, cari cowok baru?" Ketus Alfin.
"Ya enggaklah finn , kalau aku mau cari cowok baru ya tinggal cari disini aja kan banyak yang cogan kayak kamu,"
"Iya tapi yang famous kayak gue gak ada. Ngapain ke Jogja?" lanjut Alfin
"Kok kamu lupa sih kan aku mau lomba nyanyi Alfin, ya kan lombanya di Jogja udah itu aku disana 3 minggu soalnya isi pelatihan gitu looh,"
"Tiga minggu? gak kelamaan?"
"Ya gimana lagii, aku mau juara,"
"Gak apa terserah kamu aja, semangat lombanya"
Tidak lama setelah itu Alfin pergi meninggalkan Mitha menuju kelasnya .
Alfin tidak marah, ia tidak bisa melarang pacarnya untuk melakukan hal yang ia sukai dan Alfin merasa baik-baik saja disini.
/////
"Hah kok gitu," Alisha yang mendengar cerita Mitha sama terkejutnya dengan Alfin dan Mitha tahu itu.
"Iya Sha, soalnya gue emang disuruh ikut lomba nyanyi minggu lalu karna dulu gue juga udah pernah ikut waktu kelas 10, dan sekarang gue mau jadi juara jadi gue harus kerja keras, doain ya Sha"
"Gitukahh yaudah deh gak apa, Alisha pasti doain kok yang terbaik buat Mitha, fightinggg"
"Huwaa thankss, nanti gue bawain oleh-oleh,"
"Oh iya Alisha,,nanti jagain Alfin yaa bilangin ke gue kalau dia berani deket-deket sama cewek lain,"
"Yihh , kok aku gak ahh, lagian kamu kan percaya sama Alfin gak usah gitu Itha..," kata Alisha
"Iya sha tapi kan tetap aja yang namanya laki-laki ya laki-laki gitu deh orangnya, pokonya awasi aja,"
"Iya" Balas Alisha
"Tapi kalau lo yang suka gak apa," Lanjut Mitha
"Loh kok gitu, kamu harus marah dongg kan Alfin pacar kamu," tegas Alisha.
"Gue berani ngomong kayak gitu karna lo gak mungkin suka sama Alfin, biasanya orang pinter jarang pacaran,"
"Aishhh , orang pinter juga manusia mereka punya hati hikss," kata Alisha pura-pura bersedih.
"Iya kanjeng mami, intinya jagain Alfin gue gak akan selalu bisa balas chat dia,"
"Siap nyai,"
"Thank you mimi peri" Mitha pun memeluk Alisha dengan erat.
Alisha harus berpisah dengan sahabat pertamanya di sekolah ini selama 3 minggu, tapi tidak apa toh juga masih ada Yasmin.
Jumat/04/06/2021 : At Night
NEXT. >>>>>
KAMU SEDANG MEMBACA
AL-OVE(Alisha&Alfin)
Teen FictionAlisha Purnama adalah salah satu siswi cerdas dan cantik yang berasal dari SMA Srikandi. Karena kepintarannya itulah ia ditunjuk menjadi siswi pertukaran antar sekolah oleh gurunya yang membuatnya bertemu dengan Alfin Narendra di sekolah yang ditemp...