Ch.3: Hal Baru

480 84 61
                                    

"ini seperti bukan diriku saja, suatu gejolak aneh tersebar ke seluruh tubuh ku"
______________________________________

"wah sepertinya apa yang harus kita lakukan dulu kepadanya?" Ucap buaya laut ke-2

"Tentu saja kita akan menikmati tubuhnya kan" usul buaya laut ke-4 dengan wajah yang menjijikkan.

'sial, sial, sial' batin mu merutuki kebodohanmu karena pulang lewat gang Yang sepi itu.

Kamu berlari secepat mungkin dari mereka tetapi teman-teman mereka menghadang jalanmu, segala usaha kamu lakukan untuk melawan mereka tapi itu percuma karena kali ini tenaga mu sudah habis dan hanya memasrahkan nya saja.

Tangan mereka menarik mu dan mencampakkan mu ke gang yang sempit dan sepi.

"Sial" lirihmu.

'apa yang harus kulakukan?' batinmu kacau.

'tubuhku sudah lelah, yah lebih baik aku bunuh diri saja dari pada harus memberikan harga diriku'

Kamu mengambil pisau dari tasmu dan ...

Menusuk pisau tersebut ke arah perut preman ke-4.

"Ahahahaha tentu saja aku tidak akan bunuh dirilah karena aku yang akan membunuh kalian" ucapmu yang sudah kelelahan dan penuh lebam.

"Dia benar-benar cewek gila, kita harus apa" ucap preman 1.

"Te-tentu saja kita kan menyiksanya, kita bersama-sama dan dia sendiri" ucap preman 4 menunjuk ke arahmu.

'ternyata aku hanya membuat goresan di perutnya, kurang dalam' batinmu kesal.

'tidak ada cara lain aku harus melakukan itu!' pikirmu.















































"SIAPAPUN, TOLONG AKUUUUU, HELP ME KUDASAI !!!!" Teriak mu meminta pertolongan.

"Pft hahahaha" para preman-preman tersebut menertawai mu.

"Kau bodoh ya, di gang-gang seperti ini tidak ada or-" sebuah tendangan yang membahana mengenai muka preman ke-4.

[Tebak tendangan siapa tu?]

Yap kalian benar itu adalah tendangan nuklir milik Mikey mouse.

"I..itukan ketua toman, weh lari weh lariii kata mamaku kalau ada PP Mikey lari, kalau ini orang yang aslinya" ucap histeris salah satu preman tersebut.

"Aku benci seseorang yang memukul wanita sepertimu" ucapnya lalu menendang mereka dan si botak tapi rambutnya setengah kepangan menghabis sisanya.

"Jika kalian masih muncul dihadapan ku atau gadis itu kalian semua akan kubunuh" ucapnya dengan tatapan maut.

"Aaaaaaa lari, lari" ucap mereka yang bangun dan kabur membawa teman mereka yang pingsan.

"Kau tidak apa-apa?" Ucapnya mengulurkan tangannya.

"TERIMAKASIH" kamu menjabat tanganya untuk bangun dan membungkuk lalu berterimakasih.

"Mungkin kalau tanpamu aku sudah bunuh diri" ucapmu menunduk dan melihat kearah pisau yang dirimu pegang.

"Wah kau berani juga, kerennn" ucapnya dengan mata berbinar-binar.

"Kau lebih keren tau" ucapmu tersenyum tulus dan itu membuat si Mikey mouse ngeblush.

'tumben sang keberuntungan memihakku, ya baguslah' batinmu.

"Kau keren, mau masuk ke gang Tokyo Manji?" Ucapnya lalu mengulurkan tangannya.

Rain of Memories [Chifuyu Matsuno]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang