Jungkook terus menyusuri pulau misterius itu sampai cahaya matahari meredup. Ia lupa waktu karena merasa sangat tenang ketika menginjakkan kaki disana. Seakan-akan alam sedang menemaninya dengan semilir angin yang terus berhembus.
"Dari jauh terlihat sangat menyeramkan, ternyata pulau ini sangat menyenangkan, lebih menyenangkan dibanding hutan dekat rumah." Jungkook mendongakkan kepalanya keatas, memejamkan matanya sambil tersenyum lebar.
"Ahh menyenangkan!" Jika ada pengukur kebahagiaan mungkin pengukur milik Jungkook sudah sampai angka paling tinggi. Ia merasa sangat lepas berada sendirian di hutan yang tampak kelam itu.
Kesenangan itu berakhir ketika benda tumpul mengenai lehernya di bagian belakang. Jungkook tidak dapat melihat apapun lagi setelahnya, ia tidak sadarkan diri.
Beberapa orang dengan pakaian khusus mengerubungi tubuh Jungkook yang tergeletak tidak berdaya. orang-orang itu langsung menggotongnya dan membawa tubuh itu ke suatu tempat.
Tempat yang sangat luar biasa indahnya.
Sebuah kastil kerajaan. Disekitar kastil itu bahkan terdapat banyak sekali hewan Griffin, di darat maupun di udara, mereka terlihat sedang menjaga kastil.
Sayangnya Jungkook tidak dapat melihat keindahan itu sekarang, dirinya masih belum sadarkan diri. Mungkin beberapa menit kedepan ia akan sadar.
Para orang-orang yakni prajurit yang membawa tubuh Jungkook tadi sempat terkejut. Saat dalam perjalanan dari luar kastil sampai tubuh tidak berdaya itu di tidurkan di kasur. Hewan-hewan Griffin tadi menundukkan kepalanya. Kejadiannya sama persis seperti ketika Jungkook selesai mengobati salah satu Griffin yang tidak sengaja ia temukan di hutan.
Membungkukkan kepalanya sekaan-akan memberi hormat kepada Jungkook yang padahal bukan siapa-siapa. Bahkan hewan yang sedang berada di udara pun berhenti berkeliling sejenak dan menundukkan kepalanya untuk menghormati kedatangan Jungkook.
Hal itu jelas diketahui oleh sang Raja beserta Istrinya.
Seokjin Brayn Chavez yang melihat kejadian tidak terduga itu langsung mendatangi kamar tempat Jungkook ditidurkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My King - Lizkook
FanfictionJungkook terbangun dalam keadaan mengenaskan dan berstatus sebagai putra mahkota, sebenarnya ini sebuah keberuntungan atau kesialan? Prince and his soulmate.