[1] G U L U N G AN

1.1K 60 0
                                    

"Boruto okitte!!"Teriak seorang gadis bersurai raven dan mata onyxnya. "Maa-..gomene Sarada-chan,kau jadi harus membangunkan Boruto" Ucap gadis bersurai indigo dan mata byakugan.

"Hn,indayo aku tidak masalah Hinata baa-chan! lagipula si bodoh ini kenapa selalu tidur si?"Ucap Sarada sambil memukul kepala pisang milik teman setimnya. "Ittee..kenapa kau memukulku mata empat-ttebasa?" Ucap Boruto.

"Anta! cepat bangun,kita harus menjalankan misi ke desa sunagakure,ini misi langsung dari kazekage dan nanadaime"Ucap Sarada yang langsung membuat Boruto bangun. "Serius!? itu masih rank apa-ttebasa??" Tanya Boruto penasaran.

"Nanti akan kuberi tahu,sekarang bersiaplha! atau aku akan menggantikan posisimu dengan Kawaki" Ucap Sarada yang berhasil membuat Boruto langsung mandi.

"Arigatou,Sarada-chan"Ucap Hinata sambil menuju kebawah untuk menyiapkan sarapan.

Sarada pun juga ikut kebawah karna mana mungkin kan dia harus menunggu Boruto dikamarnya.

"Ohayou Nanadaime-sama"Ucap Sarada kepada Naruto.

"Ah,ohayou Sarada..kau membangunkan Boruto lagi-ttebayo?"Tanya Naruto yang diangguki oleh Sarada.

"Hn,begitulha anak bodoh bin nyebelin itu selalu saja harus aku yang membangunkannya"Ucap Sarada komat kamit merutuk Boruto.

"Maa-.. bukannya aku tidak mau bangun,hanya saja semalam aku menonton bola bersama tou-san -ttebasa"Ucap suara yang mereka kenal,Boruto dia sudah mandi dan wangy.

"Jadi ini kesalahan kalian berdua?"Ucap gadis bersurai raven itu yang diangguki duo pisang.

"Hah-..yasudah,tapi lebih baik sekarang kita pergi Bolt karna misi tingkat C menunggu kita"Ucap Sarada dengan cengiran.

"Hah!? cuman tingkat C?? bukan B sampai S-ttebasa?"Tanya Boruto yang tentu saja mendapat jeweran khas Sarada.

"Urusai,ayo BakaBoruto! jangan membuat konohamaru-sensei dan Mitsuki menunggu lebih lama lagi"Ucap Sarada sambil menarik Boruto keluar dari kediaman Uzumaki.

Sesampainya di tempat pertemuan,terlihat Konohamaru sedang membaca buku yang dipinjam dari Kakashi. "Sensei!!" Teriak Sarada.

"Hn? ada apa Sarada? dan juga bisa tidak kau jangan teriak,tenang saja aku tak tuli kok-kore"Ucap Konohamaru sambil menaruh bukunya didalam tas.

"Uh-.. sudahlha Konohamaru-nii jangan berbicara dulu dengan Sarada,sekarang dia sedang kesal-ttebasa"Ucap Boruto agak berbisik kepada kuping Konohamaru.

"Ouh,pantas aura membunuh Sarada kepadamu lebih mencekam dari biasanya-kore"Ucap Konohamaru yang membuat Boruto bergidik ngeri. "Apa yang kalian bicarakan?" Tanya Sarada yang hanya mendapat gelengan dari mereka berdua.

Setelah semua anggota tim berkumpul,mereka pun memutuskan untuk berangkat menuju desa suna.Tapi baru setengah jalan ada orang yang menghalagi mereka.

"Siapa kau!"Pekik Boruto sambil was-was karna merasakan cakra orang ketiga. "Fufu,kau tidak perlu tau siapa diriku-.. tapi ambillah gulungan ini" Ucap orang aneh itu sambil melemparkan gulungan berlambang Uzumaki.

Setelah itu orang aneh bin nyeleneh itu menghilang dari penglihatan Boruto dkk.Lantas,karna penasaran tangan Boruto pun membuka segel yang ada digulungan itu.

"SIAL! APA YANG KAU LAKUKAN BORUTO-..AAA"Ucap Sarada sambil memukul kepala Boruto,tapi sayang mereka sudah berada ditempat lain.

Mereka menghilang,menghilang dari zaman yang seharusnya mereka ada.Dan muncul dizaman yang seharusnya mereka tidak ada.

picture by:MaryMile on Twitter

into the past!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang