[5] P e r t e m u a n

591 54 5
                                    

"...Perkenalkan diri kalian"Ucap Minato yang membuat anak anak diarea itu sweatdrop. "Senang bisa bertemu dengan kalian,namaku Uchiha Shisui"Ucap anak laki-laki bersurai pendek itu agak membungkuk 45°.

Seakan tertusuk jarum,Sasuke kaget bukan main.Ya,Bukankah Shisui sudah mati? haha,itulha pikiran Sasuke.

"Ah,kita kembali ke masa lalu"Ucap Sakura yang sudah mengerti apa yang terjadi. "Tunggu! maksudnya kita--APA?!"Pekik Naruto.

"Apa maksudmu-ttebasa"Ucap Boruto yang kembali dilanda kegaten. "Apa yang mereka bicarakan?"Ujar Obito.

Team Naruto pun memberitahu bahwa mereka bukan dari waktu yang sama dengan team Minato.Tentu saja awalnya team Minato tidak percaya,sampai Sasuke memberitahu namanya.

"Namaku Uchiha Sasuke,anak dari Uchiha Fugaku dan Uchiha Mikoto dan satu-satunya Uchiha yang tersisa"Ucap Sasuke yang membuat semuanya kaget.

Dan team Boruto juga harus memberitahu kebenaran yang sebenarnya. "Namaku Uzumaki Boruto,aku anak masa depannya Uzumaki Naruto"

"Aku Uchiha Sarada,kalian pasti tau siapa ayahku"

"Mitsuki..anak Orochimaru"Ucap Mitsu dengan fake smail. "Tunggu..APA?!"Pekik semuanya kaget.

"Kau anak Orochimaru sang sanin legendaris dan juga ninja buron itu??"Tanya Sakura tak percaya dengan apa yang didengarnya. "Ya"

"Kau bilang kau Uchiha bukan? nama ibumu siapa?"Tanya Sasu kepada Sara. "Uchiha Sakura"Ucap Sarada singkat,padat dan jelas.

"Baik-baik walau aku tidak terlalu mengerti apa yang terjadi,tapi tolong beritahu nama kalian..agar aku lebih muda memanggil nama kalian"Ucap Minato menengahi hal runyem ini.

"Uzumaki Naruto -ttebayo"Ucap si pendek. "Haruno Sakura"Ucap si pas-pasan. "Uchiha Sasuke"Ucap si agak tinggi.

"Uzumaki Boruto,anak masa depan Uzumaki Naruto dan Hyuga Hinata"Ucap si pisang. "Uchiha Sarada,anak masa depan Uchiha Sasuke dan Haruno Sakura"Ucap si raven yang membuat Sakura merona,Sasuke tersentak. "Mitsuki,anak masa depan Orochimaru"Ucap si pucat.

"Kau bilang aku menikahi gadis ini?"Tanya Sasuke sambil menujuk Sakura. "Ya,kalian dimasa depan terlihat seperti pasutri yang sangat romantis dan alay"Ucap Sarada yang tambah membuat bingung Sasuke.

"Lanjutkan!"Ucap Minato.

"Uchiha Obito calon suami Rin"Ucap si muka bodoh. "Nohara Rin yoroshkun mina!"Ucap si beuty dengan senyuman. "Kakashi"Ucap si dingin singkat.

"APA?!! KAKASHI SENSEI?!"Pekik NaruSaku. "Sensei? apa maksud kalian? aku tidak ingat--ah,aku lupa kalau kalian dari masa depan"Ucap Kakashi dengan cukup panjang.

"Seperti yang aku bilang namaku Uchiha Shisui,umurku 17 tahun!"Ucap Shisui. (ya salah lu sendiri setim sama bocah-bocah)

"Uchiha Itachi"Ucap si keriput tapi imut.Dan hanya tersisa si gadis berdiri dibelakang Itachi. "Giliranmu"Ucap Shisui yang membuat sang gadis tersentak.

"Un..namaku Uchiha Izumi..semoga kita bisa akur"Ucap gadis bersurai coklat itu. "Izumi.."Gumam Sasuke tanpa sadar.

'Trio Uchiha,ya tak salah si..kan logo baju mereka saja kipas'Pikir Minato saat mendengar nama ketiga anak itu.

'Apa yang papa/Sasuke kun pikirkan?'Pikir SakuSara saat melihat Sasuke bergumam. 'He'h sepertinya akan seru nii'Pikir Shisui jail.

'Aku seperti mengenal aura dan wajah gadis itu,tapi dimana aku melihatnya?'Pikir SasuCake:v

"Hei kau bocah rambut ayam"Ucap Shisui yang membuat SasuSakuSara menatapnya tajam. "Ngga usah jadi orang ketiga,mereka berdua itu udah kek prangko susah di pisahinnya"Ucap Shisui sambil menujuk ItaIzu.

"Shisui,Urusai"Ucap Itachi sambil menatap tajam setam silet kearah Shisui,dan Shisui merasa seperti ditatap malaikat pencabut nyawa.

"Baik,perkenalkan namaku Namikaze Minato..aku akan menjadi guru pembimbing kalian ber-12 untuk sekarang"Ucap Minato yang membuat semuanya menatapnya.

"Hai'k sensei"Ucap ke-12 anak itu. "Kalau begitu lebih baik kita duduk dan bertanya kepada anak masa depan itu"Ucap Minato yang diangguki ke-12nya.

into the past!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang