"Hubunganku dengan Itachi-kun?"Tanya balik Izumi. "Hn"Ucap Sarada singkat.
"Kami hanya teman" "Tak mungkin"Ucap Sarada tak percaya akan hal itu.
'Jika teman kenapa paman Itachi sampai mengeluarkan tatapan membunuh begitu? apalagi saat mengetahui bahwa dia adalah papa,adiknya sendiri'Pikir Sarada.
"Kau mungkin memang tak percaya,tapi memang itu kebenarannya,aku dan Itachi-kun hanya teman semasa akademi"Ucap Izumi dengan seulas senyuman.
"Teman semasa akademi? kenapa sekarang kalian terlihat sangat akur? dan kau seorang uchiha? kenapa warna rambutmu berawarna coklat dam bukan hitam?"Tanya Sarada bertubi-tubi.
"Ya,kami teman semasa akademi,karna..hanya aku dan Shisui saja yang merupakan teman Itachi,ayahku bukan Uchiha murni sama seperti ibumu"Ucap Izumi yang membuat Sarada mengangguk.
"Kau menyukai pamanku?"Tanya Sarada yang membuat Izumi tersentak. "Jika ditanya seperti itu maka aku akan menjawab ya,tapi sayangnya aku takkan pernah bisa berjalan disamping Itachi-kun"Ucap Izumi.
"Dia akan selalu berjalan didepanku,tidak hanya Itachi-kun Shisui juga selalu berjalan didepanku..karna aku lemah"Lanjutnya.
"Kenapa kau tak berusaha menjadi kuat?"Tanya seorang gadis--tapi dia bukan Sarada,melaikan Rin. "Aku ingin,sangat ingin..dan berusaha"Ujar Izumi.
"Tapi tak bisa,Itachi-kun selalu berkata kepadaku untuk menyingkirkan kebaikanku..itu adalah satu-satunya cara agar aku bisa tumbuh menjadi kuat"Ucap Izumi panjang lebar.
"Kenapa kau harus menyingkirkan kebaikanmu? bukankah tak masalah memiliki kebaikan didalam hati seseorang?"Ucap Sarada tak mengerti jalan pikir klan Uchiha. "Hufft..lebih baik kau tanyakan itu kepada Itachi-kun atau Sasuke-kun masa depan..mungkin mereka akan mengerti"Ucap Izumi.
"Kalian bertiga membicarakan apa?"Ucap gadis bersurai pink. "Sakura-chan/-san/mama"Ucap mereka bersamaan.
"Hn? jadi apa yang kalian bicarakan?"Tanya Sakura lagi. "Hanya beberapa pertanyaan seputar perasaan seorang gadis,itu saja"Ucap Rin kepada Sakura.
"Eh apa itu aku juga mau tau"Ucap Sakura. "Hm,matakondoi"Ucap Izumi.
"EHH!!"Ucap Sakura putus asa. "HAHAHA"Ucap ketiga gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
into the past!
FantasíaBoruto dkk bertemu dengan orang aneh yang tiba-tiba memberikan gulungan aneh,karna rasa penasaran Boruto pun membuka gulungan itu. Tapi sayang,mereka harus kembali ke masa lalu! dan mereka bertemu dengan team kakashi,team minato dan team... Lanjutan...