[2] T e a m N a r u t o (1)

902 60 0
                                    

Sringghh

Terlihat team 7 generasi kedua sedang jatuh dengan cara yang tak elit.Boruto ada dipohon,Sarada ada di semak-semak,Mitsuki dia tidak jatuh dan Konohamaru jatuh dengan tengkurap.

"Uh-..itte-..hoi! Boruto ini semua salahmu!"Ucap Sarada sambil membenarkan tubuhnya yang keknya patah tulang.

"Salahku!? itu salahmu karna tidak mengingatkanku aho!-ttebasa"Ucap Boruto tak mau kalah.

"Salahku?! itu salahmu baka kalau kau tidak membuka gulungan itu kita sudah ada di suna! dan bukannya nyasar ditempat aneh ini"Ucap Sarada sambil menujuk ke lokasi mereka jatuh.

"Sudahlha Sarada,Boruto..bukankah tidak baik kalian saling menyalahkan?"Ucap Mitsuki menengahi. "Lebih baik kita mencari tau lokasi pasti kita" Lanjut Mitsuki yang disetujui Konohamaru.

"Benar kata Mitsuki,daripada kita saling menyalahkan dan tidak menemukan jalan keluar,lebih baik kita caru tau lokasi kita--"Sebelum bisa menyelesaikan ucapannya terdengar suara. "Katon: Gōryūka no Jutsu" Ucap suara yang ada didekat mereka.

Karna ingin mengerahui asal suara itu,Boruto dkk mendekati sumber suara.Betapa terkejutnya saat melihat tim 7 Kakashi sedang latihan mengambil lonceng.

"Ini-..!! kita ke masa lalu!?"Ucap Sarada tak percaya.

"Sepertinya begitu,baiklha sambil menunggu mereka selesai lebih baik kita tonton saja -ttebasa"Ucap Boruto agak penasaran dengan pengambilan loncang jaman tou-sannya.

Setelah selesai,Kakashi mengetahui keberadaan Boruto dkk.Dan mengharuskan mereka untuk keluar.

"Siapa kalian? kenapa kalian melihat timku dari tadi?"Tanya Kakashi menyelidik.

"Itu urusan belakangan,lebih baik sekarang antarkan kami ke kantor hokage -kore"Ucap Konohamaru yang di-iyakan saja oleh Kakashi.

Boruto dkk pun diantarkan menuju ketempat--lebih tepatnya kantor Hokage,saat memasuki ruangan sandaime sempat curiga dengan Konohamaru.

"Keluarlha Kakashi,aku ingin berbicara dengan mereka-..secara privasi" Ucap Hiruzen yang diiyakan oleh Kakashi,Kakashi pun keluar. "Kalian bukan dari masa ini ya?" Ucap Hiruzen yang membuat Boruto dkk tersentak.

'Bagaimana jiji ini bisa mengetahui hal itu?? apa kami terlalu kelihatan bukan dari masa ini??' Ucap Boruto dkk kecuali Mitsuki,dia hanya menyimak.

"Itu gampang,karna baju dan ikat kepala kalian menandakan kalian bukan dari jaman ini"Ucap Hiruzen yang membuat Boruto dkk tambang takut. 'Memang orang jaman dulu bisa membaca pikiran ya?' Pikir Sarada.

"Tentu saja tidak bisa gadis muda,tapi itu terbaca dari mata kalian-..jadi siapa namamu Uchiha muda?"Tanya Hiruzen.

"Bagaimana anda tau kalau saya bagian dari klan Uchiha?" Tanya Sarada dengan polosnya. " Bukankah bajumu berlambang Uchiha,jadi kimi nama e wa?" Tanya Hiruzen lagi.

"Sarada Uchiha" Ucap Sarada.

"Kalian bertiga?"

"Sarutobi Konohamaru -kore"

"Uzumaki Boruto -ttebasa"

"Mitsuki,hanya Mitsuki..tak ada nama marga" Ucap Mitsuki dengan wajah smail terpaksa.

"Hn-..Sarutobi Konohamaru ka-..kau sudah besar ya Konohamaru"Ucap Hiruzen yang membuat air mata Konohamaru langsung terjun bebas. "Hai'k jii-san" Ucap Konohamaru sambil menghapus air matanya.

"Konohamaru-nii/sensei"Ucap Boruto dkk saat melihat Konohamaru menangis. "Baiklha kalian carilha penginapan,ini sudah hampir petang" Ucap Hiruzen.

"Aku akan memanggil seseorang tunggu sebentar,Yuuki"Ucap Hiruzen,beberapa menit kemudian muncullah anbu gadis berusia 15-16 tahun. "Doshta kashira sandaime-sama?" Ucap gadis bernama Yuuki itu.

"Antar tamu kita ke penginapan dikonoha,jangan bertanya-tanya apapun kemereka-.. mengerti?" Tanya Hiruzen. "Yokai,sandaime-sama!" Ucap Yuuki sambil mengarahkan Boruto dkk.

"Namamu Yuuki-nee?"Tanya Boruto yang membuat Yuuki menengok. "Jangan memanggilku Yuuki-nee karna aku bukan onna tapi ottoko" Ucap Yuuki yang membuat Boruto dkk kaget,karna Yuuki sangat cantik.

"Hai'k Yuuki-nii"Ucap Boruto

Picture by:Drawing Lee on DeviantArt

into the past!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang