Tok Tok Tok
"Konohamaru-sensei,Mitsuki,bakaBoruto okitte!!"Ucap Sarada sambil mengetok-etok pintu kamar rekan dan jounin pembimbingnya itu. "Kalau kalian tak bangun-bangun aku akan menjebol pintu kamar ini lo" Ucap Sarada,dan tentu saja BoruMitsuKonoha langsung mandi dan bersiap.
Drek
"Maaf sudah membuatmu menunggu Sarada -kore" Ucap Konohamaru sambil tersenyum canggung. "Oh,kalian jangan menggunakan ikat kepala..dan gantilha pakaian kalian dengan ini"Ucap Sarada tanpa raut rasa bersalah.
"Maa-..! Sarada kami kan sudah selesai mandi dan--"Sebelum Boruto selesai bicara Sarada sudah memotongnya. "Boruto,kau mau kita dianggap aneh? tidak kan? jadi ganti bajumu-.. SEKARANG!"Pekik Sarada sambil mengeluarkan sharinggannya.
"Hai'k"Ucap Konohamaru dan Boruto yang sudah keringat dingin,kalau Mitsuki? dia cuman melepas ikat kepalanya.
Sarada dan Mitsuki pun menunggu Konohamaru dan Boruto diluar penginapan. "Ossoy na.." Ucap Sarada sambil menatap kesal kearah duo itu.
"Hahaha gomen Sarada~ tadi kami tersesat dijalan kehidupan"Ucap Boruto yang membuat Sarada tambah kesal. "Ha? kau ingin ku bunuh BakaBoruto?!"Tanya Sarada dengan intonasi yang cukup besar.
"Tidak! gomen Sarada!! gomen!!"Ucap Boruto sambil membungkuk 45°. "Haishh..Yasudah ayo kita pergi ke tim mama dan papa! dan Nanadaime"Ucap Sarada sambil berjalan lebih dahulu.
'Hoi-hoi disini yang gurunya siapaaa??' Pikir Konohamaru dengan wajah datarnya.
Mereka pun akhirnya sampai di depan Sandaime,hari ini mereka di suruh satu kelompok dengan Tim7 masa lalu,mereka hanya meng iyakan saja.
.
.
.
.
.#skipsaatdiperjalanan!
.
.
.
.
."Oji-san awass!"Pekik gadis bersurai merah muda,Sakura.
Sarada yang khawatir dengan mamanya berusaha melesat untuk melindungi mama masa depannya.Tapi kalah cepat dengan Sasuke,dan entah kenapa Sarada jadi mengeluarkan aura Fangirlnya.
'Omaygud papa mau ngelindungin mama?? apakah ada adegan epic setelah ini seperti... "a-arigato sasuke kun" "apa pun demimu saki ku" Kyaaaa'Pikir Sarada kegirangan,tapi sayang semuanya musnah saat melihat Kakashi muncul. "Sialan kau sensei"Umpat Sarada yang membuat bingung BoruMitsu.
Setelah drama unfaedah mereka pun melanjutkan perjalanan mereka menuju desa tempat si aki2 (Tazuna).
Dan sesampainya dirumah Tazuna mereka dihadapkan dengan Inari,dan keesokan harinya🤗.
"Sakura-chan ajari aku yaaa"Ucap Naruto dengan puppy eyes nya? what? ok balik ke cerita. "Baiklha,sini"Ucap Sakura sambil menyuruh Naruto mendekatkan kupingnya.
Setelah Naruto mengetahui caranya,dia pun kembali ke tempat si bogeng Saskehh,dan inilha momen yang ditunggu-tunggu. "Ta-tadi..apa yang dikatan Sakura kepadamu"Tanya Uchiha kecil itu,aww he so cute:) /plakk tapi sy laki,njim:(
"Humm..papa ternyata bisa malu-malu kucing ya?"Ungkap Sarada yang merasa senang dengan hal ini. "Tch! aku juga bisa seromantis Sasuke-Ji san"Dengus Boruto.
.
.
.
.
.#skipsaarpertarungandenganZabuzaHaku
.
.
.
.
.
."OTOU--maksudku SASUKE-SAN!"Teriak Sarada ketika melihat ayahnya itu sekaratul maut. "Sasuke-san!"Pekik Boruto.
Sakura pun menangis histeris saat melihat sang pujaan terkulai tak berdaya. "Jadi seperti ini kehidupan seorang shinobi?"Ucap Tazuna.
Tapi ternyata mereka diprank oleh Sasuke,ya Sasuke hidup kembali lebih tepatnya dia bangun karna mendengar rintihan tangis gadisnya.
Setelah drama yang lama akhirnya tim 7 dua generasi itu kembali kekonoha,YATTA!!
Ok minna sorry kalau novel ini gj dan ngga mudah dipahami,karna ini ff pertama saya.
kalau ada yang bingung kenapa di cover ada 4 tim,ntar sabar tunggu dichapter depan!
KAMU SEDANG MEMBACA
into the past!
FantasyBoruto dkk bertemu dengan orang aneh yang tiba-tiba memberikan gulungan aneh,karna rasa penasaran Boruto pun membuka gulungan itu. Tapi sayang,mereka harus kembali ke masa lalu! dan mereka bertemu dengan team kakashi,team minato dan team... Lanjutan...