14

232 22 14
                                    

_DISPATCH MENGUNGKAPKAN BAHWA IDOL BERINISIAL T DAN M SUDAH BERKENCAN SEJAK 5 BULAN TERAKHIR INI_

_TAEHYUNG BTS DI RUMORKAN TENGAH MENJALIN HUBUNGAN DENGAN MINA TWICE_

_5 FAKTA MENARIK HUBUNGAN TAEHYUNG BTS DENGAN MINA TWICE_

_BERIKUT BUKTI TAEHYUNG BTS YANG DIAM-DIAM MELIRIK MINA DISEBUAH ACARA_

_BELUM ADA KONFIRMASI DARI AGENSI KEDUANYA MENGENAI RUMOR KENCAN TERSEBUT_

_7 FAKTA MENARIK MINA TWICE YANG BERHASIL MEMBUAT TAEHYUNG BTS TERTARIK_

"OMO"Teriak Nayeon ketika dia sedang asik membaca sebuah Artikel berita.

"Wae eonni?tanya Dahyun kaget mendengar teriakan Nayeon.

"Lihat ini"ucap Nayeon sambil mengarahkan ponselnya ke Dahyun.

"Omo eonni kenapa ada berita Taehyung oppa yang berkencan dengan Mina Eonni?tanya Dahyun

"Molla"jawab Nayeon

"Kita harus segera memberitahu yang lain eonni"ucap Dahyun

"Memberitahu apa?tanya Mina yang baru saja keluar dari kamarnya.

"Ini eonni"jawab Dahyun menyerahkan ponsel Nayeon ke Mina.

"Apa benar kamu berkencan dengan Taehyung oppa?tanya Nayeon

Mina masih sibuk membaca artikel tersebut dengan ekspresi yang sulit diartikan oleh Dahyun maupun Nayeon.

"Entahlah eonni aku tidak tahu, hubungan ku dan Taehyung oppa belum sampai ketahap itu"jawab Mina gelisah.

Mina terus saja membaca artikel tersebut beberapa kali, dia takut mengapa ada berita seperti itu. Padahal hubungan nya dengan Taehyung hanya sebatas sahabat belum lebih.

"Bagaimana ini eonni aku takut"ucap Mina dengan tangan yang bergetar.

Tiba-tiba ponsel Mina berdering tanda panggilan masuk, dan itu dari Taehyung.

Mina mengambil ponselnya dari saku dan langsung mengangkat telepon tersebut.

"Hallo"ucap Mina dengan suara gemetar.

Taehyung yang disebrang sana menjadi khawatir.

"Mina gwaenchanha?

"Aku melihat berita tentang kita berdua oppa, aku takut"

"Aku juga sudah lihat, tenanglah semuanya akan baik-baik saja"

"Oppa kita harus membantah rumor tersebut"

"Mina tenang ku mohon, kamu tidak perlu berbuat apa-apa tetap tenang jangan terlalu dipikirkan, ini biar aku yang urus semuanya akan baik-baik saja, percaya padaku"

"Oppa.."

"Hei jangan menangis, jangan buat aku khawatir semuanya akan baik-baik saja"

"Aku hanya takut saja oppa.."

"Jangan takut ada aku, kamu cukup jaga kesehatan jangan terlalu dipikirkan.. berita seperti ini sudah sering terjadi, aku yang akan mengurus nya"

"Baiklah oppa, mian sudah membuatmu khawatir"

"Tak apa, sekarang kamu jangan kemana-mana banyak media yang tengah mengawasi gerak-gerik kita"

"Nee, oppa hati-hati ya"

"Iya, aku tutup"

"Gomawo oppa"

Idol Moment (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang