Chaeyoung memasuki sebuah mobil dengan was-was yang sudah terparkir didepan drom TWICE. Dia takut nanti ada yang melihatnya.
"Annyeong oppa, mian sudah membuatmu menunggu lama"sapa Chaeyoung setelah berhasil masuk kedalam mobil.
Pria yang ada didalam mobil langsung tersenyum melihat kedatangan Chaeyoung.
"Tidak apa-apa, kamu sudah meminta ijin ke member yang lain Chaeyoung-ah?tanya pria tersebut .
"Sudah oppa, eonni bilang hati-hati dan mereka titip salam buat mu"jawab Chaeyoung
"Baiklah, Kajja kita berangkat"ucap pria itu semangat.
Pasalnya setelah kejadian waktu itu dia tidak diberi ijin untuk berkencan dengan Chaeyoung,dia sangat kecewa dan akan menebusnya hari ini.
Chaeyoung tersenyum sambil memasang seltbeat nya, dia sangat bahagia akhirnya bisa berkencan dengan Jungkook.
"Oppa kita mau kemana?tanya Chaeyoung bingung, pasalnya mereka belum merencanakan kencannya mau dimana.
"Ke apartemen ku, kurasa disana lebih aman dan tidak mungkin kita berkencan diluar, banyak kamera yang mengawasi"jawab Jungkook dengan pandangan fokus kejalan.
Chaeyoung hanya mengangguk, benar apa yang dikatakan Jungkook, mereka tidak mungkin berkencan Di luar karena terlalu berbahaya.
"Kamu jangan khawatir disana aman, aku sudah mempersiapkan semuanya, aku jamin kencan pertama kita akan berkesan"ucap Jungkook sambil mengusap kepala Chaeyoung.
Tentu tindakan Jungkook yang tiba-tiba membuat Chaeyoung kaget, jantung nya berpacu dengan cepat dan pipinya terasa panas.
"Mian aku membuat mu kaget"ucap Jungkook ketika melihat ekspresi Chaeyoung.
"Eh..ah Ani"jawab Chaeyoung salah tingkah.
Jungkook tertawa kecil melihat Chaeyoung yang salah tingkah, ekspresi yang Jungkook suka dari Chaeyoung sejak dulu pertama bertemu dengan gadis itu.
"Apa aku membuat kamu berdebar Chaeyoung-ah?goda Jungkook dengan sengaja.
"Oppa berhentilah menggoda ku"kesal Chaeyoung
"Hahaha, mian" jawab Jungkook
Sampai akhirnya tawa Jungkook pecah melihat wajah kesal Chaeyoung yang menurut nya sangat lucu.
Kalau dilihat-lihat Chaeyoung dan dirinya memiliki kesamaan dari wajah, mata, sampai tahi lalat yang terletak didekat bibir. Apa benar yang selama ini dia lihat di sosial media, yang menjodoh-jodohkan dia dan Chaeyoung kalau kita berdua mirip?...
Jungkook jadi ingin mencari tahunya lebih banyak.Setelah hampir satu jam diperjalanan, akhirnya Chaeyoung dan Jungkook sampai ditujuan.
Jungkook langsung memarkirkan mobilnya diparkiran bawah, apartemen Jungkook termasuk apartemen dikawasan elit sehingga keamanan diapartemen tersebut sangat terjaga dan juga privasi.
Jungkook dan Chaeyoung sama-sama memakan masker dan topi, meskipun aman mereka harus tetap berjaga-jaga takutnya ada yang melihat.
"Apartemen ku ada di lantai 9 nomor 212 kamu bisa kesana terlebih dahulu?tanya Jungkook, dia tidak bisa berjalan berdampingan dengan Chaeyoung nantinya akan menimbulkan kecurigaan dari para tetangga apartemen.
Chaeyoung menggangguk tanda dia bersedia.
"Ingat sandi nya 2304"ucap Jungkook
Chaeyoung diam, dia merasa tidak asing dengan angka yang Jungkook sebutkan barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Moment (ON GOING)
FanfictionTwice group music Kpop mancanegara yang di bentuk oleh JYP Entertainment melalui acara realitas SIXTEEN pada tahun 2015. Twice mempunya 9 anggota yaitu : 1. Im Nayeon 2. Yoo Jeongyeon 3. Hirai Momo 4. Minatozaki Sana 5. Park Jihyo 6. Myoui Mina 7. K...