Hari ini Twice akan tampil di acara music yang sangat populer di kalangan penggemar Kpop yaitu Music Bank.
Bukan hanya Twice yang akan tampil disana ada juga beberapa idol lain seperti Bts,Red Velvet,Gfriend,dan masih banyak lagi.
Sekarang Twice lagi berada di ruangan yang sudah di sediakan pihak acara.
"Eonni aku lapar"rengek Momo sambil memegangi perutnya.
"Tadi sebelum berangkat kan sudah makan,kenapa kamu cepat sekali lapar?kata Nayeon heran dengan perut Momo
"Yang tadi aku makan sudah ku buang hehehe"jawab Momo
"Ih Momo Eonni jorok"ucap Chaeyoung yang sedari tadi mendengar percakapan Momo dan Nayeon.
"Chaeng sini jangan sampai pendengaran mu yang suci ternodai"ucap Jihyo sambil menarik tangan Chaeyoung keluar dari ruangan tersebut.
"Eonni kita mau kemana?tanya Chaeyoung bingung
"Temenin Eonni ke Toilet"jawab Jihyo
Chaeyoung langsung mengangguk mengerti sambil berjalan mengikuti Jihyo.
Ternyata di Toilet Chaeyoung dan Jihyo bertemu dengan salah satu member Red Velvet yaitu Irene.
Jihyo dan Chaeyoung menyapa Irene dengan ramah,dan tentu saja Irene juga membalas dengan ramah.
Ketika Jihyo sudah masuk kedalam bilik Toilet,Chaeyoung masih saja berdiri memperhatikan Irene yang sedang memperbaiki penampilan nya di depan kaca.
Irene yang sadar di lihatin langsung menghadap kearah Chaeyoung.
Pipi Chaeyoung langsung memerah karena ketahuan.
"Kenapa?tanya Irene sambil tersenyum
"Sunbae cantik"jawab Chaeyoung malu-malu dan terkesan sangat polos.
"Jangan panggil Sunbae panggil Eonni saja"jawab Irene sambil tertawa kecil karena jawaban Chaeyoung.
"Kamu ko Kiyowo banget sih"ucap Irene sambil mencubit pipi Chaeyoung gemas.
Chaeyoung yang di puji seperti itu apalagi di cubit pipinya jadi tambah merah.
"Hahaha tambah Kiyowo"ucap Irene tidak kuat melihat reaksi Chaeyoung yang sangat menggemaskan.
"Hehehe makasih Eonni,Eonni juga lucu dan cantik"jawab Chaeyoung sambil tersenyum memamerkan lesung pipi nya.
"Eh ada lesung pipi nya makin manis deh"ucap Irene baru sadar kalau Chaeyoung mempunyai lesung pipi.
Chaeyoung makin malu di puji sama orang cantik.
"Ya sudah Eonni duluan ya,sampai ketemu lagi"pamit Irene tidak lupa sebelum keluar Irene masih sempet mencubit pipi Chaeyoung gemas.
Jihyo yang baru keluar dari bilik Toilet bingung melihat Chaeyoung yang sedang senyum-senyum sendiri.
"Wae?tanya Jihyo.(wae : kenapa?)
"Ani"jawab Chaeyoung (ani : tidak)
"Kajja kita kembali keruangan"ajak Jihyo yang langsung dapat anggukan dari Chaeyoung.
.
.
.
Diruangan BTS sangat gaduh sekali karena Jungkook yang terus meledek Jimin pendek.
"Yak Jungkook berhenti meledek ku"kesal Jimin
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Moment (ON GOING)
FanfictionTwice group music Kpop mancanegara yang di bentuk oleh JYP Entertainment melalui acara realitas SIXTEEN pada tahun 2015. Twice mempunya 9 anggota yaitu : 1. Im Nayeon 2. Yoo Jeongyeon 3. Hirai Momo 4. Minatozaki Sana 5. Park Jihyo 6. Myoui Mina 7. K...