Waktu berlalu begitu cepat, begitupula dengan kedekatan antara anggota BTS dan TWICE, mereka sekarang tengah disibukan dengan promosi lagu terbaru dan juga beberapa konser yang akan dilaksanakan di akhir tahun.
BTS tengah mempersiapkan konser mereka yang akan di gelar di SoFi Stadium, California, Amerika serikat. Banyak Army yang antusias dengan konser tersebut, tiket yang disediakan pun bahkan sudah ludes terjual.
Member BTS tengah makan malam bersama disalah satu restauran yang ada di hotel, tempat dimana mereka menginap.
"Aku sangat tidak sabar untuk konser kita"ucap Jhope memulai percakapan ditengah-tengah makan malam mereka.
"Aku pun Hyung, pasti banyak Army yang akan datang melihat kita"jawab Jungkook dengan mulut penuh makanan.
"Setelah sekian lama, kita bisa bertemu dengan Army lagi" ucap Jimin
"Betul sekali, aku sangat tidak sabar"jawab Namjoon
"Aku dengar tiket pun sudah terjual habis secara online sejak pertama di rilis" ucap Jhope antusias
"Wah antusias Army sangat luar biasa"jawab Jin
Ditengah-tengah percakapan mereka handphone Suga berdering menandakan bahwa ada telepon masuk.
Suga pamit untuk mengangkat telepon tersebut.
"coba tebak kira-kira siapa yang menelepon Suga? Tanya Jin mulai serius
"Mungkin saja Yeojachingu nya"jawab Namjoon asal.
"Nah setuju, kalian tau kan kalau Suga Hyung sangat tidak bisa jauh dari Yeojachingu nya"ucap Jhope menambahkan.
"Betul Hyung, apalagi sekarang dia sedang menjalankan LDR dengan Nayeon Noona, pasti sulit"jawab Jungkook dengan dewasanya.
Para Hyung yang mendengar si bontot berbicara dewasa merasa aneh.
"Ya Jeon Jungkook sudah dewasa"ledek Taehyung sambil menepuk bahu Jungkook.
"Itu harus karena Jungkook sudah berani mengajak anak orang kencan"jawab Namjoon
"Wah benarkah? apakah aku tertinggal berita yang sangat besar?tanya Jin
"Hyung aku sudah bilang jangan dulu beritahu siapapun"Rajuk Jungkook
"Wae?tanya Namjoon
"Aku sama dia belum resmi jadian, dan kita hanya pernah berkencan satu kali"jawab Jungkook
"Nugu?tanya Suga tiba-tiba sambil duduk ditempatnya
"Maksudmu Hyung?tanya Jungkook kebingungan
"Nugu yeoja tersebut?Suga mengulangi pertanyaannya.
"Chaeyoung"jawab Jungkook singkat
"Wah kamu benar-benar Mengecani Chaeyoung?tanya Jimin tidak percaya
"Wae Hyung, ada yang salah?tanya Jungkook
"Ani, hanya saja aku sedikit tidak percaya kalau kamu seberani itu"jawab Jimin
"Aku selalu berani Hyung dalam hal apapun"ucap Jungkook bangga
Namjoon yang ada di sebelah kiri Jungkook menepuk pundak Jungkook bangga.
"Kalau kamu benar-benar serius jadikan dia Yeojachingu mu, Chaeyoung seorang Yeoja yang pasti butuh kejelasan"saran Suga santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Moment (ON GOING)
FanfictionTwice group music Kpop mancanegara yang di bentuk oleh JYP Entertainment melalui acara realitas SIXTEEN pada tahun 2015. Twice mempunya 9 anggota yaitu : 1. Im Nayeon 2. Yoo Jeongyeon 3. Hirai Momo 4. Minatozaki Sana 5. Park Jihyo 6. Myoui Mina 7. K...