6

681 57 5
                                    

Sesudah makan member BTS bersama sang manager melanjutkan perjalanannya.

Di dalam mobil diam-diam Jimin sedang menonton MV nya Twice dengan earphone di telinganya.

Sengaja Jimin memilih duduk di pojok paling belakang supaya tidak ketahuan oleh member lain.

Jungkook yang duduk di samping Jimin pun jadi penasaran karena Jimin yang terlalu Fokus dengan ponsel nya.

Bukan Jungkook namanya kalau diam saja.Jungkook perlahan mulai mendekati Jimin,ternyata aksinya tersebut ketahuan oleh Jimin.

Dengan horornya Jimin menatap Jungkook penuh curiga,sedangakan Jungkook langsung cengengesan karena ketahuan.

Mobil yang di tumpangi BTS plus sang manager akhirnya sampai di tempat tujuan.

"Kajja kita sudah sampai"ucap sang Manager

Tanpa basa basi para member pun turun dengan tatapan bingung nya.

"Hyung ini tempat apa?tanya Namjoon

"Kalau kalian ingin tau jawaban nya sekarang kita masuk"jawab sang Manager sambil meninggalkan member BTS yang kebingungan.

Dan akhirnya member BTS pun mengikuti sang Manager Nya untuk masuk ke rumah tersebut.

Pas masuk BTS di kaget kan dengan interior rumah yang sangat mewah dan modern,bukan hanya itu member BTS juga kaget melihat member Twice di dalam.

Dengan ragu para member baik BTS maupun Twice saling memberi salam dengan Canggung.

Sedangkan para manager dari Twice maupun BTS hanya tersenyum puas melihat anak-anak nya yang salah tingkah.

"Hyung jangan bilang kalau kita akan tinggal disini sama Twice?"bisik Jimin gelisah ke Manager

Sang manager bukannya menjawab tapi dia malah tersenyum yang membuat Jimin semakin gelisah.

"Hmmm,sepertinya kalian semua kebingungan kenapa kalian disini?"ucapan manager Twice memulai pembicaraan yang di balas anggukan dari BTS dan Twice.

"Jadi begini,karena kalian sama-sama sudah berhasil dengan semua kegiatan yang tidak henti-henti nya selama ini,CEO JYP maupun CEO Big Hit sepakat untuk memberi kalian liburan selama satu minggu disini tanpa ada nya pengawan dari kami dan juga tanpa ada sorot kamera sedikitpun karena pertemuan kalian ini akan menjadi rahasia."jelas sang manager Twice

"Kalian bisa melakukan apapun sesuka kalian selama satu minggu ini,dengan satu syarat kalian jangan pernah mengunggah apapun kegiatan kalian di media sosial atau sejenis nya,karena jika kalian melanggar takut nya akan ada yang curiga dan ada skandal tentang kalian,mengerti?tanya sang manager BTS

Yang langsung dapat anggukan patuh dari Twice dan BTS.

"Untuk pembagian kamar kalian atur sendiri,dan kami meninggalkan 1 mobil untuk akses kalian bila persedian makanan atau apapun itu habis"lanjut manager BTS

"Sekarang kami harus pergi untuk melaporkan semua nya,dan ingat jangan sampai kalian berantem,buatlah pertemuan dan kegiatan kalian berkesan karena kesempatan seperti ini tidak akan datang dua kali"ucap manager Twice

"Jaga diri kalian baik-baik,selamat bersenang-senang"ucap manager BTS meninggalkan tempat itu bersama manager Twice.

Para member BTS maupun Twice sama-sama bingung harus ngapain.

"Hmm ada baik nya kita duduk sambil berdiskusi untuk pembagian kamar"ucap Namjoon memulai pembicaraan.

Para member BTS dan Twice nurut dan sekarang mereka sudah duduk di ruang tengah untuk berdiskusi.

Idol Moment (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang