Twice sedang berkumpul di drom mereka,sambil berdiskusi mengenai kabar kencannya Momo dengan Heechul salah satu Sunbae nya di dunia hiburan.
Banyak yang tidak percaya dengan hubungan antara Momo dengan Heechul, pasalnya yang banyak orang tahu yaitu hanya kedekatan biasa Antara senior dan junior.
"Kenapa sih gak pernah cerita?tanya Jihyo sedikit kesal karena baru mengetahui hubungan Momo dengan Sunbae nya itu.
"Mian,aku takut kalian tidak setuju dengan hubungan ku dengan Heechul oppa"jawab Momo sambil menunduk
"Sejak Kapan?tanya Jeongyeon
"Sudah lama"jawab Momo
"Sudah dong jangan terus marah sama Momo"bela Nayeon
"Kami tidakk marah hanya sedikit kecewa saja soal nya Momo Eonni tidak cerita"ucap Jihyo meluruskan
"Mian sekali lagi aku memang salah,,tapi aku mohon sama kalian untuk mendukung hubungan ku dengan Heechul oppa"ucap Momo
"Eonni kita semua itu keluarga,dan kita akan terus mendukung apapun itu asal baik dan membuat Eonni bahagia"ucap Dahyun sambil tersenyum cerah
"Mari awali tahun baru ini dengan suka cita"ajak Sana semangat
"Kajja"seru member TWICE keculi Mina karena Mina harus menjalani pengobatan untuk menghilangkan depresi yang dialaminya.
"Huh jadi rindu Mina Eonni"ucap Chaeyoung lesu karena dia yang paling dekat dengan Mina, setelah beberapa bulan belakangan ini Mina sudah memilih cuti dari kegiatan TWICE,bahkan waktu Liburan BTS sama TWICE pas hari kedua Mina langsung pulang karena masalah kesehatan.
"Sama"ucap Tzuyu
"Sudah jangan sedih,kita doakan saja supaya Mina cepat sembuh dan bisa berkumpul dengan kita lagi"ucap Nayeon mencoba menenangkan para Maknae nya yang sedih.
***
"Hyung sedang apa?tanya Namjoon yang melihat Jin sedang berkutik di dapur sendiri.
"Hanya membuat sandwich"jawab Jin
"Oh,boleh aku minta"ucap Namjoon sambil mengambil sandwich yang sudah jadi diatas piring
"Kalau aku bilang tidak pun kamu bakal tetap mengambil sandwich nya kan?tanya Jin yang sudah tahu kelakuan para member BTS.
"Hehehe,gomawo Hyung sandwich buatanmu sungguh enak"jawab Namjoon sambil berjalan menuju ruang tengah.
Di ruang tengah sudah ada Jimin dan Jungkook yang sedang menonton tv.
"Hyung mendengar kabar Momo noona dan Heechul Sunbae dating, aku rasa member TWICE semakin sedikit yang single"ucap Jungkook sedih
"Haha memangnya kenapa?kan bagus berarti mereka banyak yang suka"jawab Namjoon sambil tertawa mendengar penuturan Maknae nya itu.
"Yah bukan begitu,, hanya saja aku sedikit minder untuk dekat dengan mereka"ucap Jungkook salah tingkah sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Hmmm jadi curiga ada yang kamu suka dari salah satu member TWICE"ledek Jimin yang sedari tadi diam.
"Ani Hyung"jawab Jungkook cepat"bukannya Jimin Hyung yang menyukai salah satu dari mereka"lanjutnya Jungkook membalikkan fakta.
"Aku memang menyukai mereka,tapi buka sebagai namja ke Yeoja hanya sebagai kakak ke adik"elak Jimin
"Sudah lah Jim,kita juga semua tau member TWICE yang kamu sukai itu, jadi jangan mengelak lagi"ucap Suga bergabung dengan mereka diruang tengah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Moment (ON GOING)
FanfictionTwice group music Kpop mancanegara yang di bentuk oleh JYP Entertainment melalui acara realitas SIXTEEN pada tahun 2015. Twice mempunya 9 anggota yaitu : 1. Im Nayeon 2. Yoo Jeongyeon 3. Hirai Momo 4. Minatozaki Sana 5. Park Jihyo 6. Myoui Mina 7. K...