Ini cerita pertama ku jadi maaf kalo gak nyambung. Semoga kalian suka 🤗
****
Dipagi hari ada seorang gadis yang masish tertidur pulas. Padahal hari ini hari pertama masuk sekolah di semester 2, dia sekarang kelas 10 SMA. Dia bernama Clarissa Alexander.
"Clarissa ayo bangun, ini udah pagi loh. Jangan sampai telat berangkat sekolah" ucap mamanya di depan pintu kamar Clarissa.
"Iya mah" ucap Clarissa dari dalam kamar.
Setelah 15 menit kemudian ia sudah selesai melakukan ritual dipagi hari.
🌻🌻🌻
Saat Clarissa turun sampai meja makan, terlihat mamah, papah dan kedua abangnya sudah ada di meja makan untuk sarapan.
"Lama banget lu dek" ucap Arthan, abang Clarissa.
"Iya iya maaf deh udah nunggu lama. Ya udah yuk sarapan" ucap Clarissa sambil mengambil nasi goreng.
Hanya ada suara dentingan sendok. Karena dikeluarga Alexander, makan sambil bicara itu tidak sopan.
Setelah selesai sarapannya, Clarissa dan kakak nya akan berangkat sekolah."Pah, kunci mobilnya mana?" Tanya Arthur
"Nih" ucap papah mengambil kunci mobilnya di saku celananya.
"Makasih pah" ucap Arthur
"Sama sama nak" ucap papah
"Ya udah ma, pa Rissa berangkat sekolah dulu" ucap Clarissa sambil menyalami mama dan papanya.
"Kami juga ma" ucap Arthur dan Arthan bersamaan sambil menyalami mama dan papanya
"Assalamualaikum" ucap mereka bertiga.
"Waalaikumsalam" ucap mama dan papanya.
Mereka bertiga sudah ada didalam mobil milik papahnya, karena papahnya memiliki 3 mobil.
Dimobil mereka hanya diam. Arthur sedang fokus menyetir, Clarissa dan Arthan sedang bermain hp. 15 menit kemudian mereka sudah sampai sekolah.
Saat turun dari mobil banyak orang yang mengerumuni mereka, karena mereka most wanted di sekolahnya.
"Misi-misi" ucap Arthur.
🌻🌻🌻🌻
Semua murid sedang melaksanakan upacara. Berbeda dengan sahabat Arthur dan Arthan. Mereka bolos kekantin.
"Eh kita enak banget ya gak upacara malah makan" ucap Reyga
"Lu tuh pikirannya makan terus" jawab Alvino, yang masih kelas 11.
"Gak papa kalo gak makan entar laper, kalo laper entar sa-" ucapan Reyga terpotong karena terdengar Kevano berbicara.
"Diem lu" ucap Kevino. Reyga langsung kicep.
"Ntar lu pada mau main kemarkas?" Tanya Kevino.
Tidak ada yang menjawab.
"Lah kok pada diem?" Tanya Kevano lagi.
"Kan tadi di suruh diem bos" jawab Devan.
"Ooh, ya udah boleh ngomong lagi" ucap Kevino.
""Ntar lu pada mau main kemarkas?" tanya Kevino lagi.
"Iya bos" jawab Azka
🌻🌻🌻🌻
"Eh pegel banget anjir" ucap Vania.
"Iya nih, tuh kepala sekolah kasih amanat lama banget" ucap Cleo.
"Sabar aja udah" ucap Clarissa.
"Tegak grak" ucap pemimpin upacara.
"Akhirnya selesai juga" ucap Agatha.
🌻🌻🌻🌻
Kelas 10 IPA 2 sedang melangsungkan pelajaran matematika.
"Riss no.5 matematika jawabannya apa" bisik Vania.
"ITU YANG BELAKANG SIAPA YANG NGOMONG" teriak bu Siti (guru matematika).
"Gak ada bu" ucap Agatha.
"Lu sih" ucap Agatha pada Vania.
"Iya iya maaf" ucap Vania.
"Riss no.5 matematika jawabannya apa?" Bisik Vania.
"D" bisik Clarissa.
"Oke makasih" bisik Vania.
"Iya" bisik Clarissa
🌻🌻🌻🌻
Clarissa dan sahabatnya saat ini sedang berada di kantin. Duduk dengan sahabat abangnya Clarissa.
Clarissa duduknya berhadapan dengan Kevino, Cleo duduknya berhadapan dengan Arthur, Agatha duduknya berhadapan dengan Alfino, Vania duduknya berhadapan dengan Alvaro, Reyga duduknya berhadapan dengan Azka, dan Devan duduknya berhadapan dengan Arthan.
"Mau pada mesen makanan apa nih?" Tanya Reyga.
"Samain aja" jawab Alfino.
"Oke" ucap Reyga.
"Bu dina beli 12 bakso sama 12 es teh manis." Ucap Reyga.
"Oke" ucap bu dina
Reyga membawa bakso dan es teh manis dibantu oleh 4 teman sekelasnya.
"Vina tau gak kalo Aku sukanya sih apel dibandingkan anggur, makanya aku suka ngapelin kamu ketimbang nganggurin kamu." Gombal Arthan pada salah satu teman sekelasnya yg salah satu membawa nampan berisi bakso.
"Dih siape gue lo ngomong gitu" ucap Vina
"Hahahahahahahhaha" semua yang dikantin ketawa mendengar jawaban dari Vina. Arthan hanya pasrah dan sabar.
"Lo semua pada jahat sama gue" ucap Arthan.
"Gak ada yang jahat kali sama lo, kegeeran dih" ucap Devan sambil tertawa.
Setelah perdebatan kecil mereka sedang asik memakan bakso. Kevino menatap lekat Clarissa.
"Cantik juga ya" batin Kevino .
Clarissa merasa ada yang menatap dirinya langsung melihat Kevino. Kevino langsung fokus memakan baksonya.
"Ganteng juga ya" batin Clarissa pada kevino.
See you 🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
My Favorite Boyfriend (Tamat)
Fiksi Remaja"𝘒𝘢𝘭𝘰 𝘢𝘣𝘢𝘯𝘨 𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘱𝘢𝘤𝘢𝘳 𝘯𝘺𝘢 𝘊𝘭𝘢𝘳𝘪𝘴𝘴𝘢 𝘮𝘢𝘶?" 𝘵𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘒𝘦𝘷𝘪𝘯𝘰 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘳𝘢𝘨𝘶. "𝘔-𝘮𝘢𝘶" 𝘫𝘢𝘸𝘢𝘣 𝘊𝘭𝘢𝘳𝘪𝘴𝘴𝘢 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘨𝘶𝘨𝘶𝘱. "𝘚𝘦𝘬𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘢𝘯𝘨𝘨𝘪𝘭𝘯𝘺𝘢 𝘒𝘦𝘷𝘪𝘯 𝘢𝘵𝘢𝘶 𝘨𝘢...