O2= Arunika sang pujaan hati

25 10 3
                                    

Sebelum itu vote dan komen saya sarankan, terimakasih <3

Sebelum itu vote dan komen saya sarankan, terimakasih <3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

|puzzle piece|♥

Jean sudah sampai di rumah, lalu mendapati bau bau gosong yang diyakini berasal dari dapur. Tidak mungkin kalau Nana dan Haikal yang masak soalnya  mereka sudah ahli. Opsi pertama dan kedua yang menjadi tersangka Jean yakni Martin Wicaksana dan Jinan Agung Saputra. Karena pertama bang Martin ngupas bawang aja salah, kedua masak telur aja nggak jadi.

Sedangkan Jinan, bocah itu mungkin bisa merusak prabot-prabot dapur di rumah ini. Itu mungkin akan membuat bapak dan bunda marah seharian, pasalnya prabot tersebut dibeli saat tukang kredit datang dengan harga yang bikin elus dada juga sih. Tapi begitu melihat Jinan yang baru saja keluar dari kamar mandi membuat Jean mengurungkan niat mengintrogasi bocah itu.

"NADEVAN, LO MASAK NGGAK?" teriak Jean dari bawah.

"NGGAK MAS, GUE LAGI MAIN LAPTOP DI KAMAR" Nadevan juga nggak kalah teriak dari kamar. Jadi Nana itu roomate nya Jean, kadang sih Jean minjem barang barangnya Nana. Secara memang barangnya si Nana yang paling lengkap sama paling dijaga.

"Abang?"

Jean berusaha menilik dapur, ternyata yang didapatinya malah telur di teflon anti lengket tapi di goreng pake sutil besi. Tunggu, sutil besi? Dan lihat malah orang yang masak baru saja keluar dari kamarnya.

"ABANG!!"

"ITU KALO MASAK DI TEFLON ANTI LENGKET JANGAN PAKE SUTIL BESI, NANTI KEGORES BUNDA MARAH BANG!"

"YA ALLAH LUPA ABANG, MAS."

Lalu Jean buru-buru mematikan kompor, naas telur goreng tersebut tidak dapat diselamatkan keadaannya sudah benar benar gosong dan hancur. Kasihan.

"Aduh piye iki mas? Abang bener-bener khilaf mas, nungguin Ekal bangun lama abang udah laper terus si Nana malah nyelonong ke kamar padahal abang suruh goreng telur."

"Yaudah sih, derita abang." Jean mengacuhkan Martin, sebenarnya ada yang Jean mau dari abangnya ini. Tapi belum tentu dikabulkan.

"Tumben kamu pulang pas abang suruh? Pengen apa kamu?"

"Pengen kucing" jawab Jean to the point.

Martin yang mendengar adiknya ingin kucing seketika shock, lantaran enggan membelikan tapi dia tau kalau Jean alergi pada bulu kucing. Sebenarnya gelagat aneh Jean sudah diketahui Martin tiga hari yang lalu, Jean selalu saja mau Martin suruh.

"Yang bener aja kamu mas, kamu kan alergi sama bulu kucing."

"Yang penting mah kaga dicium ciumin kucingnya mas, beliin lah..." Jean memohon pada Martin. "Boleh, asalkan kamu ikut mas ke pasar dulu. Oiya sama nanti temenin Haikal ke SMA soalnya ada acara pensi yang ngajak alumni angkatan dia." Martin memberikan beberapa syarat, tapi tentunya tidak sekarang belinya. Untuk saat ini dia berjanji dulu pada Jean.

Puzzle Piece |NCT Dream✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang