Maaf kalo gak nyambung ceritanya maklum baru pertama buat cerbung heheh jadi belum pengalaman!ini cuma coba ajaa hehe.
______
"Weh baal bengong aja, udah nyampe diruang kepsek nih!" ucap (namakamu) yang keliatannya dia sangat sennag karena dari tadi iqbaal merhatiin (namakamu).
"Ehh i.iiyaa makasih (nam..) udah mau nganterin gua,gua mau masuk dulu yaa byee (nam..)" iqbaal pun masuk keruang kepsek.
"Iyaa baal sama-sama, okeyy deh aku mau ke kelas juga byee baal.."ucap (namakamu) lalu meninggalkan iqbaal
****
" (namakamu).... Guee kangen bangetttt sama lo" ucap gadis itu lalu memeluk (namakamu)
'yaap dia shbt (namakamu) namanya SALSHABILLA AZZAHRA'
(Namakamu) membalas pelukan sahabat nya itu.
"Iyaa nyet gue juga kangen bangett sama lo, lo apa kabar nyet dan ortu lo apa kabar?"
"Alhamdulilah gue baek kok, begitu pula ortu gua. lo sendiri nyukk?"tanya salsha.
"Alhamdulilah gue juga baek-baek aja. Ortu gua?udah matik kali" ucap (Namakamu) yang terlihat sedih.
"Heh gak boleh ngomong gitu nyukk ada apa sih?kalo ada masalah Cerita dong?jangan gitu sama ortu lo"
"Udh ahh gak usah dibahas males gua"ucap (Namakamu).
"Oiyaa nyett tadi gua gak sengeja tabrakan sama cowo loh dan lo harus tau yaa cowo ituu ganss bangettt nyett" ucap (Namakamu) sambil mukulin tangan salsha sangking senang nya.
"Aww.. (Nam..) sakitt. ihhh lo mah jahat nyukk sama sahabat sendiri, jangan tangan guaa jugaa kalee yang jadi korbannyaparahh lo mah ahh!" ucap salsha sambil elus-elus tangannya yang kesakitan.
"Hehe maafkan hayati, hayati sangking seneng nyaa begini lah hehe"ucap (Namakamu) tanpa berdosa gitu.
"Huhu payahh, okeyy lah gua maafin untuk sahabat gua yang satu ini mah. btw siapa nama cowo itu siapee?anak baru tah?"
"Namanya IQBAAL DHIAFAKHRI RAMADHAN. iyaa dia anak baru, dia sekelas gak yaa sama kita?"
"Wahh seru nih kalo anak baru, mudah-mudahan aja sekelas aminn wkwkbiar lo kagak jones lagi eaaaa✌"ucap salsha sambil tertawa.
"Aminnn, eh njirr lo nyett nginaaa bener. Iya sihh paham gua mah yang udah punya doi"
Tiba-tiba terdengar ada suara kaki yang ingin masuk ke kelas, dan lalu pintu terbuka, murid-murid langsung ke tempat duduknya masing-masing.
Tok..tok..tok..
"Assalamu'alaikum....
Bersambung-_
Maaf pendek,gak nyambung,gaje-_-
Minta vote+commentnya dong. nanti di next panjanggggg deh✌ *kayakadayangbacacerbungloaja:3
KAMU SEDANG MEMBACA
BFF(Best Friend Forever)
Romantiek'Kita BFF ( Best Friend Forever ) aja yaa?'-iqbaal 'Hehe iyaa gapapa kok' (Namakamu) Highest Rank!! #5 in highschoolseries 06/05/18 #7 in bestfriendforever 02/06/18 #4 in highschoolseries 15/07/18