prolog

1.1K 113 7
                                    

Di negara C di sebuah rumah sakit besar suara tangisan bayi terdengar. Meskipun bayi itu terlahir sehat dan imut, ibu sang bayi terbaring lemas tak berdaya. Alat pendukung terpasang di seluruh tubuhnya. Sang ayah bayi hanya bisa memandangi istrinya terkulai lemas dengan bayi kecil lucu yang sedang tertidur di pelukannya.

"Jaga dia" suara sang ibu terdengar lemah dan kecil, nyaris tak terdengar. Ayah bayi itu hanya mengangguk sambil mengelus tangan istri terkasihnya. Lalu bunyi beep panjang terdengar.

Sang ayah keluar dari ruangan itu dengan bayi di tangannya. Selusin pria berjas hitam langsung berbaris begitu pintu terbuka. Mereka membungkuk hormat.

"Siapkan pemakamannya" begitu suara itu terdengar, selusin pria berjas hitam langsung membubarkan diri.

"Jangan khawatir, ayah akan menjagamu Lu Han"

🦌🦌🦌

Bayi itu terbangun begitu dia di letakkan di ranjang kecilnya. Mata kecilnya memindai ruangan. Ada selusin pria berjas hitam di sekitarnya, membuat bayi itu bertanya-tanya di dalam hatinya.

'Apa ini? Penculikan? Pemerkosaan? Pembunuhan? Aaaa pak polisi tolong akuuu!'

"Waaaa" Bayi kecil itu terdiam sesaat. Dia mengangkat tangannya tinggi-tinggi.

"Waaaa (tangan siapa ini?!)"

"Tuan muda benar-benar imut!"

"Dia seperti malaikat bukan?"

"Hei jangan sentuh! Kau harus mencuci tanganmu sebelum menyentuh bayi!"

Para pria berjas hitam itu mengoceh.

"Waaaa waaaa! (siapa yang kau sebut bayi sialan! Aku pria sejati berumur 30 tahun oke!)" Lu Han menendang-nendang kakinya namun dia lelah dengan cepat. Matanya mulai berat.

"Waaa... hoammm (lihat saja aku akan menelepon polisi...)" Bayi kecil itu pun mulai tertidur lelap.

"Sialan aku ingin mencubitnya!"

"Berisik! Tuan muda sedang tidur!"

———
Babydeer_

Btw ini HunHan only, jadi gak akan ada couple yang lain ya.

See ya!



Big Boss Lu |HunHan|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang