"Tadi lo dilabrak ma siapa?" Kise yang lagi ngupil ngelirik sebentar ke arah Kagami yang barusan selesai bebenah di kamarnya.
Sekarang ini mereka lagi ada di ruang keluarga yang letaknya ada di lantai satu.
"Bukan dilabrak. Tapi ditabrak. Lo budeg apa tuli sih, Kis?" tanya Aomine yang lagi main hape, duduk di sebelah Kise.
"Bukan dua-duanya paok. Itu si Kagami kagak diapa-apain ama Noya.
Jangan suudzon mulu," bales Midorima yang kayaknya lagi ada di mode waras. Sekarang ini dia lagi baca buku yang judulnya The Love of Zodiac, isinya tentang kisah cinta antara pangeran Cancer ama neng Libra."Harusnya tabrak dia balik, Ga. Badan lo kan gede, ya kali lemah ama bocah SD macem dia," sahut Aomine yang rupanya pura-pura budeg dari ucapan Midorima yang sebelumnya.
Laki-laki itu masang muka garang sambil makan kacang yang dibeliin ma Suga. Nggak sadar kalo Kise diem-diem peretin upil di celana dekil yang dipake ama Aomine.
Kagami ngehela nafas panjang, dia geleng-gelengin kepalanya pelan.
"Nggak boleh Min. Gitu-gitu juga dia statusnya kakak kelas. Nggak boleh kurang ajar." Berhubung Kagami belum nyampe sehari tinggal di kosan Charlotte, dia belum terprovokasi kebejatan temen-temennya. Dia masih polos dan sucih layaknya Kagami yang tinggal di Amerika."Eh liat deh si Noya update di snep." lagi-lagi Aomine nggak ngeladenin ucapan orang lain. Dia malah sibuk ketawa-ketawa nggak jelas karena ngerasa geli sama caption snapgramnya Noya yang menurut dia alay itu.
"Si Tetsuya dah komen noh. Yok lo semua ikutan komen.
Sekalian nyampah di postingannya si cebol, biar dia makin kesel sebelum komennya ditutup," ajak Aomine dengan penuh kesesatan.Pada akhirnya dia ikut-ikutan komen, manas-manasin Nishinoya yang emang udah panas. Disusul ama Kise yang emang dengan senang hati bikin anak orang kesel atau kebakaran jenggot.
Kagami sendiri cuma bisa masang ekspresi nggak enak, dia nggak bisa ngebales temen-temennya yang lain. Yang Kagami lakuin cuma minta maaf via komentar di postingan terbarunya si Noya..
Grup Chat
Anaknya BigMomBigMom menambahkan Kagami Taiga.
BigMom memperbarui deskripsi grup.
(Peraturan Kos yang wajib dipenuhi)
[Bayar uang Kos tepat waktu, paling lambat tanggal 5 di awal bulan.]
[Kosan harus udah dikunci sebelum jam 11, lebih dari itu setiap anak bakalan kena denda Rp. 2000.000/anak.]
[Dilarang ngajak cewe ke asrama, dosa!]
[+Dilarang left dari grup ini. Yang left dari sini dianggep ngundurin diri sebagai anak kosan saya, trims]
{Charlotte Linlin}BigMom memperbarui ikon grup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haikyuu vs KNB
FanfictionCerita random dari dua anime cowok-cowok keren berkedok sport! Cerita ini berkisah tentang Kagami Taiga yang baru pindah dari Amerika terus bertempat tinggal di kos-kosan bobrok yang isinya kumpulan orang-orang stres. Lantai tiga isinya kumpulan ora...