🏐08🏀

167 33 1
                                    

"Yakuuu, lo bikin masalah apaan lagi sih?!" bentak Suga pas dia baru nyampe ke kosan Charlotte.

Jadi ceritanya si Yaku ini ditarik ama Kagami ke kosan Charlotte, bareng ama Akashinya juga.

Mereka berdua disidang abis-abisan ama Daichi yang kebetulan juga baru dateng.
Terus kalo Suga dateng ke kosan tuh sebenernya kudu dihubungin dulu ama si Aomine sih.
Aomine bilang kalo temennya Suga ngamuk-ngamuk terus bergelud ama Akashi di lapangan seberang.

Si Suga auto panik dong.

Dari sekolah dia udah dag-dig-dug-der, takut-takut Yaku ngelabrak Akashi. Soalnya si Yaku kan emang udah gregetan ama Akashi.

Eh taunya bener aja.

Yaku yang lagi duduk di sofa ruang tamu cuma bisa cemberut. Di sebelahnya ada Kuroko yang lagi masang tampang bengong, ngeselin parah.

Di sebelahnya lagi ada Kise yang lagi masang muka berbinar, kangen ama Yaku katanya.

"Gue udah nelpon Kuroo, biar dia jemput lo balik," kata Suga sekali lagi. Dia mejamin mata terus mijet pelipisnya, pusing gara-gara liat tingkahnya Yaku.

Sementara Daichi ama Asahi cuma senyum liat Suga yang udah ada di rumah lagi. Walaupun kurang yakin juga kalo si Suga mau diajak balik ke rumah apa nggak.

"Apaan sih pake manggil-manggil tu orang segala? Kan ada Akaashi ama Moniwa?!" kata Yaku judes.

"Mereka udah pulang, katanya males nungguin kalian tengkar. Terus mereka nitipin lo di sini dulu katanya," ucap Murasakibara yang baru dateng dari dapur. Di tangan kanannya ada snack kentang favorit si Mura.

Tangan besar punya Murasakibara ngebuka bungkus snack itu, terus nyodorin ke Yaku.
"Disidangnya sambil makan dulu aja. Biar santai-santai ahoy."

Abis ngomong gitu, si Murasakibara dapet gaplokan dari Kagami yang abis diobatin ama Yamaguchi—ceritanya Yamaguchi anak PMR juga.

"Apaan sih ngelawak di situasi kayak gini." nah kan, Kagami udah mulai nongol sifat-sifat kurang ajarnya.
Mungkin gara-gara kena hit dari Akashi bikin dia makin sensi juga kali ya.

"Keren bang, tengkar ama Akashi sama aja kek nggak sayang nyawa," seru Hinata yang daritadi nyimak, di sebelahnya ada Tsukishima yang masang muka bosen, dia ngehela nafas bentar terus cepet-cepet ngundurin diri buat masuk kamer.

"Kei, tunggu bentar." Midorima yang ngeliat itu pun buru-buru nyusul Tsukishima. Dia nggak merhatiin Akashi yang lagi natap nggak suka ke arah mereka berdua.
Keknya Akashi masih nggak setuju kalo Midorima naksir ama Tsukishima.

"Lo pada telat pulangnya sih, jadi nggak ngeliat pergeludan yang epik parah!" kompor Aomine tiba-tiba. Dia ngeracau nggak jelas tentang gaya berantemnya Akashi ama Yaku.

"Alah paling cuma jambak-jambakan," potong Kageyama cepet.
Kageyama ngelirik ke arah Yaku ama Akashi secara bergantian.

"Mereka kan, eumm.. Yang di bawah." tiba-tiba pipi Kageyama merah gitu aja. Padahal si Kageyama ini straight, bukan belok kayak Midorima. Tapi pas ngeliat Yaku ama Akashi lagi perang dingin tiba-tiba aja pipinya merah.

Yaku yang denger itu sontak aja ngelempar bantal kursi tepat ke arah mukanya Kageyama.

"Salah! Mereka berduanya laki banget tau! Liat aja noh Akashi sampe berdarah-darah begitu!" bales Aomine heboh. Padahal nggak jelas apa yang dihebohin.

Daichi ngehela nafas panjang, terus dia senyum canggung ke arah Suga yang masih megangin kepalanya.
"Suga. Bisa ikut gue keluar bentar?"

Suga ngelirik ke arah Daichi, begitupun yang lainnya.
Mereka yang ada di ruang tamu secara bersamaan natap ke arah Daichi ama Suga pake tatapan ambigu parah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 24, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Haikyuu vs KNBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang