🏀01🏐

487 59 1
                                    

Laki-laki berambut merah itu berdiri di sebuah rumah tiga lantai yang berdiri kokoh di hadapannya.

Sesekali dia ngelirik brosur di tangan kanannya, mastiin kalo alamat yang ada di brosur itu nggak salah.

"Kos-kosan Charlotte," gumamnya pelan. Laki-laki itu,—panggil aja Kagami. Dia ngelirik ke seberang jalan, tepatnya ke arah lapangan luas yang dilindungin pager-pager tinggi. Mungkin manfaat dari pager itu biar lapangannya nggak dipake seenak jidat sama orang-orang yang ada di lingkungan sini.

Kagami senyum kecil, akhirnya dia bisa nemuin tempat terbaik buat dia latian basket semaunya.
"Kalo gini mah gue bakalan betah di sini."

Kagami yang lagi narik kopernya siap-siap buat ngetuk pintu rumah.
Tapi, sebelum dia berhasil ngetuk pintunya. Pintu itu udah lebih dulu kebuka, nampilin seorang anak kecil yang lagi bawa teh pucuk di tangan kanannya.

Anak kecil itu ngadahin kepalanya ke atas, berusaha natap mukanya Kagami.
"Siapa lagi, lo?"

"Eh, perasaan papa bilangnya ini kos-kosan buat anak SMA? Anak SD juga ngekos di sini ternyata," ucap Kagami secara nggak sadar. Dia langsung mundurin langkahnya ke belakang, ngizinin anak SD itu keluar duluan.

"HaaAAAHH? APUA MAKSUD LO ANJING?!" Anak SD itu entah kenapa tiba-tiba masang mode pengen tempur. Muka yang tadinya babyface kalem berubah jadi muka-muka om pedo yang lagi ngelabrak anak kecil.

"Siapa yang lo maksud anak SD, asu?!" lagi-lagi dia ngegas.
Dan sekarang konteksnya dia ngegas nggak terima gara-gara Kagami nyebut dia anak SD.

"Oh bukan anak SD, ya? Maap ya, dek. Gue kira lo masih SD, soalnya gue nggak pernah liat anak SMP sekecil elo." Kagami berusaha senyum, dia ngerogoh kantong jaketnya, terus nyodorin sesuatu ke arah anak SMP itu.

"Ini pocer kuota tri, dek. Pake aja. Mayan 5gb buat main epep." Kagami masih senyum sambil nyodorin voucer kuota yang sempet dia beli sebelum nyampe di kosan.
Pikirnya, anak SMP kalo disogok ama kuota pasti bakalan kicep.

Bukannya apa-apa. Kagami cuma nggak mau bikin masalah di hari pertamanya.
Kalo sama anak SMP aja dia ribut, gimana sama temen-temen sepantarannya.

"Mengasu tenan, kau babi! Gue udah SMA, paok!" anak SMP itu—eh anak SMA itu tiba-tiba ngamuk lagi.

Dia teriak kenceng sambil jinjit, sampe-sampe air liurnya muncrat semua ke mukanya Kagami.

"Hee?!" Kagami shock, dia lagi-lagi mundurin kakinya ke belakang. Natap nggak percaya ke arah laki-laki kecil di hadapannya.

Laki-laki itu ngelempar botol teh pucuk ke arah Kagami, masih sambil ngedumel kesel.
"Nggak sopan banget jadi orang!" katanya, abis itu dia ngambil voucer kuota punya Kagami yang emang tadi sempet jatoh ke bawah.

Dia masang muka sinis ke arah Kagami, terus ngedecih sebentar sebelum akhirnya dia milih pergi ninggalin Kagami sendirian sambil bawa voucer kuota yang udah ditawarin Kagami sebelumnya.

Kagami sendiri masih shock, udah lama dia nggak pulang ke kampung halamannya. Dia kaget parah gara-gara ukuran manusianya yang semakin tahun semakin mini kalo dibandingin ama Kagami yang tinggal di luar negeri.

Sontan aja Kagami langsung geleng-geleng kepala terus langsung masuk ke dalem kosan sambil geret kopernya.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Fakestagram

nishinoyuu_ Ngeselin bgt tdi ktemu org dpan kos yg ngtain gw bocah sd!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

nishinoyuu_ Ngeselin bgt tdi ktemu org dpan kos yg ngtain gw bocah sd!

Disukai oleh sugabts, azumane_ash dan 170 lainnya.

hinata_keprok plis deh, caption lo alay banget Kak.
Kek mbak-mbak di pesbuk.

nishinoyuu_ Sukak-sukak gw lh! Akun gw kok lu yg repot!

kei_tsukishima Cie yang lagi sensi dikatain anak SD lagi.

tetsuyablue @kagami.ga Orang yang lo maksud itu ini kan, Ga?

kagami.ga Iya njir. Gue ketemu dia di depan rumah. Sori ya Kak Nishinoya🙏

aominexx Nggak perlu minta maap @kagami.ga, kita semua juga pas ketemu ama dia nganggepnya anak SD kok.

ryota_prince Nah bener. Gausa minta maap. Buang-buang kuota aja.

nishinoyuu_ @kei_tsukishima Lo temen gue bukan sih, asu?!
nishinoyuu_ @aominexx Diem lu mukak peler.
nishinoyuu_ @ryota_prince Nggak usah ngotorin lapak gue lu, sampah.

shin_midorima Ehem, itu Moms @sugabts anakmu typingnya keren banget.

ryota_prince @nishinoyuu_ Ye suka-suka gw lah. Lo kan followers gw, mangkanya gw komen di postingan lo.
Kudunya lo bangga gw komen di postingan nggak guna kek gini.

aominexx Duh sejak kapan si Shin manggil Bang Suga pake sebutan mama? Aw manggil mama juga ah><. @sugabts hai mama><

sugabts NISHINOYA! KALO NGETIK TYPINGNYA YANG BENER! JANGAN PAKE KATA-KATA NGGAK BERMUTU KEK GITU!
sugabts Btw, makasih @shin_midorima udah ngetag gw!
sugabts @aominexx Gw bukan mamak lo, Min.

tanakarr_ Gas nanti malem lemparin petasan ke kamernya si anak baru @nishinoyuu_

yamagucchiii @tanakarr_ weleh-weleh sesat. Eh tapi gw masih punya petasan mercon di kamer. Kalo mau ambil aja ya, Kak.

akashimee_ @yamagucchiii Lebih sesat lo, asu.

nishinoyuu_ @ryouta_prince Bacot lo anakan dajjal. Gw unpoll juga lu. // @sugabts duh maap Kak, keceplosan. // GAS WOY, GUE TUNGGU ABIS SHOLAT ISYA DI MASJID! @tanakarr_

tanakarr_ Mantap Yam, lo emang adkel terbaik @Yamagucchiii | @nishinoyuu Gas, tapi gw lagi halangan, jadi malem ini nggak ke masjid dulu🙏

aominexx @sugabts Uh mama🤧 | njing, si palkon bisa halangan @tanakarr_

tanakarr_ Iye halangan, gw mo pergi ama Yamamoto dari sekolah sebelah. Napa lu? Suudzon mulu ama gw.

aominexx cuih

tobiooooo_ Pasti mau nyewa lonte

sawamura_daichi Heh, Kageyama. Typingnya dijaga.

ryota_prince Tau tuh bang. Anak-anaknya nggak bisa dijaga bener typingnya.

tobiooooo_ y

Nishinoyuu_ mematikan aktivitas di kolom komentar ini.








Haikyuu vs KNBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang