6 - MIYAGI

365 68 38
                                    

[author pov]

"OMI OMI ITU KAU KAH? TOLONG DIA SUDAH MENJADI ZOMBIE AHHHHHH!!!!" teriak atsumu membuat semua orang risih kepadanya.

"oke kali ini benar aku anak okaasan satu-satunya , diamlah bodoh" ucap osamu sambil memukul kepala atsumu kencang membuatnya meringis kesakitan "sakusa tidak mungkin menjadi zombie sebesar itu, lihatlah prilakunya didekati kau saja langsung kabur" lanjutnya.

Bokuto mengangguk "benar juga terakhir kali ku dekati, ia malah menyiramku dengan banyak air sampai bajuku semuanya basah"

"itu karena kau memeluknya bokuto-san" ucap akaashi dan dijawab tawa kecil oleh bokuto.

"ethna naikan kecepatan maksimal"

"tidak apa apakah (name)-sama?"

"tidak apa apa jika kita kehabisan bahan bakar kita hanya perlu ke lab otoousan yang ada ditokyo kau tau kan?"

"Ryokaishimashita (name)-sama"

(name) langsung lari kebelakang sambil menggunakan sabuk pengaman membuat mereka bingung "tunggu apa lagi? Cepet duduk dan ikat dengan sabuk pengaman"

San..

Ni..

Mereka langsung lari dengan panik langsung duduk dan berpegangan "dih gitu aja langsung lari, tinggal pegangan dikursi aj-huaaa" ucap atsumu ketika mobil sudah melaju dengan cepat, untung saja tangannya dipegang dan ditarik menuju kursinya oleh akagi dan aran yang masih memiliki hati.

Ya ga seperti suna, osamu dan ginjima yang membiarkan atsumu terbang begitu saja sambil tertawa, iya terbang, dari belakang terus kedepan melayang diudara~

"atsumu kau makan apa saja selama ini? Berat sekali kau" ucap aran ketika atsumu ditengah tengah mereka.

"aku hanya makan nasi yang digoreng okaasan dipagi hari, siang aku makan onigiri dan minum susu vanila, dan malam aku hanya makan camilan penutup"

"terus kenapa kau bisa berat sialan" protes akagi.

Ya bagaimana ngejelasinnya ya, kursi hanya cukup untuk dua orang dan atsumu ditengah duduk dipangkuan mereka berdua ya pasti berat karena ditimpa oleh atsumu yang berbadan besar, ga besar banget sih.

"dia memiliki gangguan pencernaan maka dari itu ia berat" teriak osamu dibelakang bersamaan dengan suna dan ginjima yang tertawa.

"(name)-sama kita sudah sampai didepan gymnasium itachiyama, maaf sedikit lama saya bingung dengan denah lokasi sekolah ini.. Terlalu besar"

"tidak apa-apa ethna.. Apakah ada orang didalam? Jika ada ketuk pintu itu tiga kali" ucap (name) sambil menggunakan microphone.

Sunyi, tidak ada jawaban sama sekali.

"sudah ku bilang kan, zombie yang besar tadi pasti omi-kun" ucap atsumu sambil panik.

"oi"

Semuanya diam "siapa itu?" tanya Lev.

"oi yang dibawah kami diatas sini"

"diatas?" gumam (name) kemudian berlari menuju atap jendela microbus "hei kalian kenapa bisa disana?" Teriak (name) ketika melihat tiga orang diatas gedung gymnasium.

"tidak usah lama-lama cepat turunkan kami, banyak sekali serangga disini"

°°°

[(name) pov]

"oh omi-kun kau selamat!" ucap atsumu sampai memeluk sakusa yang risih dipeluk olehnya "menjauhlah kuman, hand sanitizer ku telah habis jadi kau jangan dekat-dekat denganku"

ZOLOVE || INARIZAKI [HIAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang