"ohayou mina! Ayok sarapan" ucap (Name) sambil membangunkan mereka semua satu-satu.
Sakura juga ikut membantu , walaupun hanya memasak air dengan termos air panas elektrik. Untung saja listrik tidak padam jadi mereka masih bisa memasak makanan.
Atsumu dan Suna mengedipkan matanya beberapa kali , ketika benar-benar terbuka mereka melihat kita san tidur diantara mereka.
Dengan posisi memeluk mereka.
Kita san membuka matanya sambil tersenyum manis "ohayo Tsumu, Suna"
"AAAAAA" teriak mereka berdua membuat zombie-zombie disana langsung menuju kedepan pintu.
Untung saja mereka tidak terlalu penasaran jadi mereka hanya mengecek saja dijendela kecil dan terlihat tidak ada kehidupan disana.
Zombie ini beda dari film atau serial yang ada ditv. Karena zombie ini bisa berfikir walaupun masih dibawah rata-rata.
"pstt.. Ginjima tutup jendela itu dengan koran disana" ucap (Name) sambil menunjuk korak bekas mereka pakai untuk alas.
Ia menangguk paham, mereka semua sedang bersembunyi didalam toilet ditutupi pintu masing-masing.
Ginjima mengendap endap menuju pintu keluar utama toilet takut diluar masih ada zombie yang menunggu mereka, ia membasahkan sedikit dengan air dan akhirnya tertutup.
Mereka menghela nafas panjang, untung saja mereka tidak jadi sarapan para zombie zombie yang lumayan itu.
"atsumu bodoh!"
"kau juga sama suna!"
ucap atsumu dan suna pelan sambil menatap tajam membuat kita menenangkan mereka berdua.
"makanan siap" ucap sakura sambil menuangkan air kepada cup ramen instan yang terakhir.
Akhirnya mereka duduk melingkar disana, untung saja toilet lantai tiga lebih luas dibandingkan toilet lain jadi mereka bisa duduk bebas.
"ah yabai, enak banget makan ramen kuah panas dipagi musim dingin" ucap osamu membuat mereka bingung.
ha? musim dingin? mereka langsung melihat kearah jendela dan benar ternyata salju salju sudah turun bertanda itu sudah masuk musim dingin
"pantas s-sa-ja dingin, aku tidak tahan dengan musim ding-gin hatchuu.. Sedang-kan kita masih me-me-makai haru no yuniformu hatchuu" ucap atsumu kedinginan dan dijawab anggukan oleh suna yang tidak tahan dingin juga.
"tenang kita ada selimut"
ucapan (name) membuat mereka semua langsung senang sampai ramen cup atsumu hampir terbang dibuatnya untung saja aran menahannya.
"tapi diuks"
mereka langsung melemas, mereka takut keluar, mereka takut akan zombie disana. (name) bangkit dari duduknya membuat semua orang langsung kaget.
"daijobu watashi saikyo dakara" ucap (Name) sambil memperlihatkan ototnya yang tidak ada.
"tapi s-senpai apakah kau tidak apa apa sendirian?" ucap riseki meyakini (name) .
"daijobu atsumu-kun dan osamu-kun yang akan menemaniku"
atsumu dan osamu langsung kaget dibuatnya, menemaninya sama saja dengan cari mati kan? Mungkin ini yang dipikirkan oleh kedua kembar rubah tersebut.
"ayolah kalian laki-laki masa tidak berani?" Ucap aran membuat atsumu terkejut karena lamunannya.
"bukannya takut , masalahnya adalah jika aku bersin dan membuat kegaduhan apakah kalian akan bertanggung jawab? Hatchuu" ucap atsumu sambil membersihkan hidungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZOLOVE || INARIZAKI [HIAT]
أدب الهواةVIRUS ITU ENTAH MENYEBAR DARI MANA. (NAME).. PEREMPUAN YANG BERNAMA (NAME) ITU ADALAH KUNCI DARI SEMUANYA. ENTAH DARI MIMPI ATAU MANUPULASI ORANG, IA MENDAPATKAN INFORMASI ITU. IA MEMIMPIKAN MENYELESAIKAN WABAH INI. YA MEMBUAT DUNIA BERUBAH MENJAD...