7 - SENDAI

344 66 19
                                    

"ya tinggal masuk aja tunggu apa lagi?" ucap (name) sambil memakan ramen.

"masalahnya gerbangnya tidak muat"

Semuanya terdiam dan melihat kearah jendela masih banyak zombie yang berkeliaran didalam sana "apa kita tinggalkan saja?" tanya ginjima.

"tidak bisa seperti itu ginjima, kita sebagai manusia harus saling tolong menolong terlebih lagi dikondisi seperti ini, sebentar saya hubungi daichi terlebih dahulu" ucap kita-san sambil mengambil paksa handphone suna yang sedang dimainkan itu.

Suna ingin marah tapi tidak bisa, mengingat yang mengambil paksa handphonenya saat bermain game adalah kita-san ia hanya bisa menghela nafas.

"halo daichi kalian dimana?"

"kami berada didalam ruang ganti pakaian"

"Sialan kiyokoku sendirian disana apa lagi ada ryu disana" ucap yamamoto kesal.

"tora diamlah" ucap yaku.

Kita-san menghela nafas , atsumu dan osamu langsung menandakan untuk semuanya diam ketika kita berbicara, dan akhirnya mereka diam.

"apakah lumayan jauh dari gerbang masuk?"

"kalau dari depan memang jauh, tapi kalau dari belakang sebelah kanan itu dekat"

"sebelah kanan ya? Baiklah bilang pada semuanya untuk bersiap-siap, kami akan kesana satu menit lagi"

"siap!"

Kita-san menganggukan kepalanya menandakan sudah selesai, (name) yang mengetahuinya langsung pergi kedepan dan memberi tahu kepada ethna untuk pergi kearah bagian kanan belakang.

Mobil pun berangkat menuju kebelakang, untung saja disana tidak ada zombie mungkin hanya satu atau dua.

Karena tidak ingin terganggu, ethna langsung menabrak dua zombie didepan. (name) keluar bersama kita-san kearah tempat ganti pakaian milik club voli karasuno.

Kita-san mengetuk pelan agar tidak terjadi keributan "daichi ini aku, kita" ucapnya dan langsung dibuka oleh daichi.

Daichi menghela nafas diikuti oleh seluruh anggota club didalam sana. (name) membulatkan matanya "bagaimana kalian bisa bertahan ditempat yang kecil ini sedangkan kalian lebih dari sepuluh orang?".

"kenapa? sementang sekolahmu bagus kau menjelekan kami ha?"ucap pria berkacamata kesal tetapi ditahan oleh pria berambut hijau yang lebih pendek darinya.

"hei aku cuma bertanya sialan!" tegas (name) kesal.

"sudahlah (name).. maaf managerku tidak bermaksud menjelekan kalian" ucap kita-san dan dijawab gelengan kepala oleh daichi.

"tidak apa-apa kita-san, tsukishima minta maaflah!" ucap daichi pelan ketika meminta tsukishima memaafkan (name).

"gomen"

Kita-san langsung mengajak anak-anak voli karasuno masuk kedalam microbus. (name) juga senang karena ada dua perempuan dari karasuno menemani mereka bertiga.

"sugoi !!" teriak pria berambut orange dan berambut biru gelap bersamaan.

"hei hinata!"

Yang dipanggil pun melihat ternyata yang memanggilnya adalah "Bokuto-san!!!" ia langsung lari memeluk bokuto sambil girang.

"ne shoyo-kun"

"kenma!"

Mereka semua menggelengkan kepalanya sambil tertawa kecil setelah semuanya masuk (name) langsung menyuruh ethna untuk pergi ke tempat selanjutnya, gymnasium sendai.

ZOLOVE || INARIZAKI [HIAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang