"iya ada apa yachi?" tanya (name) sambil berdiri ditempat menunggu yachi berbicara.
Yachi masih terdiam ditempat mungkin ketakutan disana "ano-" baru saja ia ingin berbicara tetapi dihentikan kaori dan yukie yang berteriak berlarian menuju kebawah.
"SEMUANYA SEMBUNYI"
Mereka yang paham pun langsung berlarian bersembunyi. Sakusa yang lagi enak mandi pun terpaksa bersembunyi didalam goa yang ada dibawah air terjun.
Anak anak dari nekoma dan fukurodani yang tadinya mengumpul langsung berlarian keatas pohon, kenma yang tak paham situasi pun diam ditempat untung saja kuro menggendongnya dan membantu kenma bersembunyi dipohon.
Anak anak inarizaki , itachiyama dan shiratorizawa pun ikut bersembunyi di tebing, walaupun licin dan agak sulit, mereka berhasil bersembunyi disana.
Sedangkan anak aoba johsai..
"IWAA CHAN TOLONG AKU KETAKUTAN"
teriak oikawa membuat suna pusing dan naik ke permukaan , rombongan aoba johsai memang sudah pergi duluan berpencar bersembunyi, bahkan iwaizumi pun meninggalkannya "sini cepetan gausa teriak kau"
Suna melempar oikawa kedalam air dan disusul oleh suna, mereka sementara harus menahan nafas. Tidak kepada sakusa yang aman didalam goa bersama (name), yukie, kaori dan yachi disana.
Sakusa menang banyak.
Didalam goa terdapat tempat yang lumayan kering seperti tempat persembunyian. (name) yang tidak mau saudara kembarnya mati konyol karena menahan nafas pun langsung menyeretnya kedalam.
Oikawa juga diseret oleh (name) hampir saja ia kehabisan nafas, sudah terlihat diwajahnya kalau wajahnya sudah memucat tidak seperti suna yang sudah terbiasa menahan dosa- nafas.
Ah-oikawa pingsan karena menahan nafas, sungguh lelaki lemah. (name) memberikan pertolongan pertama dan ternyata masih saja tidak ada tanda-tanda kehidupan "ano- bisa berikan dia nafas buatan?".
Sakusa langsung menjauh sambil memegang batu yang hendak ia lempar "awas aja kalian". Sekarang cuma suna satu-satunya lelaki disana tetapi tidak mungkin sesama lelaki berciuman?"aku tidak mau kau saja, bisa-bisa aku kena penyakit nanti" ucapnya sambil mengibaskan handphonenya yang terkena air untung saja waterproof.
(name) juga tidak mau, ia tidak mau First kiss nya diambil hanya karena untuk menolong nya kalau mas crush sih gapapa "ah ku punya ide".
___________
"yosh akhirnya dia bangun" ucap (name) ketika melihat oikawa mulai tersadar dari kematiannya mungkin.
Sudah lima menit berlalu dan ternyata usaha (name) tidak sia-sia, oikawa duduk ditempat sembari bersandar dibahu suna.
Yang jadi tempat sandaran pun menghindar alhasil oikawa jatuh. Ia masih pusing dan tidak mau berdebat akhirnya oikawa duduk dipinggiran "ah bukannya tadi udah diperbatasan ya" ucapnya bingung.
"oh kau mau ke perbatasan lagi? Sini ku lemparkan batu biar kau keneraka sekalian" ucap sakusa ketika oikawa mendekatinya.
(name) hanya bisa menahan tawanya "kau sudah diselamatkan oleh (name) tadi" ucap yukie menahan tawanya.
Oikawa langsung paham "aduh (name) kau rela mengorbankan firstkiss mu demi aku, ini juga aku yang pertama kok, ayok kita jadian muaahhh" ucapnya sambil memberikan tanda kissbye atau sejenisnya.
"sejak kapan? Masih aman kok noh yang ambil" ucap (name) sambil menunjuk suna, oikawa langsung bingung.
"suna geser sebentar" ucap kaori menahan tawanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZOLOVE || INARIZAKI [HIAT]
FanfictionVIRUS ITU ENTAH MENYEBAR DARI MANA. (NAME).. PEREMPUAN YANG BERNAMA (NAME) ITU ADALAH KUNCI DARI SEMUANYA. ENTAH DARI MIMPI ATAU MANUPULASI ORANG, IA MENDAPATKAN INFORMASI ITU. IA MEMIMPIKAN MENYELESAIKAN WABAH INI. YA MEMBUAT DUNIA BERUBAH MENJAD...