Prolog

8 2 0
                                    

Berdiri didepan gerbang sekolah orlin menghembuskan napasnya, melangkah memasuki sekolah. Najma orlin khalid panggil saja orlin, bersekolah di SMA Dalton International. Baru saja menginjak SMA, sekolah yang berbeda dengan teman dekat SMPnya. Orlin masuk ke SMA Dalton International karena permintaan orangtuanya, tidak ada minat masuk sekolah ini.

Hari pertama tiba, melihat kiri kanan tidak ada yang dia kenal. Mencoba berbaur padahal dia tidak suka 'haaah~ Mos dimulai' ucapnya dalam hati, berkelompok dengan orang orang baru. 1 kelompok sekitar 10 orang terdiri dari 5 cewek dan 5 cowok, memperkenalkan diri masing masing. Capek, panas dan keringat bercampur menjadi satu.

"Waktunya istirahat 15 menit" Teriak panitia mos

'Oke, sekarang waktunya makan. Hmmmm tinggal 2 hari lagi' ucap orlin dalam hati. Membuka kotak bekal yang sudah disediakan mama, tercium aroma enak dari bekal orlin membuat seorang cewek berpakaian seperti tomboy menghampirinya.

"Hei. Keg nya enak nih bekalmu" himeka mendekati orlin

Himeka claretta adalah teman pertama orlin disekolah ini, bertemu pas berbaris sebelum kelompok dibagi.

"Iyah, lu bawa apa himeka?" Tanya orlin

"Ini... Beli diwarung nasi dekat sekolah" jawab himeka

"Oo, hemm mau berbagi. Tukaran tukaran gitu" Sambil menyodorkan makanannya

"Boleh.. " Ucap himeka himeka

Mereka menyantap makanan dengan lahap, berbagi makan tidaklah buruk dengan teman baru. Orlin melihat arloji 'oh. Bentar lagi selesai istirahat' ucapnya dalam hati.

Mos hari pertama telah berakhir waktunya pulang kerumah. Orlin dan himeka bercerita tentang masa masa smp.

"Hemm pulang sama siapa?" Tanya himeka

"Naik bus" jawab orlin

"Mau bareng?" Tanya himeka

"Boleh.. yuk. Mungkin kita searah" Ucap orlin dengan senyum

Mereka berjalan keluar sekolah sambil bercerita.

"Hei. Kok lurus aja.. sinii" himeka menarik tangan orlin menuju parkiran motor

"Ngapain kesini?" Tanya orlin heran

"Gue bawa motor. Nih" Himeka memberi helm ke orlin

"Lu pande bawa motor?? Ke sekolah bawa motor gitu?" Tanya orlin lagi

"Iya, dari smp aku bawa motor" jawab himeka sambil menghidupkan motornya.

"Wahh. Seruu yaaa, gue belom pande bawa motor" Ucap orlin kagum dengan himeka

"Naiklah, nanti gue ajarin yah" Himeka menyuruh orlin naik keatas motor.

"Oh, oke" Orlin sambil naik kemotor himeka

Dalam perjalanan orlin menunjukkan arah rumahnya ke himeka.

******

"Thank's yaa sudah nganter gue pulang" Ucal orlin sambil memberikan helm

"Welcome. "jawab himeka

"Ini punya lu?" Tanya himeka menunjuk mini market di bekalang orlin

"Oh . Punya ortu.. mampirlaa klo ada waktu" jawab orlin

"Oke deh, next time yah. Gue lagi buru buru. Bye" sambil menghidupkan mesin motor himeka pergi meninggalkan orlin.

Orlin pun masuk ke dalam rumah menuju kamar. Orlin merebahkan badannya ditempat tidue, melihat keatas memikirkan yang terjadi hari ini.

'seru juga yaa kalo punya motor, hmm.. nanti coba tanya ayah deh' kata orlin dalam hati.

SEARCHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang