want to have💘 [PT.2]

531 38 8
                                    

Happy Reading 💠
^
^
^
^


Jimin terbangun dari tidurnya karena mendengar seseorang berbicara..

"Ohh Jimin Hyung kau sudah bangun"ucap jungkook, "o-oh, maaf aku ketiduran sopa disini sangat nyaman hehe"ucap Jimin.

Jungkook hanya tersenyum mendengarnya, "kalau begitu aku pulang dulu kookie, aku harus mengerjakan tugas"ucap Jimin.

"Eoh? Baiklah, eum..Hyung sekolah dimana kalau boleh tau?"tanya jungkook, "Hyung? Hyung sekolah di Bangtan school, kelas 12C, kenapa? Apa kookie mau sekolah Disana, kata appa kookie baru datang ke Korea"ucap Jimin.

"Eoh itu, iya Hyung, sepertinya aku akan sekolah Disana biar bisa bersama Jimin Hyung"ucap jungkook.

Jimin yang mendengar itu memerah sampai telinganya pun ikut memerah, uhh malunya..

"A-ah kalau b-begitu aku pulang dulu sampai jumpa jungkook"ucap Jimin, jungkook yang melihat Jimin memerah hanya gemas dan terkikik, eoh kenapa ada laki laki semenggemaskan Jimin Hyung.

Setelah kepergian Jimin, jungkook berdoa untuk pertama kalinya, dia menginginkan Jimin Hyung ada dihidupnya, menemaninya setiap hari dengan senyum manisnya itu, dan dia juga berharap untuk pertama kalinya selama 2 bulan ini semoga dia sembuh dan bisa menjaga Jiminie hyungnya. Belum. Hanya Jimin Hyung.


















1 Minggu telah berlalu jungkook rawat inap di rumah sakit dia sering check up dan kata dokter kondisinya masih stabil, dan 2 Minggu lagi jungkook akan melakukan operasinya.

Dan akhir akhir ini juga Jimin jarang datang , tidak jarang, tapi tidak pernah datang lagi setelah jungkook mengungkapkan cintanya pada pria manis itu, 3 hari yang lalu.

Jungkook hari ini ada di jendela kamar rawat inapnya saat ini adalah saat dia melakukan operasinya, tetapi sampai detik ini juga Jimin belum datang mengunjunginya.

Tok...tok....tok

Deg

Mungkinkah tuhan mendengar isi hatinya, jungkook berharap yang datang adalah Jimin, tetapi dalam sekejap keinginannya lenyap.

"Tuan jeon ini ada surat dari Jimin sebelum anda operasi"ucap dokter park a.k.a appanya Jimin. Jungkook kaget, Dan tiba tiba dia merasa senang walaupun yang dia temui surat, bukan orangnya.

Tuan Park tersenyum sekilas, lalu pergi dari sana.

Jungkook Duduk di ranjang ruangannya, dia membuka surat yang diberikan oleh orang yang dia suka, eh Ani, orang yang dia cintai, lalu membacanya...dan seketika jungkook ingat memorinya saat kecil, dan juga air bening ikut berjatuhan saat membaca surat tersebut.


For jeon jungkook
 
from sweet jimin

Hai jungkook-ah, apakah surat ini sudah sampai padamu? Kalau sudah berarti kamu akan melakukan operasi sebentar lagi...

Aku hanya ingin mengucapkan semangat jangan menyerah pada hidupmu, aku juga mencintaimu jungkook-ah, jadi jangan menyerah pada hidupmu.

Kamu ingat jungkook-ah saat TK kalau tidak salah, aku selalu memberikanmu bekal makananku lalu menuliskan surat di kertas berwarna kuning, tetapi aku tidak memberikanmu langsung, aku menaruhnya di lokermu lalu aku bersembunyi di balik pintu kelas, sambil melihatmu mengambil nya atau tidak.

Saat itu aku melihatmu tersenyum, kamu sangat tampan jungkook-ah, eh Ani, kookie, kamu ingat disurat itu aku memberikan nama panggilan itu, itu panggilan kesayangan hehe, maaf ya aku tidak bilang padamu.

WantusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang