Happy Reading 😊
^
^
^[Jungkook]
Hai aku jungkook lebih tepatnya jeon jungkook, aku adalah laki laki yang tampan rupawan, pintar, dan sexy.Badanku? Tenang badanku pastinya berotot karena aku mengikuti eskul basket dan juga taekwondo tentu saja aku sudah memiliki sabuk hitam.
Aku adalah laki laki yang selalu dipuja puja wanita, wanita manapun akan rela memberikan badannya kepadaku.
Apakah kalian berfikir aku akan menerimanya? Tentu saja tidak, asal kalian tau walaupun aku tampan, sexy, dan sejenis itu..aku tetap lelaki yang memiliki tanggung jawab
Dan aku STRAIGHT!!, aku belum pernah mencoba dekat dengan lelaki pihak bawah, aku percaya aku itu STRAIGHT 100%😏
Walaupun saat JHS banyak lelaki pihak bawah juga memujaku tetapi aku abaikan..
Apakah kalian pernah berpikir bagaimana nanti rasanya bercinta pedang dengan pedang? Uhhh itu pasti menggelikan!!
Walaupun disini sudah tidak tabu lagi, tapi bukan berarti aku harus belok bukan?!😏
Jadi aku hanya ingin wanita yang menemani masa depanku, punya anak yang banyak, uhh pasti menyenangkan
Oke segitu dulu perkenalanku, aku akhiri terimakasih...
Oiya aku lupa sekarang aku sudah lulus JHS dan sekarang aku SHS!! Welcome SHS!!
^
^
^SHS
[Jungkook]
Heii hari ini hari pertamaku bersekolah!!
Aku akan berpenampilan cupu untuk mencari pasanganku, aku ingin sekali sejak JHS memiliki kekasih tetapi sialnya orang tuaku melarangnyaKatanya "kamu itu masih kecil kook!" Atau "hati hati banyak wanita ular yang cuma menginginkan hartamu nanti dan saat kau tidak punya apa apa atau jelek kau akan dibuang kook!"
Begitulah..
Jadi aku akan membuktikannya apakah yang di katakan kedua orang tuaku benar jadi let's goooo...
Eitsss bentar
Apakah kalian ingin melihat before after dari penampilan ku?Mana suaranya?!!
Lebih keras!!
Okey aku akan memperlihatkannya
Before