2

120 15 0
                                    

"Sajangnim ayo lahhh jangan kirim aku bersama mereka" Lisa masih tidak menyerah merayu Yang hyunsuk agar luluh hatinya dan membatalkan rencananya itu.

"Tidak kau tetap ikut dengan mereka!"

"Appa aku mohon" kaget bukan??

Kenapa Lisa memanggil Yang hyunsuk appa??
Karena Lisa berasal dari Thailand, datang ke YG mengejar cita citanya seorang diri. Menjadi traine di umur 14 tahun tanpa di temani oleh orang tuanya.

Karena semangat gigihnya dia mengejar cita citanya , membuat Yang hyunsuk sangat tertarik kepadanya.
Oleh karena itu Yang hyunsuk menyuruh nya memanggil dirinya Appa. Karena dia sudah menganggap Lisa anak sendiri.

Tapi Lisa jarang memanggil nya Appa, dia malu jika memanggil seperti itu. Tapi jika dia sedang menginginkan sesuatu dia akan merayunya dengan memanggil Appa.

Tapi jangan salah Lisa tidak pernah menyalahgunakan nya. Dia sangat profesional dalam karirnya. Dia tidak mau mencampur urusan pribadi dengan karirnya.

"Lisa jangan sekarang okey" jawab Yang hyunsuk tegas.

"ahhh.. sudah lah terserah" sudah di lihat dari perkataannya lisa sekarang sedang marah, bukan marah hanya kesal.

"Kapan di mulainya sajangnim?" Tanya Hanbin.

"Untuk di mulainya aku belum tau, tapi besok kalian akan bertemu dengan Na PD. Mino-ya kau sudah mengenalnya kan, besok ku serah kan kepada mu" jawab sajangnim.

"siap sajangnim semua aman bersama ku" ujar Mino tengil.

"Sudah kalian kembali sana, aku ingin tidurr di sini" ucap sajangnim sambil merebahkan dirinya di sofa panjang.

"Maklumi saja sudah tua , tulangnya sudah tidak mampu menompang tubuhnya" Bobby terkekeh geli dengan omongan Mino.

"Huft eonnie aku sangat kesal" ujar Lisa membuka pintu studio dan duduk di dekat ketiga eonninya.

"Kenapa lagi? Kau membuat masalah lagi?" Tanya Jennie yg sudah lelah dengan tingkah adiknya ini.

"Tidak, aku tidak membuat masalah"

"Apa mereka membuat masalah lagi??" Sekarang jisoo yg bertanya.

"Jika iya aku akan memarahi Bobby, berani beraninya dia menyeret adik ku ke dalam masalahnya" ujar jisoo lagi.

"Tidak eonniee" Lisa menjawab dengan rengekannya.

"Lalu siapa?" Tanya rose dengan mulut penuh makanan.

"Sajangnim"

"Ohh sajangnim tenang saja aku akan memarahinya, berani Sekai dia membuat masalah"

"Ehh sajangnim??" Jisoo tersadar dengan omonganya. Mana berani dia memarahi sajangnim, bertemu dengannya di lantai 7 saja sudah membuat dia ingin menghilang.

"Aku tidak berani memarahinya, aku akan memarahi mu saja"

"Yak eonnie kau tidak membela ku" kata Lisa memukul tangan jisoo dengan keras.

"Yak jangan pukul aku!"

"Sudah sudah memang sajangnim kenapa?" Tanya Jennie penasaran.
Jarang sekali bukan mereka di panggil tapi mereka tidak membuat masalah.

"Aku dengan mereka akan di kirim ke variety show" jawab Lisa dengan malas.

"Wahh itu sangat luar biasa, jarang sekali kita di kirim ke variety show" saut rose dengan senang. Membayangkan Lisa di variety show tanpa mereka bertiga itu sangat menyenangkan.

THE GANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang