Hai👋🏻

187 19 1
                                    

Mari berkenalan dengan mereka, pertama tama agensinya terlebih dahulu.

YG entertainment salah satu agensi besar di Korea Selatan. Tidak heran jika YG menciptakan idol yang sangat luar biasa.
YG entertainment di dirikan oleh Yang Hyunsuk tepat pada tahun 1996, dengan Group hip hop trio keep six. Lalu di lanjut dengan duo jinusean hingga sekarang memiliki group² yang luar biasa.

YG mendebutkan BIGBANG pada tahun 2006 dengan 5 anggota. Yaitu GD, Taeyang,Daesung, TOP dan Seungri.

Lalu pada tahun 2009 mendebutkan 2NE1 dengan empat anggota yaitu Sandara, CL, Park bom dan Minzy.

Lalu di tahun 2014 winner debut dengan 5 anggota Mino, Seungyoon, Seunghoon, Jinwoo dan Taehyun. Namun sayangnya pada tahun 2016 Taehyun keluar di karenakan gangguan kesehatan.

Di tahun 2015 IKON debut dengan 7 anggota Jinan, Bobby, Yunhyeong, Hanbin, Donghyuk,June dan Chanwoo.

Di tahun 2016 YG mendebutkan gril group baru dengan nama BLACKPINK. Beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa.

Dan baru baru ini YG mendebutkan boy group monster rookie yaitu Treasure. Yang berbeda dengan group YG lain di karenakan memiliki banyak anggota. Yaitu  Hyunsuk,Jihoon,Yoshi,Junkyu,Mashiho, Jaehyuk,Asahi,Bang yedam,Kim doyoung,Haruto,Park Jeongwoo dan So Junghwan.

Mereka sukses di jalannya masing masing, sukses dengan kerja keras mereka. Tanpa bergantung dengan predikat agensi besar, atau dengan predikat sunbae²nya.

Oh iya perkenalkan 7 orang yang biasa di cap sebagai perusuh di YG entertainment.
Semua orang tau bagaimana kelakuan mereka bertujuh. Di mulai dari membuat keributan, mengacaukan properti.
Membuat kericuhan di agensi, sampai sampai para karyawan dan staff sangat hafal.

Jika speaker di YG menyala ada dua kemungkinan. Jika tidak rapat mendadak ya mereka bertujuh di panggil ke lantai 7 karena sudah membuat kekacauan.

Seperti makanan sehari hari meskipun mereka sering di marahi, di tegur, di hukum dengan segala cara. Mereka tetap melakukannya lagi, memang tidak ada kata menyesal di kamus mereka.
Jangan terlalu panjang mari kita berkenalan dengan mereka.

🔥 Song Mino/Mino

Salah satu anggota Winner yang orang bilang mirip dengan GD. Pleasee hanya muka saja untuk kelakuannya tidak. GD yang di atas panggung dengan karisma yang kuat, tapi di belakang panggung malu. Sedangkan Mino di panggung dengan karisma kuat tapi di belakang panggung?? Ah sudahlah jangan di tanya bagaimana kelakuan nya yang memalukan.
Member lain kadang malu untuk mengakui Mino anggota Winner. Tapi ya sudahlah memang itu Mino, si producer music yang gila.

🔥 Jihwan/Jinan

Anggota tertua IKON yang sangat mini, ah bukan bermaksud mengejek tapi memang itu kenyataannya. Dia di juluki dengan peri 13 cm, bukan kah itu terlalu mini??.
Bukan dia yang terlalu pendek memang yang lain saja ketinggian katanya.
Dia sangat mudah untuk marah jika ada yang menggodanya, oleh karena itu yang lain dengan senang hati menggodanya. Di balik itu dia sangat penyayang kepada adik ²nya, dia sangat imut kecil dan menggemaskan.

🔥Jaewon/One

Salah satu artis solo YG yang dekat dengan Hanbin. Sedikit berbeda dengan yang lain dia bisa di katakan cukup di kategorikan sebagai orang normal.
Yahh karena di antara mereka bertujuh One yang normal. Ketika yang lain sedang mengacau dia hanya melihat saja tanpa ingin ikut campur. Tapi ketika mereka sudah di panggil ke lantai 7. Maka dengan kompak mereka mengatakan itu ide One.
Mungkin memang nasib One memiliki teman seperti mereka. Tapi untungnya Yang hyunsuk tidak percaya dengan omongan mereka.

🔥Bobby

Si rapper gila IKON, karisma di atas panggung akan menghipnotis banyak orang. Dengan rap nya dia bisa menarik perhatian banyak orang.
Jika di atas panggung dia menguasai segalanya. Tapi ketika di belakang panggung dia bersikap bodoh.
Tidak tau memang dia sengaja bersikap bodoh atau memang dia bodoh.
Dengan gaya swag dan juga tengilnya itu dia membuat orang lain ingin memukul nya.
Senyum manisnya itu memabukkan tapi juga membuat orang lain kesal. Jangan lupakan ide gila nya dengan Mino.

🔥Hanbin

Leader IKON emm seharusnya leader bisa menjadi panutan bukan??. Mungkin dia menjadi panutan untuk hal memimpin dan mengatur member.
Tapi tidak dengan kehebohannya, cerobohnya, dan sifat mudah di bohongin nya itu.
Mungkin dia seperti orang polos yang baru saja terlahir di dunia. Tapi dia bukan polos melainkan bodo, dia sangat lambat menangkap situasi. Tapi dia sangat cepat jika di suruh membuat lagu.

🔥 Donghyuk

Salah satu dari maknae IKON dengan wajah yang di samakan dengan GD. Sepertinya muka GD sangat pasaran sekali, ahh tapi tak ada yang bisa mengalahkan karisma nya.
Tidak tahu mengapa Mino dan Donghyuk bisa sama dengan muka GD.  Tapi muka mereka berdua tidak sama, aneh memang tapi ya sudahlah.
Bisa di bilang Donghyuk sedikit waras tapi tidak sewaras One. Tapi ya masih bisa di pertimbangkan, tapi tidak dengan humornya.
Dia sangat receh sebegitu recehnya hingga yang lain tidak paham apa yang dia tertawakan. Dia ingin melucu tapi tidak sama sekali lucu, kadang mereka terpaksa tertawa agar Donghyuk tidak malu tertawa sendirian.

🔥Lalisa/Lisa

Maknae BLACKPINK hmm wanita sendiri di antara enam pria?. Jangan heran karena  dengan sifat tomboy dan jailnya itu mangkannya mereka bisa berteman baik.
Tak di pungkiri jika Lisa seperti princess yang di jaga enam prince.
Emm tapi mungkin itu bisa di bilang menjaga, melainkan menemani Lisa untuk menjahili semua orang.
Eonnie nya tidak sanggup dengan kelakuan Lisa yang sangat jail. Malah mereka bertiga adalah korban Lisa.
Eonnie ya hanya mengawasi Lisa dari jauh agar tidak melakukan hal² yang tidak wajar.
Untuk selebihnya di serahkan kepada oppa²nya.

Sudahkah kalian membayangkan bagaimana rutinitas mereka bertujuh di satu agensi yang sama??.
Dan sudahkah kalian bayangkan bagaimana pusingnya Yang hyunsuk mengatur artisnya yang tiap hari membuat masalah??
Mari kita lihat kelakuan mereka bersama sama.







~hallo semoga kalian suka yaaa, kalau ada typo atau kesalahan bilang aja nanti bakal aku benerin
Kritik saran di persilahkan, bakal ku terima kok buat masukan
Byeee byee

THE GANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang