⚠️ PERHATIAN⚠️
CERITA INI HASIL KARYA DAN IMAJINASI SAYA!!
JIKA ADA YANG SAMA MUNGKIN ATAS KETIDAKSENGAJAAN!!INGETT!! INI HASIL KARYA DAN IMAJINASI SAYAA!!
PLAGIAT HARAP MENJAUH!!!!
.
.
.
.
Laily salsagus septianna, Itulah namanya. Seorang gadis cantik dengan wajah baby facenya serta tingkah ajaib lainnya.Laily, ia adalah anak tunggal dari pasangan Septian aguskara dan Erinna salsabila. Laily adalah anak dari keluarga yang sederhana.
Bapaknya telah meninggal dunia saat ia berumur 12 tahun, dan sekarang ia tinggal berdua bersama ibunya. Ibunya adalah penjual kue keliling dan laily pun sesekali membantu ibunya membuat kue.
Laily, dia adalah anak beasiswa yang selalu menjadi korban bullying. Namun ia tak akan diam saja, ia akan melawannya tanpa takut. Laily juga memiliki kepintaran diatas rata rata serta ia juga mahir bela diri dan jago hal dalam menyanyi dan memasak.
Suatu hari saat hari libur, ia berniat membantu ibunya berjualan kue dengan membawa masing masing kue sebanyak 50 biji. Waktu itu dia sedang beristirahat sejenak dan duduk dipinggir jalanan dan saat itu juga datang kelompok preman yang menghampirinya membawa senjata tajam untuk memalak duitnya.
Tapi laily tak membiarkan duitnya dipalak, ia pun berniat untuk melawan. Tapi saat bertarung ia lengah, dan saat itu juga preman yang membawa pistol langsung menembaknya tepat dijantungnya.
Saat laily membuka matanya, ia sudah berada ditubuh seorang gadis yang dibenci para abangnya, sahabat abangnya, orang yang dicintainya serta satu sekolahan terkecuali para sahabat dan orangtuanya.
Laily arabellian permata, itu namanya. Nama awalnya sama seperti dirinya. Ia dibenci karena tingkahnya seperti jalang, manja, caper dan selalu membully gadis yang mereka jaga.
Yaitu rainy caramellie, rainy dikenal dengan sifat yang lemah lembut, ramah, baik hati dan polos. Namun itu semua topeng.
Bagaimana jika jadinya Laily salsagus septianna ber-transmigrasi ke tubuh seorang Laily arabellian permata??
KAMU SEDANG MEMBACA
Yes ia am Laily
Teen Fiction[FOLLOW TERLEBIH DAHULU!] ⚠️ PERHATIAN⚠️ CERITA INI HASIL KARYA DAN IMAJINASI SAYA!! JIKA ADA YANG SAMA MUNGKIN ATAS KETIDAKSENGAJAAN!! INGET...