atz x jongho, shax x jongho, established yeojong
btw ini setting waktunya adalah syuting imitation dimulai seminggu sebelum final kingdom ya guys!
-----
Kita semua tahu, kalau dihitung berdasarkan umur dan tahun lahir, Jongho nggak punya teman sebaya di grupnya. Nggak kaya Hongjoong dan Seonghwa yang punya Matz, atau Yunho, Yeosang, San, Mingi dan Wooyoung yang punya 99즈.
Ya memang sih, mereka nggak bakal secara sengaja membiarkan Jongho merasa tertinggal. Tapi, ada saatnya mereka bakal asik sama temen sebayanya aja. Kayak Seonghwa sama Hongjoong yang suka pergi berdua buat berbagi pikiran sebagai anggota tertua. Atau anak-anak line 99 yang klop banget satu sama lain.
Jongho punya kok, temen-temen sebaya yang sesama idol. Ada Eric, Sunwoo, Han, Seungmin, Hyunjin, Chani dan lain-lain. Banyak. Tapi tentu dia nggak bisa sering-sering ketemu sama mereka karena seluruh dunia juga tahu kalau jadi idol itu pasti sibuk setengah mati dengan jadwal latihan, manggung, maupun syuting.
Akan aku kasih tahu satu rahasia.
Jongho punya seorang pacar.
Dan tebak siapa pacarnya.
Benar.
Kang Yeosang, salah satu anggota grupnya sendiri.
Laki-laki Kang itu menyatakan perasaannya kepada Jongho tiga bulan yang lalu. Yang tentu saja diterima oleh si maknae, karena siapa sih, yang bisa menolak seorang Kang Yeosang?
Kalo kalian pikir setelah Yeosang dan Jongho berpacaran maka mereka berdua akan ber lovey-dovey dan akan ada perlakuan manis dari Yeosang maupun Jongho, kalian salah.
Setelah pernyataan perasaan itu, semuanya biasa-biasa saja. Jongho dan Yeosang masih berlatih siang dan malam, masih melakukan jadwal seperti biasanya. Bedanya mungkin hanya Yeosang yang sesekali mengusak surai merah milik Jongho dan Jongho yang tidak lupa membawakan minuman untuk Yeosang ketika mereka beristirahat, atau tautan tangan tiap kali mereka dalam perjalanan ke dorm.
Selain itu, nggak ada yang berbeda.
Jongho masih sesekali merasa kesepian. Yeosang masih suka sibuk sendiri bareng gugujeu.
Tapi nggak papa sih, nggak terlalu kerasa karena mereka lebih sering menghabiskan waktu bersama sebagai grup karena jadwal latihan maupun syuting.
"Seonghwa-hyung, mau main coin noraebang nggak? Udah lama nggak karaokean," ajak Jongho di suatu akhir pekan. Mereka punya jatah day off untuk tiga hari ke depan. Mau pulang ke rumah nanggung, jadi semua member memilih untuk tetap berada di dorm.
"Yah, aku hari ini mau nemenin Hongjoong ke Hongdae cari art supplies buat reform dia," ujar Seonghwa. Air mukanya mengisyaratkan bahwa ia merasa bersalah karena nggak bisa menemani Jongho. "Atau kamu mau ikut aku sama Hongjoong? Gapapa kok," sambung Seonghwa.
Agak sedih dan kecewa sih. Tapi gak papa deh.
Jongho tersenyum lalu menggeleng pelan. "Nggak usah Hyung, mungkin aku bisa ngajak hyung yang lain."
Bohong.
Surai merah apel itu sudah tahu bahwa hari ini, hyung-hyung nya yang lain bakal pergi ke sauna. Makanya dia mengajak Seonghwa untuk karaoke bersamanya. Tapi sepertinya semua hyungnya sedang sibuk.
"Hyung," panggil Jongho.
"Apa, Jongho?" sahut Seonghwa.
"Kalo... aku pergi bareng temenku boleh nggak?" tanya Jongho dengan suara yang pelan, namun cukup untuk dapat terdengar oleh Seonghwa.
KAMU SEDANG MEMBACA
out of the blue | all x jongho
Fanfictionfor the sweetest, loveliest, cutest, prettiest creature in the world; choi jongho. you deserve all the love in this world. ----- for bttm!jongho fic collection ♡ ----- sesuai dengan judulnya, ini bakalan berisi short fiction yang dibuat dan dipublik...