Chapter 1

44 5 4
                                    

"Duh bang , ayo dong keburu telat nih , kalo lama aku tinggal ya!"seru ku kepada abangku yang sedari tadi masih memakai sepatu nya.

"iya tunggu dong Rena , abang cuma punya tangan dua"sahutnya
"bukannya dua tangan cukup buat pakai sepatu?"

"ah sudah selesai ayo berangkat !"Seru abangku lalu bergegas keluar dari rumah.

"Bunda kami berangkat dulu ya !!"Seru ku

"iya hati hati di jalan ya sayang"jawab bunda.

♡♡♡

Ah maaf karena sedari tadi aku terlalu fokus berangkat ke sekolah aku sampai lupa mengenalkan diri , Jadi... namaku Rena , Indriana Rena , mungkin kalian berpikir namaku tidak nyambung , tidak bagus atau sebagainya , tapi menurutku nama ini bagus bagus saja kok , ibuku Anindita Dara yang memberi nama ini kepadaku , aku anak kedua dan seperti yang kalian tau abangku Adinata Leo adalah anak pertama , dia biasa di panggil Bang "Leo". Aku tinggal di dataran tinggi dan bersekolah di 'SMP NEGERI TUNAS BANGSA' , aku menduduki bangku kelas 7.Baiklah segini saja perkenalanku.

♡♡♡

"Bang ayo , larinya lebih cepet dong , masa kalah sama adik sendiri"Seru ku sambil berlari menuju sekolah

"Ah berisik deh lu"Sahut abangku sambil ngos-ngosan

ya itu wajar sih , kerjaan nya sehari hari cuma main game dan marah marah sendiri karena susah sinyal , kalian juga tau kan ? Rumah ku di dataran tinggi.Sekolah ku dan Abang ku tidak jauh dari rumah sih , ya itu kalo pake kendaraan , tapi kalo jalan kaki juga lumayan deket sih , cuma capek, jalanan nya kan nanjak.

Biasanya kami naik sepeda tapi sepeda ku ban nya bocor dan sepeda Abang rusak , jadi mau tak mau harus jalan kaki deh.

♡♡♡

Sesampainya di depan gerbang sekolah pak satpam hendak menutup gerbang.

"Pak agus tunggu pak , aku mau masuk"Seru ku kepada bapak yang kusebut namanya Pak agus .

Satpam sekaligus penjaga sekolah ku.

"iya neng , ayo cepetan masuk"jawab pak Agus

Pak Agus memang satpam yang baik sih , seringkali membiarkan murid terlambat tetap masuk sekolah.

"bang pisah disini ya!!"seruku kepada abangku yang sedang memanggil manggil satpam sekolahnya , ya sekolah kami memang sebelahan sih , Abang bersekolah di "SMA JAYA RAYA".

♡♡♡

Aku bergegas masuk , melewati setiap lorong yang sepi,lebih tepatnya kosong , berlari menuju kelasku. saat hampir sampai kelas aku melihat seseorang ada di depan kelas , ya siapa lagi kalo bukan guru , gawat sih tapi dari kejauhan ga terlalu keliatan siapa guru nya , tapi aku yakin guru nya perempuan , dia mirip guru killer sih , tapi kayanya ga deh , atau semoga saja bukan haha , kalo iya mati aku karena di hukum nanti.

♡♡♡

Setelah mendekati kelas , sekarang wajah guru itu terlihat jelas i-itu Bu Dita,guru killer sekolah ini , duh gawat !.

*H-hari ini hari apa sih ?! Kok bisa ada guru killer?!*kataku di dalam hati.

Karena tadi pagi aku sangat terburu buru aku jadi lupa mengecek kalender , jadi tidak tau hari ini hari apa.

Tiba tiba ..

"Hei kamu yang di sana !! , Sedang apa kamu di situ ?!"seru Bu Dita seraya menunjukku dengan penggaris papan tulis kayu yang panjang.

"S-saya Bu ?.."sahut ku pelan

"iya siapa lagi ?!,cepat sini kamu !"suruh Bu Dita

Aku pun mendekat , dan memasuki kelas dengan 'sukarela' , seluruh perhatian kelas tertuju kepada ku.

"Hei jam berapa ini?!"tanya Bu Dita 

ya... Aku hanya bisa menunduk ke bawah sambil berdiam saja

"JAWAB!!"teriak Bu Dita sambil memukul meja guru dengan penggaris kayu

"J-j-jam 7.46 Bu.."jawabku seraya gemetaran

"KALO SUDAH TAU KENAPA MASIH TELAT ?! HAH ?!".

10 Menit berlalu , di penuhi dengan ocehan guru killer ku , sekarang ? tentu saja sekarang aku sedang di hukum berdiri di luar kelas , tidak boleh duduk ataupun kemana mana sampai jam istirahat tiba.

'Tik tik tik'Bunyi gerimis mulai terdengar

*hm kayanya bakal hujan deh*kata ku dalam hati.

Gerimis yang tadinya kecil berubah menjadi Hujan , lebih tepatnya hujan deras, dingin.. , aku kedinginan apalagi ini dataran tinggi dan aku memakai baju pendek.Aku memeluk tubuhku sendiri karena kedinginan sedari tadi.

♡♡♡

Dari kejauhan aku melihat seseorang berlari di lorong,Siapa kah itu ? ...

♡♡♡

Chapter 1 Selesai

•jangan lupa vote dan juga ikuti author nya ya !!

Days In My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang