Seorang pria yang umurnya sudah sekitar lima puluh tahunan itu menatap cowok yang ada di hadapannya saat ini.Ia menaikkan sedikit kacamatanya yang sedikit turun,lalu meneliti kembali cowok di hadapannya ini.
"Jadi nama kamu Reyhan Nugraha?" Tanya Pak Heri.
Reyhan mengganguk sebagai jawaban.
"Pindahan dari sek--"
"Harvard HighScholl" Potongnya cepat.
Kepala sekolah menganggukkan kepalanya.
"Kamu saya masukkan di kelas 11 Ip--"
"XII IPS-1" Potongnya lagi.
Kali ini,Pak Heri mengernyitkan dahinya bingung.Pasalnya ia hendak memasukkan cowok ini di kelas XII IPA-1,karena berpontensi untuk bisa mengharumkan nama sekolah.
Mengapa dirinya meminta masuk IPS sedangkan otaknya bisa di IPA?
Tapi,tak ada pilihan lain untuk Pak Heri bisa membantah cowok di hadapannya ini.Ia menganggukkan kepalanya dengan rasa kecewa yang amat dalam.
"Yasudah!Kamu masuk kelas yang kamu inginkan"
Sebuah senyuman sinis muncul di sudut bibirnya.Ada rasa bahagia teramat dalam di lubuk hatinya.Bayangan wajah gadis itu melintas begitu saja di pemikiran Reyhan.
Nara.
Satu nama yang memiliki arti banyak bagi Reyhan!
🔪🔪
Kelas XII IPS-1 mendadak bungkam semua saat pak Heri masuk ke dalam sana,mereka mulai berbisik-bisik seperti burung yang berkicau saat melihat sosok Reyhan berdiri di depan kelas.
Tapi,ada satu orang yang menatap dirinya dengan berbeda!Ya,dia Kenya.
Gadis itu menatap Reyhan dengan pandangan heran.Sebab,Kenya tidak menyangka bahwa cowok culun itu bisa satu kelas dengan dirinya.
Kenya tersenyum saat pandangan mereka bertemu.Hal itu sama juga dilakukan oleh Reyhan,perlahan ia menaikkan sudut bibirnya membuat sebuah lengkungan disana.
"Dih kenapa sih nih cowok culun.Pakek senyum-senyum gak jelas segala!" Ujar seorang cewek dengan rambut pendek yang paling dekat jaraknya dengan Reyhan.
"Sok kegantengan banget"
"Padahal mah buriq!
"Ilfeell gue lihat nih anak baru"
"Baru kali ini gue lihat anak baru,jelek nya kayak dia"
Satu persatu suara mulai terdengar di telinga Reyhan.Ia menundukkan kepalanya dalam-dalam.Tapi,siapa yang akan menyadarin bahwa mata yang dilapisin kacamata itu sudah berubah menjadi merah dan tajam.
Sebuah tepukan keras mendarat di pundak cowok itu,membuat ia tersentak kaget.
"Ayo kenalin nama kamu!" Ujar Pak Heri.
Reyhan mengangguk.
"Pe--rkenal--kan n--ama aku Reyhan Nugraha" Kata Reyhan dengan terbata-bata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Sisi (18++)
Fantasy[FOLLOW BARU BACA!!] Dia anak cupu di sekolahku.Reyhan Nugraha namanya.Aku memanggilnya Nuga.Semenjak aku mengenalnya banyak yang menjauhi diriku,alasannya karena mereka tak menyukai Nuga!Dan tiba-tiba saja teman yang sudah ku anggap dekat tiba-tiba...