KENYA ANANDARA

108 9 0
                                    

⭐Selamat Membaca⭐

🔪🔪

Banyak orang yang sifatnya seperti iblis namun sedikit yang tulus.

🔪🔪

"KEN PANGERANN BARBIEE!!" Teriak bernada cempreng itu membuat semua orang yang tengah duduk atau pun melakukan kegiatan lainnya terhenti dan menatap gadis yang tadi berteriak-teriak tidak jelas tersebut.

Natusa.

Gadis yang berteriak-teriak tidak malu itu tanpa perduli dengan tatapan tajam yang menusuk pada dirinya terus melanjutkan langkahnya untuk menemui teman pertama di Sma nya yang saat ini tengah menungguin dirinya dengan tangan berkacak pinggang dan menatapnya dengan tajam.

"Berhenti manggil gue kayak gitu Medusa!" Ujar gadis itu kesal saat Natusa sudah berada di hadapannya.

Sedangkan Natusa?Gadis itu hanya mencebikkan bibirnya kesal setelah tadi terkekeh pelan melihat muka kesal milik Kenya.

Ia berdecak, "Lo juga manggil gue Medusa tai!" Kata Natusa.

"Kalau lo gak teriak-teriak manggil gue kayak gitu,gue juga gak bakalan mau manggil lo Medusa"

"Tap--"

"Bodo amat ya Sa!Mau lo pengen rujak kek,pengen merujuk kek,pengen jenguk sekalian.Gue gak perduli" Potong Kenya dengan acuh.

Kemudian ia melanjutkan langkahnya untuk menuju ke kelas.Sedangkan Natusa?Ia mencak-mencak dengan jawaban Kenya yang terkesan santai dan tidak jelas itu.

Sejak kapan coba Merajuk jadi ingin rujak?

What the Fuck!

Walaupun begitu Natusa tetap mengejar Kenya untuk ke kelas bareng-bareng,bukan nya apa-apa ia tidak ingin saja Kenya dikatain oleh netizen 'jomblo ngenes' yang dikira kurang belaian.Mendingan kan dirinya berjalan dengan Natusa biar gak dikira jomblo!

Tak lama kemudian mereka berdua sampai di kelas XII-IPS1 yang terletak di lantai 4.Kenya dan Natusa terpisah karena kursi mereka berbeda,Kenya duduk di kursi belangkang sebelah tembok yang mengarah ke arah jendela luar yang menujukkan suasana lapangan.Sedangkan Natusa?Meja ia di nomor dua dekat dua di ujung tempat meja milik Kenya.

Saat gadis itu hendak mendudukkan bokong miliknya ke tempat duduk sebuah teriakan lantang membuat dirinya memejamkan matanya kesal.

Namun kali ini bukan perbuatan Natusa melainkan Haikal,ketua kelas di XII-IPS1.

"KENYA LO DIPANGGIL SAMA PAK TIO!"

Dengan muka dongkol yang melekat di wajah cantik miliknya,ia bangkit dan membatalkan niat nya tadi.

Dasar guru pedofil sialan,batin Kenya.

Ia kesal setengah mati dengan guru sialan ini.Mengapa pagi-pagi begini dirinya harus turun ke lantai tiga?Lihat saja Kenya bakalan buat perhitungan!

🔪🔪

Sepanjang jalan menuju ke ruang pak Tio,Gadis itu tak henti-hentinya memberikan sumpah serapah dan umpatan yang baik-baik untuk guru pedofil yang membuatnya dongkol itu.

BRAKK!!

Dan disini lah kesialan dirinya saat ia menabrak seseorang hingga membuat dirinya terjungkal ke belakang.

Kenak karma nya cepat kali ya gue,Batin kenya kesal.

"SORRY GUE GAK SENGAJA!"

"M---aap aku gak sengaja"

Ia mendongak dan mendapatkan seorang cowok cupu di pandangan yang ia lihat.

🔪🔪

Akibat karma yang telah mengumpatin guru pedofil yang memiliki profesi sebagai cenayang juga!Membuat Kenya harus mengantarkan seorang cowok yang merupakan anak baru karena merasa bersalah.

Tetapi,tak masalah!Toh,dirinya juga ingin ke ruang guru untuk bertemu guru yang sering menyusahkan semua murid-murid.

Bagaimana tidak?

Dirinya yang butuh malah kita yang menghampiri!

Tapi,bukan soal itu yang membuat Kenya sedikit bingung?Melainkan cowok cupu yang ia tabrak tadi.Ia masih heran mengapa dirinya sampai terpental jatuh begitu padahal badannya saja tidak terlalu kuat.

Dan sepanjang koridor saat mereka berjalan tadi,Cowok itu lebih banyak diam.Beda dengan Kenya!Gadis itu tak henti-hentinya mengoceh sana-sini tidak jelas.

Bahkan,yang membuat dirinya lebih bingung?Mengapa dirinya mengenalkan namanya menggunakan nama kecil.Padahal kan cowok itu bukan siapa-siapanya!

Mengapa dirinya bisa sebego ini?

Kenya menepuk jidatnya pelan saat menyadari sesuatu, "Ya allah ya robbi!Kenapa gue gak nanyak nama itu cowok coba!" Ujarnya dengan kesal saat sifat pelupa nya kambuh disaat tidak tepat.

Ah,bagaimana dirinya akan tahu cowok itu masuk kelas dimana?

Semoga saja dirinya bisa bertemu kembali dengan cowok itu?

Eh,tunggu dulu!Tadi itu dia berharap atau gimana?

Oh shit!!

Mengapa Kenya jadi seperti ini?

Siapa cowok itu?

Siapa cowok cupu yang merupakan anak baru di sekolahnya?

🔪🔪

Malas uppppp makanya lama!!

Terima kasih buat yang mau mampir!!!

Slm syg
❤❤❤
Caca marica hey²

Dua Sisi (18++)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang