🔞 [M] Chapter IV

1.9K 50 2
                                    

🐴






🐧

Kami terus berciuman dengan posisi Kyuhyun yang berada di pangkuanku.

"Make me yours hyung" ucapnya saat aku mengakhiri ciuman kami.

Aku mengangkat tubuhnya dan kembali menyatukan bibir kami. Aku membaringkannya dengan perlahan di ranjang kami.

"Strip your clothes baby"

Kyuhyun pun dengan segera melepaskan pakaiannya dan kembali berbaring dengan membuka lebar kakinya.

Oh, adikku benar-benar sebuah keindahan.

Aku kemudian melepaskan celanaku dan memposisikan diriku di tengah-tengah kakinya yang terbuka lebar.

Kami kembali berciuman. Aku menyedot bibir atasnya dan ia menggigit kecil bibir bawahku. Ia mengeluarkan lenguhannya saat lidah kami saling membelit.

Aku melepaskan ciuman ku dan menjilati telinganya. Membuat Kyuhyun bergerak dengan gelisah

"Nghhh hyungg"

Tanganku bergerak merabai tubuh indahnya. Memainkan putingnya yang sudah sangat menegang dan mengocok penisnya yang mulai mengeluarkan cairan pre-cum.

Kyuhyun terus mendesah hebat di bawah tubuhku. Tangannya bergerak secara acak membelai punggungku

Aku terus mencium dan menandai tubuh adikku. Lidahku bermain, memanjakan puting-putingnya. Dadanya sudah penuh dengan tanda kepemilikanku.

Aku sengaja membiarkan lehernya, karena tidak mau membuat orang tua kami curiga.

"Ahhh hyung nghhh ahhh"

Mulutku mulai bermain dengan penis mungil adikku, mencium ujung penisnya dan menjilati cairan pre-cumnya. Tiba-tiba Kyuhyun menahan kepala ku.

"I want to suck you too hyung"

Aku mencium bibirnya sepintas sebelum memposisikan tubuhku hingga kini kejantananku tepat berada di depan mulutnya.

Kyuhyun segera menjilati penisku. Aku pun kembali bermain dengan penisnya.

"Ugh baby that's good. You are good"

aku mengerang saat Kyuhyun mulai mengulum dan memberikan hisapan-hisapan di penisku.

Aku pun melakukan hal yang sama. Mengulum penis mungil adikku dengan mulutku. Menjilatinya dari pangkal hingga ke ujung kemudian memasukannya kembali ke mulutku.

"Ahh hyungg i'm going to cum"

"Me too baby. Together"

Aku merasakan tubuh Kyuhyun sedikit bergetar sebelum akhirnya ia menumpahkan spermanya di mulutku. Aku pun menyemburkan sperma ku di mulutnya.

Aku kembali mengubah posisiku dan menciumnya. Aku masih bisa meraskan diri ku di mulutnya.

"You are tasty hyung"

"Thats yours baby"

Ia merona saat sadar apa maksudku. Ya, ia merasakan dirinya dalam mulutku.

Aku kembali menjelajahi tubuh adikku dan berfokus pada bokongnya. Aku membuka belahan pantatnya dengan kedua tanganku dan menenggelamkan wajahku di depan lubangnya.

Kedua tanganku bermain di putingnya, mulutku menciumi lubang nikmat itu sebelum akhirnya mencumbunya dengan lidahku.

"Ngghh ahhh hyung hyungg ahhh"

Kyuhyun ikut menggoyangkan pinggulnya.

Aku kemudian mengambil pelumas dan mulai melumasi jariku, tidak lupa aku juga menuangkannya di lubang pink adikku.

HyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang