1 minggu lagi Kyu akan ber-ulang tahun yang ke 17. Dia sudah ribut menagih hadiah yang ku janjikan padanya sejak 1 tahun yang lalu.
Seperti pada malam ini sebelum kami tidur
"Hyung, seminggu lagi Kyu ulang tahun yang ke 17. Hyung akan menepati janji hyung kan?" ucapnya sambil memainkan jari-jari lentiknya di dada ku."Apa Kyu begitu menginginkannya?" godaku yang membuat ia memelototi aku.
"Tentu saja hyung! Kyu sudah menunggu 1 tahun lebih agar bisa bercinta dengan hyung"
"Kenapa Kyu ingin sekali bercinta sama Hyung?"
"Ih, hyung nanya itu mulu sih!" ucapnya kesal sambil berpindah menaiki tubuhku.
"Saat Kyu bercinta dengan hyung maka saat itu lah Hyung akan menjadi milik Kyu seutuhnya! Begitupun dengan Kyu. Kyu akan jadi milik hyung seutuhnya. Ga ada yang bisa memisahkan kita"
kata-kata terakhirnya terdengar sedikit berbeda, ada nada kesedihan di dalamnya.
"Kenapa kamu jadi sedih begitu Kyu? Ada apa? Bilang sama hyung"
"Hyung tau incest? Hubungan kita ini hubungan seperti itu kan? Kita saudara kandung, saudara sedarah..."
"Kyu tau darimana tentang itu?"
"Ta, tadi Kyu tidak sengaja mendengarnya hyung"
"Hm, apa menurut Kyu hubungan kita ini salah? Apa Kyu ingin kita mengakhirinya?"
Kyuhyun menggelengkan kepalanya dan memelukku erat.
"Aku ga peduli tentang itu semua hyung. Yang aku tau aku sangat mencintai hyung, aku tidak akan pernah bisa melihat hyung bersama orang lain. Kyu tidak mau berpisah dari hyung selamanya" aku merasakan dada ku basah, Kyu kini sedang menangis.
Aku melepaskan pelukannya dan menghapus airmatanya.
"Terus kenapa kamu menangis, hm?"
"Pokoknya hyung jangan pernah tinggalin Kyu. Kyu ga akan bisa hidup tanpa hyung. Huwwaaaa" tangisannya malah semakin kencang
Aku kemudian memeluknya erat, menciumi puncak kepalanya berkali-kali sambil mengusap-usap punggungnya. Setelah aku merasa ia mulai tenang, aku pun menarik diriku, menghapus airmatanya dan menatap mata indah itu.
"Kyu percaya sama hyung ya. Hyung gak akan pernah ninggalin Kyu. Hyung berjanji sampai kapanpun juga hyung akan selalu bersama Kyu. Karena apa? Karena hyung juga akan mati jika hyung tidak bersamamu sayang" ucapku kemudian mencium kedua matanya.
"I love you so much hyung" ucap Kyu sambil mencium bibirku.
"I love you too baby"
.
.
.
.
.
Sehari sebelum ulang tahunnya aku mengajak Kyuhyun untuk berlibur di Pulo Cinta Resort. Resort terapung yang jauh dari keramaian. Kami sangat membutuhkan privasi untuk liburan kali ini
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyung
Fiksi Penggemar⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️ TOTALLY M-RATED INCEST READ AT YOUR OWN RISK! ⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️ . . Siwon dan Kyuhyun keduanya saling mencintai. Tapi mereka harus melalui cinta yang tidak biasa ~