Selamat Datang. Selamat membaca, jangan lupa tinggalkan jejak ya, berupa vote dan komen!
Happy Reading!
***
Back To Youth
Jujutsu Kaisen fanfiction
Gojo Satoru x Iori Utahime
Copyright © Gege Akutami
Present by Audya Aprilia
•
•
•
•PROLOG
***
"Kau sudah siap, Utahime?"
Perempuan bersurai raven itu mengangguk mantap. Bibirnya sedari tadi menyunggingkan senyuman hangat. Akhirnya, hari yang ia tunggu-tunggu tiba juga. Hari ini, ia secara resmi akan berganti marga. Iori Utahime akan menjadi Gojo Utahime. Ia akhirnya menikah dengan sosok pria tampan nan muda yang mampu membuat dirinya merasakan jatuh cinta walaupun awalnya ia dan pria itu sering bertengkar.
"Kalau begitu, ayo bersiap-siap. Aku ambilkan gaun pengantinmu dulu ya," ucap Shoko-junior yang dekat dengannya ketika ia duduk dibangku kuliah-. Utahime hanya bisa mengangguk dan terus tersenyum.
Tak butuh waktu lama, perempuan berambut coklat yang diurai itu datang membawa gaun yang ia bicarakan. Gaun pengantin dengan tipe ball gown monarch putih tanpa lengan itu dilengkapi cathderal veil dan mahkota. Gaun itu memang sudah dipesan khusus oleh Satoru untuk Utahime seorang-katanya. Mengetahui hal itu, Utahime sangat tersentuh dan ia semakin jatuh cinta dengan pria itu. Kini ia membiarkan Shoko serta dua perias pengantin yang dipesankan juga oleh Satoru untuk membantunya menggunakan gaun pengantin tersebut.
"Sudah selesai, kalian bisa pergi. Oh ya, jangan lupa kabarkan ke orang-orang calon pengantin perempuannya sudah bersiap," ucap Shoko, mengusir para perias pengantin yang sudah membantu dirinya mendandani sang senior. Para perias itu hanya menurut dan keluar dari ruang ganti pengantin.
Utahime berdiri dari kursi, ia menghadap cermin besar yang memperlihatkan pantulan dirinya yang tampak berubah. Wajah perempuan itu tampak terkejut melihat penampilannya yang tampak seperti orang lain. Rambutnya yang terbiasa di urai kini digulung rapi membentuk gaya chignon. Shoko yang tahu bahwa sang senior sangat menantikan hari bahagianya ini hanya bisa tersenyum. Ia ikut bahagia dengan pernikahan antara seniornya dengan sang sahabat-Gojo Satoru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back To Youth
FanfictionKetika di hari pernikahannya, Iori Utahime harus mendapatkan kabar mengecewakan bahwa sang calon suami, Gojo Satoru kedapatan selingkuh dengan junior mereka di universitas, Amanai Riko. Pernikahan yang harusnya menjadi hari bahagia untuknya, menjadi...