Chapter 5 : Watching You From Afar

715 109 39
                                    

Back To Youth

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Back To Youth

Jujutsu Kaisen fanfiction

Gojo Satoru x Iori Utahime

Copyright © Gege Akutami

Present by Audya Aprilia



Chapter 5 : Watching You From Afar

***

"Kamu benar-benar nggak mau ikut ke rumah keluarga Iori, Satoru?"

Bocah berambut putih itu menatap malas Mamanya yang kini berkecak pinggang di depannya. Ia menghela nafas panjang, kemudian mengangguk singkat.

"Tumben, biasanya juga mau ikut," kali ini sosok pria jangkung dengan wajah serupa seperti Satoru kecil yang bersuara. Satoru menatap malas Papanya yang kini menyeringai. "Merasa bersalah karena udah nyakitin perempuan secantik Iori-chan, ya? Makanya, jangan jahat-jahat ke dia. Dia sekarang lupa dan benci sama kamu lho,"sambungnya menggoda sang putra.

"Aku juga masih benci sama dia! Nyebelin banget dia, huh!" ketus Satoru. Bocah itu membuang mukanya ke arah lain, tidak ingin melihat wajah kedua orang tuanya.

Nyonya Gojo hanya bisa menghela nafasnya melihat tingkah menyebalkan sang putra yang diturunkan oleh sang suami. Ia berjalan mendekati Satoru, berjongkok di depan bocah berusia 10 tahun yang masih membuang wajahnya, tidak ingin menatap papa dan mamanya.

"Satoru, lihat mama," ucap mama Satoru. Perempuan itu memegang kedua tangan sang putra yang masih tidak ingin menoleh menatapnya.

"Hei, bocah, Mamamu manggil itu." Tuan Gojo juga ikut bersuara. Hal itu membuat sang istri kini mendelik tajam menatapnya. "Kenapa? Aku cuma mau bantu kamu kok,"

"Kamu diam aja deh, mas. Jangan suka godain putra kamu. Mending kamu panaskan mobil dulu sana, biar Satoru aku yang urus," komentar Nyonya Gojo. Mendengar hal itu papa Gojo hanya menurut, ia sangat takut dengan istrinya, karena jika ia membuat sang istri sudah mulai kesal, maka ia akan susah membujuk sang istri.

Sepeninggalan papa Gojo, kini hanya tinggal Satoru dan sang mama di ruang tamu. Mamanya masih memegang erat tangannya, membuat Satoru mau tidak mau menoleh menatap wajah ayu sang mama. Iris safir Nyonya Gojo membuat Satoru terhenyak. Perempuan itu kini menatapnya lembut, sama seperti biasa. Tetapi entah mengapa tatapan mamanya yang sekarang mampu membuatnya terpaku.

Back To YouthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang