Back To Youth
Jujutsu Kaisen fanfiction
Gojo Satoru x Iori Utahime
Copyright © Gege Akutami
Present by Audya Aprilia
•
•
•Chapter 7 : New Neighbors, Amanai Family
✨✨✨
"Satoru, kamu tahu? Semalam Utahime-chan udah pulang lho dari LA. Malam ini keluarganya mengundang kita buat menghadiri acara menyambut kepulangan dia, kamu ikut ya,"
Satoru hanya diam—Ia tidak menghiraukan apa yang ibunya bicarakan. Remaja itu hanya terus mengotak-atik remote kontrol televisi yang dipeganggnya, mencari tontonan dorama kesukannya. Nyonya Gojo, merasa tidak ditanggapi sang putra kini berjalan mendekati Satoru yang sedang berselonjoran di atas sofa dengan mata yang terus menatap televisi di depannya. Wanita berkepala empat itu menggeleng-gelengkan kepalanya, lalu merebut remote itu dari tangan Satoru, membuat lelaki itu kini langsung menatapnya.
"Kenapa sih, Ma? Satoru lagi nonton juga," keluhnya dengan wajah tidak senang.
Nyonya Gojo kini bersedekap dada. Matanya memicing tajam menatap putra semata wayangnya itu. "Kamu tadi dengerin nggak apa yang mama omongin?"
"Huh? Mama memangnya ngomongin apaan?"
"Dasar anak durhaka! Mama ngomong bukannya didengar, malah dikacangin!" ketus Nyonya Gojo lalu tangannya menempeleng kepala sang putra, membuat Satoru meringis kesakitan.
"Aduh, sakit ma. Apa-apaan sih, aku aja nggak denger mama ngomong apa ke aku," ucap Satoru sembari mengelus sakit di kepalanya yang sehabis ditempeleng oleh sang ibu.
"Malam ini kamu mau ikut ke rumah keluarga Iori? Mereka mengundang kita lho di acara menyambut kepulangan Utahime-chan," tutur Nyonya Gojo. Wanita itu menyuruh Satoru untuk bangun dari posisinya dan menyuruhnya bergeser di samping sofa agar ia juga dapat duduk. "Lagian udah enam tahun kamu sama Utahime-chan nggak ketemu, kamu nggak kangen sama dia? Mungkin aja dia udah bisa maafin kamu sekarang."
Satoru diam. Pemuda itu hanya merenung mendengar ucapan ibunya. Iris biru safir remaja itu terus menatap televisi di depannya tetapi dipikirannya kini terngiang-ngiang dengan pertemuannya dengan Utahime semalam. Di mana wanita itu masih membencinya. Dalam hati Satoru ia mentertawakan dirinya sendiri. Mengapa ketika ia ingin semua berjalan dengan baik, berteman dengan Utahime mulai dari awal lagi tanpa adanya unsur kebencian, kini justru hubungan mereka semakin memburuk? Apakah ia sudah kelewatan kepada Utahime sehingga akhirnya gadis itu tidak lagi ingin menghabiskan waktu bersamanya dan justru kini membencinya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Back To Youth
FanfictionKetika di hari pernikahannya, Iori Utahime harus mendapatkan kabar mengecewakan bahwa sang calon suami, Gojo Satoru kedapatan selingkuh dengan junior mereka di universitas, Amanai Riko. Pernikahan yang harusnya menjadi hari bahagia untuknya, menjadi...